Ciri Ayam Aduan Bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang

- 15.51

Ciri Ayam Aduan Bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang

 
Ciri Ayam Aduan Tidak jelek alias bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ciri Ayam Aduan Tidak jelek alias bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ciri Ayam Aduan Tidak jelek alias bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang
link : Ciri Ayam Aduan Tidak jelek alias bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang

Lihat pula


Ciri Ayam Aduan Tidak jelek alias bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang

Ayam Aduan yng Punya Kekuatan Mistik

Tidak sedikit penampilan ayam aduan tidak jelek alias bagus akan tetapi tak memiliki kemenangan serta berikut akan saya sajikan beberapa tanda fisik yng bisa kamu kenali ihwal ayam bangkok aduan yng tidak jelek alias bagus, berpetuah serta memiliki kekuatan mistik memperoleh kemenangan.
Ciri Ayam Aduan Tidak jelek alias bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang

Dalam memilih ayam aduan yng memiliki kekuatan mistik mampu menang adalah pertimbangan dalam menjadikan ayam aduan menjadi ayam petarung yng tangguh bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai maupun meraih kemenangan lantaran saat ini tidak sedikit yang dengannya aneka ragam ayam aduan dari peternak ayam aduan yng menunjukkan ayam yang dengannya aneka macam typical serta gaya tarung ayam aduan yng beraneka ragam. Ayam aduan yng memiliki kekuatan mistik, dulu disebut menjadi ayam suro. Serta pada peluang di artikel ini saya akan segera menyajikan Ciri Ayam Aduan Tidak jelek alias bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang yng dikenal menjadi ayam suro.
Ayam aduan suro dulu di kenal menjadi ayam yng memiliki keberuntungan dalam bertarung yng ujarnya dalam bertarung butuh hitungan hari serta jam bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan kemenangan. Akan tetapi saat ini pola peraduan semisal ini bagi penghoby ayam aduan saat ini tak menjadi prioritas lantaran semakin berkurangnya pengetahuan ihwal petuah yng di punyai nenek moyang. Meskipun demikian ayam aduan yng di yakini nenek moyang terdahulu menjadi ayam suro memanglah secara logika pula masuk akal kalau dianalisa yang dengannya pengalaman dalam dunia peraduan, karena ayam yng bisa atau mampu mencapai kemenangan rata-rata kalau dikaitkan masih tergolong ayam suro. Barangkali selama ini hal semacam itu secara kebetulan ataupun apa namun hal itulah yng kerap berlangsung.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya mengenai ayam suro kamu mampu melihat gambar ayam suro paling baik yng barangkali kamu sukai serta pula tabel yng saya sajikan semisal dibawah. selain memiliki keistimewaan ayam suro ini ujarnya mempunyai mistik menang dalam peraduan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih ayam aduan yng tidak jelek alias bagus serta memiliki typical menjadi ayam suro kamu butuh memahami perbedaan masing-masing jenis ayam suro yang telah di sebutkan yang dengannya menganalisa sendiri mengenai kelebihan serta kekurangan yng dimiliki ayam, demi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh ayam aduan yng tidak jelek alias bagus yng kita impikan. adapun ayam aduan yng memiliki kekuatan mistik mampu menang ataupun disebut menjadi ayam suro kalau dicermati ayam yang telah di sebutkan memiliki kelainan fisik yng tak dimiliki ayam aduan secara umum. bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya mampu kamu simak tabel dibawah ini.

Keistimewaan Ayam Suro yang dengannya Tabel


Ayam Suro
Ciri-Ciri Keistimewaan
Suro Tanjung Karang Mempunyai jalu tersusun dua Mempunyai mistik menang, memiliki mental tidak jelek alias bagus serta proaktif.
Suro Pengantin Mempunyai bulu ekor panjang yng berjumlah dua yang dengannya ukuran yng percis Mempunyai mistik menang, memiliki kulit muka yng tidak jelek alias bagus serta gampang sembuh dari luka.
Suro Dukun Mempunyai satu bulu ekor yng menjulang panjang. Bisa pula mempunyai 2 bulu ekor yng menjulang lebih panjang yng memiliki ukuran serta warna keduanya percis persis. Mempunyai mistik menang, ayam tak gampang menyerah.
Suro Petir Mempunyai sisik di jari sedang pecah mampu pula terbagi menjadi dua bagian Mempunyai mistik menang, memiliki dosis pukulan yng mengagetkan.
Suro Rembes Mempunyai airmata yng mengalir terus Mempunyai mistik menang, memiliki pukulan yng berat.
Suro Teleh Terdapat pemisah teleh yng membagi teleh menjadi 2 bagian Mempunyai mistik menang, ayam kuat dipukul
Suro Tunggak Aliangan Memiliki jari belakang yng pendek serta tak menyentuh tanah Mempunyai mistik menang, memiliki dorongan yng kuat terhadap lawan.
Suro kadal meteng Memiliki jari yng membesar pada bagian sedang yng letaknya bukan diujung/pangkal jari Mempunyai mistik menang, ayam kuat dalam memukul.
Suro kopyor Terdengar air dalam tubuh tatkala ayam digoyang Mempunyai mistik menang, memiliki pukulan berat
Suro batu Memiliki benjolan keras di bawah posisi jalu Mempunyai mistik menang, pukulan berat.
Suro Bungkus Berjalu bungkus serta berules blorok dan berkaki hitam
Mempunyai mistik menang, ayam kuat.
Suro Cepaka 1. Mempunyai bulu putih keijoan/kemerahan 2. Bentuk Ekor menyebar 3. Warna ekor hitam serta putih 4. Jengger nelon 5. Jalu centel/keplek Mempunyai mistik menang, membuat lawan takut.
Suro hitam Memiliki bulu hitam yang dengannya rawis merah hati/berules galih, yang dengannya mata hitam, jengger talon serta kakinya berwarna hitam. Mempunyai mistik menang, memiliki mental yng tidak jelek alias bagus

Tabel diatas semisal yng kita lihat diatas membuat mudah kita dalam menganalisa kelebihan ayam aduan sekalian membuat mudah kita dalam memilih ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan menjadi ayam petarung ataupun ayam aduan yng tangguh serta juara. Nah saat ini gampang kan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh ayam petarung yng kamu impikan ihwal ayam bangkok tidak jelek alias bagus, berpetuah serta pula tergolong ayam suro..Mudah-mudahan saja berita ini mampu kamu jadikan tambahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkaya pengalaman di dunia seni peraduan. Cukup sekian dulu, gampang mudahan tulisan atau artikel ini memberikan manfaat bagi kamu khususnya pemula.
Cukup sekian dulu sajian ihwal Ciri Ayam Aduan Tidak jelek alias bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang, jangan tidak ingat baca tulisan atau artikel menarik lain-lainnya mengenai Ayam Birma Tidak jelek alias bagus Berkelas & Cirinya.

Yng Terkait yang dengannya Ciri Ayam Aduan Tidak jelek alias bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang

1. Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan 2. Foto serta Gambar Ayam Bangkok Super Berkelas dari Thailand 3. Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah serta Menangan

Demikianlah Tulisan atau artikel Ciri Ayam Aduan Tidak jelek alias bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang

Sekianlah tulisan atau artikel Ciri Ayam Aduan Tidak jelek alias bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ciri Ayam Aduan Tidak jelek alias bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/12/ciri-ayam-aduan-bagus-punya-kekuatan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/ciri-ayam-aduan-bagus-punya-kekuatan.html.

Seputar Ciri Ayam Aduan Bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Ayam Aduan Bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang