CARA MEMBEDAKAN AYAM BIRMA ASLI DAN AYAM BIRMA PERSILANGAN

- 16.41

CARA MEMBEDAKAN AYAM BIRMA ASLI DAN AYAM BIRMA PERSILANGAN

 
Tatacara membedakan ayam birma asli serta hasil persilangan - Satu dari sekian banyaknya ayam pilih tanding selain ayam bangkok merupakan ayam birma, dimana ayam birma merupakan digadang = gadang mampu menandingi keperkasaan ayam bangkok aduan yng selama ini Amat melegenda. Ayam birma sendiri [ada ahir - ahir ini tidak sedikit di bicarakan oleh para penggemar ayam aduan. Oleh lantaran itu orang-orang sebisa barangkali bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkannya.
Akan tetapi selain ayam tidak jelek alias bagus serta pilih tanding ada baiknya kita menengok kebelakan sebentar. kalau kita cuma yng penting ayam birma sih itu Amat tidak sedikit serta gampang. Serta butuh para penghobi ayam aduan ketahui bahwasanya ada dua jenis ayam birma aduan yakni ayam birma asli serta silangan. Disini akan saya share wacana tatacara membedakan ayam birma asli dari myanmar serta ayam birma hasil persilangan. Berikut ulasannya.
a. Ayam Birma Asli dari negara myanmar. Butuh para pembaca ketahui bahwasanya ayam birma yng asli tentunya memiliki spesifikasi yng jitu serta tak di p unyai oleh ayam birma hasil persilangan. Ayam birma yng asli memiliki tulangan yng hampir percis yang dengannya ayam bangkok aduan bertubuh kekar serta bermata tajam dan berkaki rapat. dan garang. Serta sekali pukul ayam ini akan merobohkan lawan - lawannya.
Itulah tanda - tanda ayam bangkok birma yng asli yng tak dipunyai oleh ayam birma hasil persilangan. Ayam birfma ini Amat fenimenal lantaran ayam ini Amat komplit sesuai yang dengannya keinginan para pembaca sekalian bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat ayam aduan yng Amat tangguhj serta di takuti lawan - lawan yng ada di kalangan sabung ayam.
b. Ayam Birma hasil persilangan. Ayam birma hasil persilangan ini sebetulnya hampir percis yang dengannya yng asli, namun ada perbedaan yng mencolok yang dengannya ayam birma yng asli. Itu terdapat atau terletak pada bentuk tubuh serta ukuran tubuhnya. Ayam birma hasil persilangan ini memiliki bentuk tubuh tidak banyak ramping dan yang dengannya kondisi lebih kecil. Umumnya ayam birma di psilangkan dengna aym saigon serta ayam bangkok dari thailand. Ayam yng diperoleh oleh persilang bertubuh lebih kecil serta ramping. akan tetapi begitu jangan meremehkan ayam birma jenis ini.
Lantaran kebanykan kalau ayam birma disilangkan yang dengannya ayam bnagkok super maka yng di hasilkan merupakan ayam irma ini mewarisi indukannya masing - masing. Yakni ayam birma hasil persilangan ayam ibi menpunyai keahlian dari dua indukan . kemampunya dobel mampu bergaya semisal ayam bnagkok aduan serta kemampuan bertarung ala ayam birma yng super tangguh yang dengannya tehnik yng memukau, sekalipun tubuhnya sedikt kecil serta rampung.
Nah telah pada taukan bahwasanya ada perbedaan yng Amat mencolok anatara ayam birma yng asli serta ayam birma persilangan. Itu dikarenakan supaya para pembaca seluruh menjadi gampang dalam memilih ayam idola kita. Jadi jangan hingga kita seluruh keliru dalam memilihayam birma kelangenan kita lantaran itu akan menjadikan kita sedih di lantas hari. Oleh lantaran itu telaah sebelum memilih supaya kita tak semisal membeli kucing dalam kasur.
Barangkali cuma itu yng mampu saya sampaiakn dalam tulisan atau artikel tatacara membedakan ataupun tanda - tanda ayam brma yng asli serta hasil persilangan. Menjadikan mampu menambah hasil wawasan kita serta menambah rujukan kita wacana ayam birma baik itu yng asli maupun hasil persilangan.
Barangkali para pembaca telah memiliki refgerensi serta barangkali ramai sekali akan tetapi ini barangkali mampu menjadi pencerahan bagi kita seluruh menjadi penghobi ayam aduan. Selanjutnya hingga jumpa lagi yang dengannya tulisan atau artikel wacana ayam bangkok aduan serta sejenisnya. Ahirnya hingga jumpa sagi serta semat berhasil dalam menjalankan peternakan ayam bangkok aduan serta ayam birma adua. Ahirnya wassalam....!

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/11/cara-membedakan-ayam-birma-asli-dan.html.

Seputar CARA MEMBEDAKAN AYAM BIRMA ASLI DAN AYAM BIRMA PERSILANGAN

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MEMBEDAKAN AYAM BIRMA ASLI DAN AYAM BIRMA PERSILANGAN