Cara Memperkuat Tenaga Ayam Aduan

- 13.42

Cara Memperkuat Tenaga Ayam Aduan

 
Cara Memperkuat Tenaga Ayam Aduan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Memperkuat Tenaga Ayam Aduan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Merawat Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Memperkuat Tenaga Ayam Aduan
link : Cara Memperkuat Tenaga Ayam Aduan

Lihat pula


Cara Memperkuat Tenaga Ayam Aduan
Cara Memperkuat Tenaga Ayam Aduan
Berikut dibawah ini merupakan tips memperkuat tenaga ayam aduan agar bisa memiliki kekuatan/tenaga hingga pada airan kelima. Ayam aduan dalam laga akan mempergunakan kekuatan otot yng akan menguras tenaga hingga sisa sisa energi dalam tubuh habis. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menanggulangi hal demikian, hendaknya ayam yng akan berlaga sudah betul-betul dipersiapkan yang dengannya matang serta jangan hingga ayam yng berlaga akan kehabisan tenaga sebelum pertandingan berakhir yng biasanya hingga lima airan. Andai ayam pada airan ketiga, keempat serta seterusnya ayam melakukan pukulan yng semakin lemah, napas ngos-ngosan, itu tertanda ayam telah kehabisan tenaga terkecuali ayam yang telah di sebutkan sudah mendapatkan pukulan kearah badan lantaran ayam yng di kenai pukulan kearah badan akan mengalami gangguan peredaran darah yng pula bisa melemahkan otot-otot ayam. Akan tetapi andai pada airan kedua serta seterusnya ayam cuma tidak banyak saja mendapatkan pukulan kearah badan serta ayam melontarkan pukulan yang dengannya tenaga yng semakin lemah, mampu dipastikan ayam yang telah di sebutkan kehabisan tenaga.
Ayam aduan yng mempunyai stamina serta tenaga yng cukup akan memiliki pukulan yng stabil, baik dari awal hingga ahir pertandingan ayam bisa atau mampu melakukan pukulan yang dengannya kuat/keras terkecuali ayam jenis type pukul ringan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkuat tenaga/stamina ayam aduan agar bisa lebih panjang, mampu di lakukan perawatan serta persiapan sebelum ayam diturunkan di arena. Berikut tips serta perawatannya:
  • Ayam dirawat secara rutin sehari-hari yang dengannya tips dimandikan pada pagihari serta lantas dijemur. Akan tetapi jangan hingga bulu-bulu ayam hingga terlalu kering/ayam terasa kepanasan. Sebelum bulu-bulu ayam kering, hendaknya ayam diangkat serta di tempatkan ditempat yng sejuk jangan hingga tempat yang telah di sebutkan terasa panas lantaran akan menguras tenaga. Rawatan ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam yng telah siap diturunkan kearena, serta andai ayam dalam masa perawatan yng belum siap diturunkan diarena, ayam boleh dijemur hingga kering mampu hingga 2jam/lebih bergantung kondisi lingkungan.
  • Ayam aduan yng dirawat hendaknya diberi makanan yng berprotein tinggi, serperti beras merah serta mampu pula gabah. Andai bobot ayam aduan terasa telah terlalu berat mampu diberikan gabah lantaran bobot ayam yng terlalu berat akan mempercepat terkurasnya tenaga ayam yang telah di sebutkan. Serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi stamina ayam diberikan multi fitamin ataupun lebih tidak jelek alias bagus gingseng bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih mudahnya diberi makanan ayam aduan yng telah lengkap komposisinya semisal foer 595. Jangan tidak ingat, selain diberi makanan pokok ayam pula diberikan remisan/makanan tambahan yang dengannya tujuan memperlancar pencernaan. Adapun remisan yang telah di sebutkan ayam mampu diberi pisang/tahu.
  • Ayam yng dirawat Perlu dikandangkan ditempat/sangkar yng tertutup, jangan hingga di kenai udara malam lantaran akan mengganggu kebugaran atau kesehatan ayam yang telah di sebutkan.
  • Perawatan yang telah di sebutkan Perlu di lakukan minimal satu bulan sebelum ayam diturunkan diarena.
Cara serta tips diatas adalah tips para bebotoh profesional dalam merawat ayam siap adu, serta mampu di lakukan tanpa ada efek samping negatif bagi ayam aduan lantaran perawatan rutin yang telah di sebutkan akan memperbugar stamina ayam serta menjadi bekal ayam pada pertarungan.

Terkait yang dengannya Memperkuat Tenaga Ayam Aduan

  1. Keistimewaan serta Kelemahan Ayam Suro Rembes
  2. Keistimewaan serta Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai
  3. Pukulan Ayam Hebat serta Berkwalitas
Demikianlah tadi sajian kami di artikel ini perihal Cara Memperkuat Tenaga Ayam Aduan, serta jangan kamu lewatkan sajian kami lain-lainnya perihal Tanda Ayam Aduan yng Tak Layak di Adu (ditarungkan).

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Memperkuat Tenaga Ayam Aduan

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Memperkuat Tenaga Ayam Aduan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Memperkuat Tenaga Ayam Aduan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/09/cara-memperkuat-tenaga-ayam-aduan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/09/cara-memperkuat-tenaga-ayam-aduan.html.

Seputar Cara Memperkuat Tenaga Ayam Aduan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Memperkuat Tenaga Ayam Aduan