Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut

- 15.51

Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut

 
Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ciri Ayam Tidak jelek alias bagus serta Hebat, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut
link : Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut

Lihat pula


Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut
Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut

Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut - Pukulan ayam aduan yng tidak jelek alias bagus merupakan keras, cepat serta akurat baik itu jenis ayam bertaji ataupun tak. Adapun kwalitas pukulan ayam aduan ditentukan oleh beberapa faktor yakni, tulangan, rawatan serta keturunan. Adapun tulang adalah tempat bersandarnya otot-otot ayam sedangkan rawatan pula mampu berpengaruh pada pukulan ayam. Rawatan ayam aduan yng tidak lebih baik akan menghasilkan pukulan ayam berkurang apalagi rawatan ayam dari kecil yng tidak lebih baik pula menjadi penentu kwalitas tulangan menjadikan akan berpengaruh pada pukulan ayam.
Selain dari keturunan, rawatan serta tulangan ayam, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui kwalitas pukulan ayam aduan pula bisa diprediksi yang dengannya tatacara melihat ataupun meraba supit belakang serta berutu ayam lantaran setiap ayam akan mempunyai supit belakang serta berutu yng berbeda oleh lantaran itu hal yang telah di sebutkan bisa kita manfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih ayam aduan yng akan kita jadikan menjadi jago kesayangan. Adapun bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih ayam aduan yng memiliki pukulan maut bisa kamu prediksi andaikan dalam memilih ayam yang telah di sebutkan tanpa di abar/dicoba berlebi dahulu.
Ciri supit belakang ayam aduan yng memiliki pukulan maut, keras serta memiliki bobot sentuhan yng dalam yang telah di sebutkan bisa kita prediksi yang dengannya melihat/meraba supit belakang serta berutu pada ayam yang telah di sebutkan andaikan supit belakang ayam yang telah di sebutkan terasa tipis malah meleok-leok maka bisa diprediksi bahwasanya ayam yang telah di sebutkan mempunyai pukulan yng kecil/ringan lantaran supit belakang merupakan gambaran dari kwalitas tulangan. Serta andaikan tulang supit ayam yang telah di sebutkan terasa tebal kokoh serta keras maka akan mempunyai bobot pukulan yng baik, adapun berutu merupakan rumah seluruh bulu-bulu ekor berdiam diri serta berfungsi menjadi penyeimbang ayam dalam bergerak serta beraktivitas, oleh lantaran itu berutu pula berfungsikan menjadi kemudi ayam dalam melepaskan pukulan menjadikan akan mendukung akurasi pukulan.
Adapun kerapatan dari berutu yang telah di sebutkan menjadi pengatur kecepatan. Makin renggang berutu ayam yang telah di sebutkan maka respon kemudinya makin lambat begitu pula yang dengannya sebaliknya makin rapat berutu ayam maka ayam akan memiliki gerakan yng cepat menjadikan bisa disimpulkan pukulan ayam yng tidak jelek alias bagus mempunyai supit belakang yng tebal/keras yang dengannya berutu yng rapat. Adapun bentuk tulang supit belakang serta berutu secara umum dipengaruhi oleh generasi dari keturunan kedua induknya.

Terkait yang dengannya Ciri Ayam Aduan pukulan Maut

  1. Tips Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal serta Tangguh
  2. Tehnik Ayam Aduan Super yng Menakutkan
  3. Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam
Ciri ayam aduan yng memiliki pukulan maut yang dengannya memperhatikan supit belakang serta berutu semisal diatas adalah teori, adapun bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan bahwasanya ayam aduan memiliki pukulan yng berat/keras berakurat yang telah di sebutkan sebaiknya ayam dicoba yang dengannya tatacara digebrak/diabar.
Akhirnya kami cukupkan sekian dulu sajian kami di artikel ini wacana Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut, mudah-mudahan bisa dijadikan perbandingan dalam memilih ayam yng memiliki pukulan maut. Jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya wacana Menambah Power serta Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena.

Demikianlah Tulisan atau artikel Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut

Sekianlah tulisan atau artikel Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2016/01/ciri-supit-belakang-ayam-aduan-pukulan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/01/ciri-supit-belakang-ayam-aduan-pukulan.html.

Seputar Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut