CIRI - CIRI AYAM BURMA YANG BERKWALITAS DAN KEUNGGULANNYA

- 23.08

CIRI - CIRI AYAM BURMA YANG BERKWALITAS DAN KEUNGGULANNYA

 
Ayam Burma Kwalitas Super
Tanda - tanda ayam burma serta keunggulannya- Oke langsung saja para pembaca sekailian yng budiman pula, di artikel ini tulisan atau artikel yng saya posting merupakan wacana ayam pilihan serta jawara yakni tentrang ayam byurma. Sepereti kita tahu bahwasanya ayam burma merupakan ayam yng Amat melegenda menjadikan tidak sedikit dari kalangan penghobi ayam aduan yng tergila gila karenanya. Dikatakan ayam burma lantaran ayam ini berasal dari burma, yaiutu satu dari sekian banyaknya negara di daerah asia tenggara. Ini masih bertetangga yang dengannya asal ayam bangkok yakni thailand.
Akan tetapi sebvagian orang mengujarkan bahwasanya dikatakan ayam burma lantaran ayam ini persilangan antara ayam thailand serta myanmar. Pokoknya yangf Perlu kita kewtahuiadalah bahwasanya ayam urma itu ayam yang dengannya kwalitas Amat tinggi. Unutk itu di bawah ini kelak akan saya bahas satu persatu wacana tanda - tanda ayam burma serta kelunggulannya. Ayam burma merukan perpaduan ayam bangkok thailand serta ayam myanmar. Padahalo semisal kita tahu bahwasanya kedua ayam jenis ini memanglah Amat melegenda unutk kalangan para penghobi ayam.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu marilah kita bahas tanda - tanda serta keunggulan ayam birma semisal berikut :
1. Ayam aduab birma / burma ori ataupun F1 memiliki tanda jari keci serta panjang Walaupun jari kecil serta panjang, akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk pukulanya, ayam birma ini Amat keras serta tepat sasaran. Menjadikan ayam musuh k#alau kena pukulan ayam ini akan terasa Amat menyakitkan menjadikan ayam akan lari tunggang langgang serta malah mampu mati terkapar.
2.Ayam birma yng masih orisinil ataupun asli memiliki tubuh rampim serta lincah. Ini Amat dikaitkan yang dengannya ayam kampung menjadikan kita akan mem#njadi Amat kebingungan dalam menentukan ayam birma ataupun ayam kampung.. Akan tetapi hal ini ada perbedaan mencolok antara ayam birma serta ayam kampung, yakni yang dengannya mental bertanding dan pukulan yng akurat. Kalu ayam kampung baru sekali gebrak aja mentalnya pasti turun serta dia akan lari terbirit - birit. Akan tetapi kalau ayam birma yng aslu dia tak akan lari malah dia akan mengejar musuh - musuhnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghajarnya, Menjadikan ayam birma ini Amat di takuti lawaqn - lawannya.
3.Ayam birma umumnya bobot tubuhnya adalag#h di bawah 3 kilo gram. Ayam ini cuma berkisar di bawah 3 jg menjadikan ayam ini memiliki gerakan yng lincah serta Amat proaktif akan tetapi yang dengannya pukulan yng menakutkan. Menjadikan yang dengannya ukuran tubuh yng semisal ini maka ayam birma akan bergerak Amat lincah yang dengannya keauratan pukulan mencapai 99 %.
4. Perbedaan yng mencolok serta supaya kita gampang dalam membedakan ayam bangkok serta ayam birma merupakan pada bulu tubuhAyam birma / burma ori ataupun F1 umumnya jenis bulunya berwarna kuning merah, merah hitam Perpaduan warna ini mampu membedakan antara ayam bangkok yang dengannya ayam birma. Memanglah warna bukan menjadi patokan, akan tetapi setidaknya secara kasat mata kita mampu melihat bahwasanya itu ayam birma ataupun ayam bangkok.
5. Struktur tulangan ayam birma yng masih asli merupakan kecil serta rapat. Menjadikan yang dengannya tulangan semisal ini maka ayam birma akan menjadi raja di dunia sabung ayam. Serta butuh kamu seluruh ketahui bahwasanya ayam ini akan selalu menyerang baik jarak dekat ataupn jarak jauh menjadikan ayam birma ini mampu Amat menyakitkan serta membuat lawan menjadi lari terbirit birit.
6. Ini yng Amat penting wacana ayam birma asli ataupun F1 mempunyasuatau gaya bertarung pranggal. Gaya bertarung pranggal merupakan kemampuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindar dari lawan yang dengannya tatacara ngolong lari memutar , biasa main jarak, andai lawan datangnya ragu ragu, maka yang dengannya nudah akan disikat oleh ayam birma ini.
Oke saat ini Sesudah kita mengetahui tanda - tanda dari ayam birma ini, maka saat ini kita akan membahas mengenai keunggulan dari ayam birma ini, adapun keunggulan dari ayam birma iini merupakan :
A. Ayam birma ini memiliki gaya bertarung yng susah sekali dikalahkan B. Ayam birma ini Memiliki jurus yng Amat mematukan dalam mengalahkan lawan C. Ayam birma ini Mempumyai suatu pergerakan yng Amat lincahlincah D. Ayam birma memounyai nilai jual yng fantastis 6. Ayam ini memiliki sifat teknik mengacau konsentrasi lawan
Nah itulah sebgaian kecil ataupun besar tentag tanda - tanda ayam birma asli serta keunggulan ayam petarung birma yng asli. sempga ada manfaatnya..>!

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/11/ciri-ciri-ayam-burma-yang-berkwalitas.html.

Seputar CIRI - CIRI AYAM BURMA YANG BERKWALITAS DAN KEUNGGULANNYA

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CIRI - CIRI AYAM BURMA YANG BERKWALITAS DAN KEUNGGULANNYA