CARA MEMILIH AYAM YANG BAGUS UNTUK TANDING

- 16.12

CARA MEMILIH AYAM YANG BAGUS UNTUK TANDING

 
ayam bangkok super siap unutk tanding
Tips memilih ayam Yng Tidak jelek alias bagus Laga.Ayam bagngkok merupakan ayam yng dipakai untukdipertandingkan yang dengannya satu percis yng lain. Ayam huga mampu menjadi kebanggaan pada pemilik ayam yang telah di sebutkan. Menjadikan kita tak boleh sembarangan dalam memilih ayam jaoan kita. Semisal kita tahu saat ini ini tidak sedikit ayam yng dijual dipasaran yang dengannya kisran harga yng beragam. Serta rata - rata seluruh ayam itu disebut oleh pemilik ataupun penjualnya ayam tidak jelek alias bagus serta dari keturunan tidak jelek alias bagus juga, Oleh lantaran itu andai menjadi pemula dalam memilih ayam yng akan kita gunakanuntuk aduan dankebanggaan Perlu telaah dalam memilih ayam.
Memanglah ada beberapa cara bagai mana cra memilih ayam yng baik serta tentunya tak mengecewakan disaat bertanding kelak. Dab kelak seusai kita membeli ayam serta sudahkita anggap tidak jelek alias bagus maka tinggal perwatan kita baik ataupun tak. Ayam yng baik tak memberi jaminan akan baik kalau kita tak merawat serta melatih secara kontinyu. maka Mak disini akan saya uraikan tips memilih ayam yng tidak jelek alias bagus unutk ayam aduan kita.
  • Pilihlah ayam dari keturunan Ayam yng tidak jelek alias bagus. Biasabnya dari para penghobi ayam bangkokketika mau membeli orang-orang tanya ini keturunan ayam mana. mengapa semisal itu?lantaran ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus itu secara mitos bagi para penghobiitu diturunkan oleh Bapak ayam itu. Sperti polah ayan itu disaat bertanding terus tulangannya tidak jelek alias bagus apa enggak. Pokonya kalau mau membeli ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus kita Perlu mengetahui sejarah ayam bangkok yng akan kita beli itu.
  • Sebaiknya kalau memilih ayam danmau membeli ayam sebaiknya kita jangan membeli ayam di pasar maupun dari pedagangayam. Coba cari dipeternakan khusus ayam bangkok yng memanglah telah memiliki keturunan ayam yng baik. Memanglah sih agak tidak banyak tidak murah namun kiotakan tak kecewa yang dengannya ayam itu sendiri yng nantinya akan menjadi koleksi kita.
  • Carilah kaki ayam yng baik. baik dalam hal ini merupakan tak terlalu lebar serta sempit yang dengannya jari yng panjang tak sepeti ayam jawa yng kjarinya panjang. Jari yng rapat maka disaat kelak memukul lawan umumnya akan tepat serta cepat. serta disaat kena maka lawan langsung menggelepar.
  • Ini yng paling penting. disaat kita membeli ayam bangkok maka kita Perlu tahu mental ayam itu. Udah tidak jelek alias bagus apa tak. ayam bangkok yng punya mental tidak jelek alias bagus sekecil apapun ayam bangkok itu dia akan meladeni ayang bangkok lain sekalipun ayam itu lebih besar serta l;ebih tua dari umurnya. maka kalau kita mau membeli ayam bangkok hal ini persangat dipertimbangkan. Lantaran buat apa beli ayam bangkok tidak murah - tidak murah namun tak berani tanding atau juga mentalnya nol percis pula bohong kan!
Itulah beberpa cara bagi kita para pemula yng lagi hobi yang dengannya ayam bangkok. Yng penting dalamnmemilih ayam bangkok kita jangan hingga salah perhitungan. Perlu sejeli barangkali supaya kita tak menyesal dikemudian hari. Akan tetapi semisal yng di bahas didepan sebaik apapun ayam bangkok kita kalau kita tak merawatnya secara intensif serta sungguh - sungguh maka kita tak akan memperoleh hasil yng memuaskan. Sekian dulu mudah-mudahan ada manfaatnya .

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/cara-memilih-ayam-yang-bagus-untuk.html.

Seputar CARA MEMILIH AYAM YANG BAGUS UNTUK TANDING

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MEMILIH AYAM YANG BAGUS UNTUK TANDING