AYAM BANGKOK ASLI THAILAND

- 12.23

AYAM BANGKOK ASLI THAILAND

 
Ayam Bangkok asli thailand – Saat ini ini ayam Bangkok memanglah membludak yang dengannya bukti bahwasanya makin banyaknya orang yng memelihara ayam aduan jenis Bangkok. Akan tetapi kita barangkali tak tahu bahwasanya ayam – ayam yang telah di sebutkan belum tentu asli dari Thailand. Ayam asli dari Thailand memiliki cirri – cirri khusus yaiutu yng membedakan antara jenis ayam asli Thailand yang dengannya ayang Bangkok aspal. Oleh lantaran itu kita Perlu tahu serta jangan hingga terkecoh yang dengannya banyaknya serta makin membludaknya ayam Bangkok dipasaran.
Butuh kita tahyu bahwasanya ayam Bangkok asli dari Thailand memanglah memiliki tanda – khusus, barangkali bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemula memanglah Amat susah membedakan dari ayam yng lain. Mengapa Perlu ayam Bangkok asli dari Thailand, itu dikarenakan bahwasanya ayam jenis ini hingga tatkala ini yng menguasai pertandingan diarena sabung ayam. Baik dari bodi, katuranggan dan tehnik Lantaran pendapat dari para ahli ayam aduan bahwasanya ayam Bangkok memiliki tehnik yng komplit. Dibawah ini akan saya jelaskan beberapa cirri – cirri khusus perihal ayam asli dari Thailand, yaiutu :
ayam asli thailand
Kepala
Kepala ayam Bangkok yng asli lebih besar dari pada ayam – ayam jenis yng lain. Pada bagian muka serta cenggernya kelihatanmerah serta halus. Dan dari bodynya kelihatan melonjong serta panjang. Pada paruhnya ayam Bangkok yng asli terdapat bintik merah yanhg memanglah adalah ciri yng tak dipunyai ayam jenis lain serta cuma ayam Bangkok yng punya ciri semisal ini. Paruh melengkung tajam serta ahgak lebar.
Sayap
Pada sayap ayam Bangkok aduan agak lebar serta umumnya mengapit rapat pada badannya, Sayap akan turun disaat ayam ini merasakan sakit serta disaat kalah bertanding. Umumnya sayaop ayam Bangkok akan terasa Anget kalau dipegang menjadikan ayam Bangkok akan memantau yang dengannya seksama.
Badan
Pada badan ayam Bangkok yng asli akan kelihatan lonjong, kalau dipegang terasa semisal memegang botol. Menjadikan keras badannya akan bisa dirasa disaat ayam itu memanglah asli ayam Bangkok dari Thailand
Kaki
Ini dia yng memanglah Amat menentukan kaki ayam Bangkok pada bagian jarinya kecil serta memanjang dan kalau dipegang badannya kakinya akan bertumpuk jadi satu. Dan kalau kita perhatikan yang dengannya seksama maka kaki ayam bnagkok pada tulang kakinya aka nada garis sedang yng memanglah menjadi pondasi dasar pembeda antara jenis ayam Bangkok dari Thailand serta dari jenis lain. Pada pangkal paha kaki ayam Bangkok tersa keras kalau dipegang.
Oleh lantaran itu kita menjadi penghobi ayam bangko bagi atau bisa juga dikatakan untuk aduan jangan hingga kita terlena ataupun tertipu yang dengannya body ayam yng ujarnya ayam asli Thailand namun diluar dugaan itu merupakan aspal. Palagi saat ini tidak sedikit para pedagang ayam yng memas#lsukan ayamnya cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk meraup keuntungan sebesar – besarnya demi keuntungan pribadi. Bagi para penghobi ayam Bangkok sebaiknya lebih telaah sebelum membeli. Lantaran tehnik ayam Bangkok yng ada diindoneisa Amat komplit kita cuma tinggal memoles yang dengannya latihan tehnik serta fisik menjadikan akan menjadi hjuara semisal yng kita harapkan. Orang yng Amat berhati – hati dalam memilih ayam ataupun membeli ayam Bangkok Thailand asli tak akan kecewa menjadikan dia selalu menjagogan jagoannya dalam setiap pertandingan.
Okel kiranya sekian dulu postingan perihal tips mengetahui tanda ayam Bangkok yng asli dari Thailand serta tak. Mudah-mudahan yang dengannya postingan ini kita mampu menjadi lebih selektif dalam memilih ayam aduan sebgai kebanggaan kita semuja. Sekian dulu Terimakasih mudah-mudahan ada manfaatnya.


Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/ayam-bangkok-asli-thailand.html.

Seputar AYAM BANGKOK ASLI THAILAND

Advertisement
 

Cari Artikel Selain AYAM BANGKOK ASLI THAILAND