Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus

- 23.08

Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus

 
Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yang kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca dan ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Bangkok Bagus, yang kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus
link : Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus

Lihat pula


Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus

Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok

Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus
Tanda tanda ayam bangkok ataupun ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk muka mencakup Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus yang dengannya bola mata, bentuk pial dan type kulit muka dan kornea mata, cucuk, Tengger, sinar mata, tulang alis dan tulang rahang salah satunya sisi kuping pendengaran. Perihal kesemuanya perihal wajah ayam bangkok ataupun ayam aduan memunculkan tenaga dan aura ketangguhan tersendiri mencakup kwalitas pukulan, kkuatan paruh, type metal, dan kegigihan ayam aduan yang telah di sebutkan. Dua buah karakteristik ayam bangkok ataupun Ayam Bangkok Juara yang Bagus yang telah di sebutkan di atas adalah sample ciri-ciri ayam bangkok yang berkwalitas. Mencakup terpenuhinya ciri-ciri muka bisa terselesaikan menjadikan berpeluang memastikan ayam bangkok calon juara.
Ayam Bangkok Juara yang Bagus
Dan foto ayam bangkok ataupun ayam aduan di atas yang telah di sebutkan merupakan kriteria Ayam Bangkok Juara yang Bagus ataupun ayam aduan lebih berkwalitas. Cirinya adl: bentuk kelopak mata lonjong telur agak bulat, mata masuk ke sedang ataupun tak cembung menjadikan bisa terlindungi dari pukulan, tatapan mata dingin namun bisa ganas tatkala diadu, tulang alis terlihat kedepan menjadikan bisa menjaga mata terhadap pukulan, tulang rahang di bawah mata agak menonjol menjadikan kuat dalam mendapatkan pukulan, paruh terlihat tebal beralur dan besar menjadikan memiliki pegangan yang kuat dalam bagi atau bisa juga dikatakan untuk melancarkan pukulan, jengger tampak tebal dan kenyal menjadikan susah di pegang lawan (kalaupun mampu dipegang maka akan tertarik semisal karet menjadikan bisa atau mampu mengurangi kerasnya pukulan lawan), dan jengger yang telah di sebutkan berposisi ujung belakang merapat ke kepala belakang agak merapat kekepala, sementara kuping pendengaran dan pial berbentuk bebas dalam bentuk apapun.
Sedangkan ayam di bawah ciri-ciri ayam bangkok yang masih kekurangan dalam pemenuhan tanda fisik ayam yang tak berkwalitas.
Ayam yang tak berkwalitas

Foto dari semisal di bawah sebetulnya adalah ayam bangkok berkriteria punyanyali dan ganas, dicirikan oleh sinar mata dari kornea mengecil dan sorotan mata liar. Akan tetapi tulang-tulang sisi lemah (alis, paruh, rahang), jengger tipis, kulit muka pula tipis, menandakan ayam bangkok itu punya tulang yang urang berkwalitas, tidak lebih powerfull dan tidak lebih kuat mendapatkan pukulan. Para bebotoh ayam aduan berpengalaman tampaknya tak bisa menjauhi tanda fisik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatan sang juara. Pasti ada beberapa cirifisik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan keistimewaan yang dimiliki ayam bagkok, satu dari sekian banyaknya cara dalam mendeteksi keberanian mampu mulai dari bentuk kepala dan jenggernya. Lantaran setiap ayam jago punya jengger yang dengannya bentuk dan karakter berbeda juga,
Kebanyaan bebotoh lebih menyukai jengger degan bentuk blangkon semisal dinilai memiliki psychical berwalitas terasa lentur, melar meskipun jengger ayam aduan yang telah di sebutkan agak besar. mengenai betuknya bisa rata bisajuga semisal menyerupai bunga, cuma saja rata besar tak kerap dipatuk lawan sementara jengger semisal kecil ataupun berbentuk bunga mawar gampang diambil lawan. Ayam yang jengger blangkon bukan gampang terkalahkan, meski terluka parah. Malah saat ini walaupun telah takberdaya cuek tak mau kalah. Telah pastilah ayam semisal demikian Amat menarik kalau diimbangi yang dengannya kwalitas bertarung dan pukulan akurat. Kelenturan jengger pula acuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam petarung. Jengger lentur dan halus memiliki keberanian, jengger semisal itu pula tak gampang terluka dari efek patukan, hantaman ataupun taji. Malah kalaupun pernah sempet berdarah jengger lentur lebih cepat smbuh. Kebalikan yang dengannya jengger keras. Ataupun jengger yang belakang semisal tegak lurus bagi atau bisa juga dikatakan untuk jengger semisal menempel di kepala, sepertinya mentalnya tidak bagus. Akan tetapi bagi penggemar ayam aduan yang mempunyai ayam yang dengannya Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang tidak lebih Bagus tak berkecil hati Lantaran dijaman saat ini ayam yang dikatakan tidak bagus pula mampu juara. namun ada baiknya kita menjadi penghobi ayam bangkok ataupun ayam aduan tidak ada salahnya memilih Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus.
Hingga sini dulu tulisan atau artikel mengenai Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus. Jangan tidak ingat membaca postingan lain-lainnya perihal Memperkuat Otot Ayam Bangkok bagi atau bisa juga dikatakan untuk Menghabisi Lawan

Demikianlah Tulisan atau artikel Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus

Sekianlah tulisan atau artikel Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/10/kepala-jengger-dan-muka-ayam-bangkok.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/10/kepala-jengger-dan-muka-ayam-bangkok.html.

Seputar Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus