Apa Saja Jenis Ayam Bangkok Asli Thailand? Baca Ini

- 09.24

Apa Saja Jenis Ayam Bangkok Asli Thailand? Baca Ini

 
Jenis ayam bangkok asli dari Thailand sebetulnya cuma ada satu saja, yakni cuma ayam bangkok itu sendiri. Karena ayam bangkok adalah sebutan ayam yng berasal dari Kota Bangkok, Thailand. Akan tetapi, tatkala ini ramai sekali jenis ayam bangkok yng sudah dikawinkan secara silang yang dengannya jenis ayam lain-lainnya.
Menjadikan hal yang telah di sebutkan membuat tidak sedikit bermunculan jenis ayam bangkok yng berbeda antara satu yang dengannya yng lain-lainnya, akan tetapi ayam bangkok yang telah di sebutkan telah tak mampu disebut menjadi ayam bangkok yng asli lagi. Meskipun demikian, hal yang telah di sebutkan tak berguna ayam bangkok hasil kawin silangan merupakan jenis ayam bangkok yng tak mempunyai performa semisal ayam bangkok yng asli. Akan tetapi sebaliknya, performanya tak akan jauh berbeda, malah mampu saja lebih baik.
Ayam Bangkok Asli Dari Thailand
Ramai sekali warga atau juga bisa dikatakan masyarakat Indonesia yng mulai mengawinsilangkan ayam bangkok yang dengannya ayam lokal. Hal yang telah di sebutkan di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh ayam yng tangguh akan tetapi yang dengannya harga yng lebih murah. Karena harga ayam bangkok yng asli memanglah mempunyai harga jual yng Amat tinggi, sedangkan ayam bangkok hasil kawin silang memanglah jauh lebih rendah, akan tetapi kekuatannya tak jauh berbeda.
Selain ayam bangkok, diluar dugaan masih ada ramai sekali jenis ayam yng Suka dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk aksi adu ayam. Jenis jenis ayam yang telah di sebutkan memanglah kebanykan pula berasal dari negara Thailand, semisal misalnya ayam Burma serta ayam Saigon. Ayam ayam yang telah di sebutkan pula mempunyai performa yng tidak kalah kuat andai dibandingkan yang dengannya ayam bangkok.
Di Thailand, adu memanglah masih menjadi kebiasaan di dalam warga atau juga bisa dikatakan masyarakat, malah tidak sedikit yng menjadikan hal yang telah di sebutkan menjadi mata pencaharian. Menjadikan hal yang telah di sebutkan membuat warga atau juga bisa dikatakan masyarakat di Thailand tidak sedikit yng mempunyai ayam yng kuat kuat, karena ayam ayam di sana memanglah dilatih. Ayam bangkok asli dari Thailand mempunyai tanda tanda semisal mempunyai tinggi badan, panjang badan, dan tinggi leher yng Amat ideal serta membuatnya tampak gagah.

Sumber rujukan dan gambar : http://blogayambangkok.blogspot.com/2015/09/apa-saja-jenis-ayam-bangkok-asli-dari.html.

Seputar Apa Saja Jenis Ayam Bangkok Asli Thailand? Baca Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Apa Saja Jenis Ayam Bangkok Asli Thailand? Baca Ini