Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yang Bagus Dan Mematikan

- 21.49

Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yang Bagus Dan Mematikan

 
Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yang Bagus - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yang Bagus, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Pukulan Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yang Bagus
link : Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yang Bagus

Lihat pula


Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yang Bagus

Ayam Bangkok Pukul Taji


Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yang Bagus
Tatacara Gampang Menilai Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yang Bagus bisa kamu simak semisal dibawah ini. Ayam bangkok type pukul taji yng tidak jelek alias bagus Perlu memiliki ciri-ciri pukulan cepat. Akan tetapi pula Perlu diimbangi yang dengannya mutu dari pukulan yang telah di sebutkan. Bagaimana kita seandanya memilih ayam bertype yang dengannya pukulan taji yang telah di sebutkan? Ayam pukul taji yng tidak jelek alias bagus Perlu nepuk(nempel pukul). Akan tetapi bagaimana kita menilai ayam aduan dikatakan nepuk? kita Perlu berupaya ayam yang telah di sebutkan melalui adu abar dalam waktu tidak lebih lebih satu airan ataupun kuranglebih 15menit.
Adapun semisal dari ayam pukul taji yng tidak jelek alias bagus mampu kamu lihat semisal video youtube semisal dibawah ini(mohon dimaklumi kalau videonya tidak lebih terang) lantaran video itu diambil live tatkala adu dikalangan.

Tulisan atau artikel Terkait

1. Ternak Ayam Bangkok
2. Menyortir Ayam Bangkok Umur 3Bulan
3. Memilih Ayam Betina Mempunyai kualitas

Tanda-Tanda Ayam Bangkok Bertype Nepuk(nempel pukul)

Bagaimana seekor ayam aduan memiliki type nepuk? Kali ina saya akan memberitahu Tanda-Tanda Ayam Bertype Nepuk(nempel pukul) yang telah di sebutkan. Type ayam ini pada waktu paruh nempel di kepala lawan ayam segera naik. Itu di lakukan pada waktu ayam akan memukul ataupun akan dipukul ayam lawan. Yang dengannya begitu ayam akan selalu aman dari serangan lawan. Bagaimana tak andai ayam yng akan dipukul mendadak ikut mukul pula! Saat ini ayam yang telah di sebutkan masih tidak sedikit dijumpai dipeternak ayam aduan.

Type Ayam Aduan Nempel Pukul Taji yng Baik


Type ayam pukul taji yng baik ayam selalu tempel pukul. Ayam aduan type ini memiliki pukulan cepat kearah kepala yang dengannya cirikhas yang dengannya pertahanan solah kaki(yang dengannya kaki yng selalu naik). Ayam aduan type taji semisal ini umumnya memiliki jarak renggang kaki yng rapat. Ayam taji yng tidak jelek alias bagus pula Perlu memiliki tubuh yng ringan ataupun tak gemuk akan tetapi pula tak terlalu kurus. Lantaran ayam yng terlalu kurus mampu memicu tenaga ayam akan segera habis serta umumnya ayam yng kekurusan cuma akan bertahan tidak lebih dari tiga airan. Selain kriteria diatas ayam pukul taji yng tidak jelek alias bagus berteknik kontrol atas yang dengannya kata lain ayam haruslah selalu main atas serta tak menyukai permainan bawah.
Sekian dulu tulisan atau artikel perihal Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yang Bagus. Lihat pula tulisan atau artikel terkait perihal Pukulan Ayam Bangkok yng Mematikan

Demikianlah Tulisan atau artikel Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yang Bagus

Sekianlah tulisan atau artikel Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yang Bagus di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yang Bagus yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/10/kriteria-ayam-bangkok-pukul-taji-yang.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/10/kriteria-ayam-bangkok-pukul-taji-yang.html.

Seputar Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yang Bagus Dan Mematikan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yang Bagus Dan Mematikan