Keunggulan Ayam Bangkok Vietnam yang Jagoan

- 08.55

Keunggulan Ayam Bangkok Vietnam yang Jagoan

 
Kelincahan serta kenakalannya dalam bertarung membuat ayam bangkok Vietnam Amat memikat para pecinta ayam aduan. Jago ataupun babon vietnam makin diburu penggemarnya. Andai dibandingkan yang dengannya jago bangkok yang pula adalah ayam aduan, gaya bertarung ayam bangkok lebih tenang, pukulannya tak seberat jago vietnam, begitu pula daya tahan tubuhnya.

Keunggulan Ayam Bangkok Vietnam

Sosok ayam bangkok Vietnam terbukti bisa menjadi jago petarung yang andal. Beberapa sifat yang akan di sajikan kali ini menjadi keunggulan yang bisa dibanggakan.

1. Susah Dipukul Lawan

Pukulan serta tendangan kakinya Amat keras menjadikan lawan Suka bergetar badannya. Gaya serta seni bertarungnya Amat terampil, lincah, serta trengginas. Pukulan depan di lakukan secara memberondong menjadikan lawan tak pernah sempet balik memukulnya. Sebaliknya, ayam bangkok Vietnam salah satunya susah dipatuk lawan lantaran ayam ini pandai memainkan kepalanya. Malah jago vietnam Suka mendesak serta mendorong lawan dari banyak sekali arah sembari menghujani pukulan menjadikan lawan tandingnya tak bisa mengembangkan gaya bertarungnya. Akhirnya lawannya terasa kelelahan serta menyerah kalah.

  1. Tips Merawat Ayam Bangkok sebelum Diadu Supaya Menang
  2. Mengenal Keunggulan Ayam Bangkok Birma
  3. Sesuatu yang di sembunyikan 9 Perawatan Rutin Ayam Bangkok Juara

2. Selalu Mempergunakan serta memanfaatkan Posisi

Dalam berlaga, ayam bangkok Vietnam selalu mempergunakan serta memanfaatkan posisi. Andai posisi kepala dekat yang dengannya leher lawan, leher lawan dipatuk lantas dipukulnya. Begitu pula andai posisi kepalanya dekat yang dengannya punggung lawan maka punggung lawan akan dipatuk lantas dipukulnya. Hal yang Amat rawan merupakan andai kepala jago vietnam dekat yang dengannya paha lawan, paha lawan ini akan dipatuk lantas dipukulnya yang dengannya keras. Akibatnya, lawan Amat terkejut serta kesakitan serta akan lari tunggang-langgang sembari berteriak "keok keok .." ciri menyerah.

3. Pandai Mengatur Seni manajemen

Dalam bertarung, ayam bangkok Vietnam memiliki gaya yang unik. Sasaran pukulan tak cuma bagian kepala saja semisal halnya jago bangkok, akan tetapi bagian tubuh lawan yang mana pun andai ada peluang akan dihajarnya. Oleh karenanya, lawan jago vietnam cuma bisa atau mampu bertahan 1-2 ronde, jarang sekali mencapai 5 ronde. Akan tetapi, andai jago vietnam ketemu lawan yang lebih tinggi, besar, serta andal dalam berlaga maka tak mustahil akan kalah pula. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, jago vietnam sebaiknya dicarikan lawan yang seimbang tinggi ataupun besarnya supaya pertarungannya menjadi menarik. Walaupun demikian, jago vietnam yang perawakannya kecil bisa pula mengalahkan lawan yang perawakannya jauh lebih besar berkat pukulannya yang cepat serta deras dan lincah mya berkelit dalam menghindari pukulan serta tendangan lawan. Oleh karenanya, jago vietnam jarang menjadi pecundang di arena pertarungan selama stamina tubuhnya prima.

4. Tahan Pukul serta Pantang Menyerah

Sebetulnya gaya pertarungan ayam bangkok Vietnam cukup bervariasi. Ada yang bermain cepat ataupun gancang, ada juga yang bermain lambat. Jago vietnam yang bertarung yang dengannya gaya lambat tidak sedikit mendapatkan pukulan serta tendangan dari lawannya menjadikan leher serta kepalanya mengalami luka-luka berdarah serta bengkak. Walaupun kondisi tubuhnya telah penuh luka serta pembengkakan, akan tetapi semangat bertarungnya masih tetap tinggi serta pantang menyerah. Hal ini Suka memicu lawan menjadi kecil nyalinya menjadikan tanpa ada dugaan akan lari mengabaikan atau meninggalkan arena pertandingan.

5. Pukulannya Berat

Satu dari sekian banyaknya senjata ayam bangkok Vietnam yang patut diperhitungkan oleh lawan-lawannya merupakan pukulannya yang Amat keras. Walaupun jago vietnam jarang memukul dalam bertarung, bukan berguna gampang dikalahkan lantaran biarpun frekuensi pukulannya jarang, akan tetapi bobotnya cukup berat malah bisa mematikan lawan. Jago bangkok yang menjadi lawan tandingnya pun akan bergetar tubuhnya. Apalagi andai pukulan ini di lakukan bertubi-tubi maka bisa dipastikan lawan tandingnya akan segera menyerah kalah lantaran tak kuat menahan sakit.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.web.id/2016/01/ayam-bangkok-vietnam.html.

Seputar Keunggulan Ayam Bangkok Vietnam yang Jagoan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Keunggulan Ayam Bangkok Vietnam yang Jagoan