Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Agar Kuat dan Tangguh

- 12.23

Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Agar Kuat dan Tangguh

 
Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Agar Kuat dan Tangguh - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Agar Kuat dan Tangguh, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca dan ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Anak Ayam Bangkok, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Agar Kuat dan Tangguh
link : Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Agar Kuat dan Tangguh

Lihat pula


Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Agar Kuat dan Tangguh Anak ayam bangkok butuh rawatan khusus andaikan menginginkan sesudah dewasa kelak bisa menjadi ayam yng kuat dan tangguh. Anak ayam bangkok yng di rawat yang dengannya seenaknya tak akan memiliki tulangan dan otot yng kuat berbeda yang dengannya anak ayam bangkok yng dirawat dari kecil, lantaran anak ayam bangkok yng dirawat dari kecil akan membentuk tulang yng lebih sempurna menjadikan ayam bangkok sesudah dewasa akan menjadi kuat dan tangguh. Sebagus-bagusnya ayam bangkok andai tak memiliki tulangan yng baik maka akan gampang terkalahkan lantaran dalam peraduan memputuhkan tadah ataupun daya tahan dalam mendapatkan pukulan. Ayam bangkok yng di rawat semenjak kecil akan mempunyai tadah yng kuat berbeda yang dengannya ayam bangkok yng tak memperoleh perawatan yng baik maka akan melemah secara drastis andai ayam mendapatkan pukulan malah ayam akan terlihat semisal kehabisan tenaga sesudah ayam di pukul.
Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Agar Kuat dan Tangguh

Merawat anak ayam bangkok taklah susah, yng kadang menyulitkan merupakan kendala pada biaya, lantaran ayam bangkok yng di rawat yang dengannya sungguh-sungguh dari kecil akan butuh biaya lebih tidak sedikit di bandingkan yang dengannya anak ayam bangkok yng di rawat sembarangan ataupun cuma di hidupi saja.

Merawat Anak Ayam Bangkok

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat anak ayam bangkok, di perlukan sangkar, sangkar bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak ayam bangkok mampu berbentuk panggung ataupun datar dari tanah pasir. Sangkar anak ayam bangkok hendaknya di tempatkan pada tempat yng sejuk, tak lembab, jauh dari pohon besar/rimbun dan mendapatkan sirkulasi udara dan sinar matahari pagi yng cukup.
Merawat anak ayam bangkok sebaiknya di rawat mulai dari induknya berlebi dahulu yang dengannya tatacara indukan betina di kasih makanan yng memiliki kandungan nutrisi dan protein yng cukup. Sebaiknya indukan di rawat dalam sangkar yng agak luas, berpasir dan berumput. Indukan dirawat yang dengannya tatacara di kasih makan yang dengannya pur bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam bangkok ataupun mampu yang dengannya pur bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam pedaging yng di campur yang dengannya tidak banyak katul dan campurkanlah minuman yang dengannya vitachick hingga indukan mengengkram. Adapun tatacara merawat anak ayam bangkok supaya berotot kuat dan tulangan yng tangguh selengkapnya simak di bawah ini.
Rawatan anak ayam bangkok bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan pertumbuhan otot yng kuat dan tulangan yng tebal menjadikan anak ayam sesudah dewasa kelak ayam menjadi super kuat dan tangguh. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tatacara merawat anak ayam bangkok merupakan menjadi berikut:
1. Anak ayam bangkok sesudah menetas, hendaknya di kurung yang dengannya induknya selama 2minggu dan diberi makan yang dengannya pur 591 dan selalu sediakan air minum. Andaikan letak sangkar tidak lebih mendapatkan sinar matahari pada pagi hari hendaknya pada minuman anak ayam bangkok di campur yang dengannya vitachick, agar bisa kebutuhan vitamin bisa terpenuhi.
2. Anak ayam bangkok di lepas pada sangkar bebas pada usia sekitar 2minggu biarkan anak ayam di bimbing oleh indukannya, kalau mampu ikutkan anak ayam bangkok yang dengannya indukan ayam kampung lantaran indukan ayam kampung lebih pandai merawat anakannya. sebelum melepas, anak ayam bangkok di kasih makan pur 591 pada pagi hari dan sore hari ayam di tangkap kembali bagi atau bisa juga dikatakan untuk di kasih makan kembali, bagi atau bisa juga dikatakan untuk makanan indukannya mampu mempergunakan bekatul supaya memperingan biaya.
3. Anak ayam bangkok di lepas yang dengannya indukannya selama tidak lebih lebih 1-2 bulan dan sesudah itu, anak ayam bangkok di tangkap dan di pisahkan dari induknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk di rawat dalam sangkar khusus. Lebih baik sangkar anak ayam bangkok berbentuk panggung lantaran kotoran yng di keluarkan ayam akan segera jatuh kebawah.
4. Dalam merawat anak ayam bangkok, yng terpenting merupakan pemberian makan, makanan anak ayam bangkok Perlu seimbang antara kebutuhan protein 20%, abu 7%, serat 6%. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih baiknya mempergunakan pur yng berkode 591 lantaran memiliki kandungan yng lengkap. Selalu tambahkanlah vitamin pada minuman lantaran bisa menjadikan pertumbuhan tulang lebih baik, vitamin bisa mempergunakan vitachick.
5. Seusai anak ayam bangkok berusia 4 bulan, anak ayam di lepas dalam sangkar bebas berpasir, bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemberian makanannya bisa di campur yang dengannya tidak banyak katul bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperingan pembiayaan.
6. Seusai anak ayam bangkok berusia 6-7 bulan ayam dirawat kembali yang dengannya rawatan khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembentukan otot dan ayam bisa di latih bertarung pada usia 7 bulan.
Kelebihan dari merawat anak ayam bangkok semisal di atas merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak tulang dan otot yng kuat, agar bisa sesudah dewasa ayam dalam laga bisa atau mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk di andal-kan. Yang dengannya anak ayam di lepas yang dengannya indukannya, selain memiliki otot yng lebih kuat, sesudah dewasa kelak ayam pula memiliki tubuh lebih ramping berotot dan tak gendor dan keuntungan lain yakni anak ayam bangkok tak mengalami pertumbuhan sayap yng gotang/selap.

Ihwal Ayam Bangkok

Cara Merawat Ayam Bangkok Versi Thailand 5 Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yng Menakutkan Tutorial Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan
Saya cukupkan sekian dulu sajian di artikel ini wacana Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Agar Kuat dan Tangguh, semoga bisa kamu jadikan wawasan baru wacana merawat anak ayam bangkok agar bisa dewasa kelak ayam akan kuat dan tangguh. Jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya wacana Sesuatu yang di sembunyikan Kaki Ayam Bangkok Pembunuh.

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Agar Kuat dan Tangguh

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Agar Kuat dan Tangguh di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Agar Kuat dan Tangguh yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2016/07/cara-merawat-anak-ayam-bangkok-agar.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/07/cara-merawat-anak-ayam-bangkok-agar.html.

Seputar Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Agar Kuat dan Tangguh

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Agar Kuat dan Tangguh