Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan

- 16.41

Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan

 
Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Katuranggan Ayam Bangkok, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan
link : Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan

Lihat pula


Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan
Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas

Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan - Sisik kaki ayam aduan dalam dunia laga tergolong obyek yng mampu serta kerap di terjemahkan oleh para bebotoh lantaran model sisik kaki ayam aduan adalah lambang kelebihan serta kekurangan ayam aduan. Sisik kaki ayam aduan berbeda beda, dari model sisik semisal; sisik bulat, sisik berbentuk lancip dll, Jenis sisik semisal; sisik berderet 2 baris, sisik berderet 3 baris , jenis sisik acak-acakan dll dari bermacam-macam sisik kaki ayam aduan yang telah di sebutkan bagi para bebotoh memiliki kandungan arti yng berbeda juga. Oleh kerena itu menjadi penghoby ayam aduan ataupun peternak meneliti fisik ayam merupakan pekerjaan yng tak mampu di tinggalkan lantaran selain memiliki nilai jual yng tinggi, para penghoby ayam aduan pula mampu mengetahui kekurangan serta kelebihan wacana ayam jagoannya. Dari banyak sekali jenis sisik kaki ayam aduan yang telah di sebutkan di artikel ini yng akan kita bahas merupakan keistimewaan sisik melingkar di bagian atas pada sisik kaki ayam aduan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membaca kelebihan serta kekurangan pada sisik kaki ayam aduan, bagi yng telah berpengalaman merupakan pekerjaan yng gampang akan tetapi bagi penghoby ayam aduan pemula, membaca makna sisik kaki masih tergolong pekerjaan yng baru. Bentuk kaki, bagi ayam aduan adalah lambang kekuatan; dimana kaki merupakan senjata ayam serta di bagian kaki yang telah di sebutkan terdapat sisik sisik ayam yng bisa dilihat secara terang serta oleh bebotoh yng telah berpengalaman melihat sisik kaki ayam yng masih kecil telah mampu di prediksi kelebihan ayam yang telah di sebutkan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya wacana keistimewaan sisik melingkar di kaki bagian paling atas pada kaki ayam aduan ataupun dikenal menjadi sisik ubed yng letaknya paling atas yang telah di sebutkan, oleh bebotoh dari dahulu sampai-sampai saat ini di yakini bahwasanya sisik kaki yang telah di sebutkan memiliki makna malah dianggap menjadi lambang kekuatan pada ayam yng mampu di prediksi. Adapun keistimewaan sisik melingkar dibagian atas yang telah di sebutkan menandakan ayam kuat dalam arti ayam memiliki otot-otot yng kuat, pukulan ayam kuat dan ayam memiliki langkah ataupun dorongan yng kuat. Ayam aduan yang dengannya sisik kaki yang telah di sebutkan umumnya mampu lahir dari keturunan ataupun tak dari keturunan lantaran pada fakta, meskipun kedua indukan tak memiliki sisik semacam itu, anakannya mampu mempunyai sisik kaki yang telah di sebutkan. Adapun bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui makna serta kehebatan ayam aduan yng tersimpan lain-lainnya, kamu mampu melihat tanda sisik kaki ayam aduan yng akan kami sajikan selanjutnya.
Demikianlah sajian kami di artikel ini wacana Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan, semoga bisa dijadikan rujukan bagi kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih ayam aduan petarung yng hebat. Jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya wacana Tips Menang Adu Ayam.

Terkait yang dengannya Sisik kaki Ayam Aduan

  • Tanda Ayam Jalon Type Pembunuh
  • Tanda Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut
  • Menambah Power serta Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena

Demikianlah Tulisan atau artikel Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan

Sekianlah tulisan atau artikel Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2016/01/keistimewaan-sisik-melingkar-di-bagian.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/01/keistimewaan-sisik-melingkar-di-bagian.html.

Seputar Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan