Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan

- 16.12

Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan

 
Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Jamu Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan
link : Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan

Lihat pula


Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan

Jamu Ayam Aduan


Jamu ampuh yng luar biasa bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan yng aman serta mampu memberikan kekuatan serta penambah tenaga serta stamina menjadi lebih tidak jelek alias bagus, menjadikan ayam lebih energik, galak serta proaktif. jamu ini dibuat dari bahan-bahan alami yng aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan serta mampu dikatakan Amat aman serta lebih aman dari obat obatan lain semisal jenis doping/obat-obatan lain-lainnya. Jamu ayam aduan ini pula mampu dikatakan menjadi obat kuat ayam aduan penambah kekuatan sewaktu adu.
Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan
Ayam aduan sewaktu dalam pertarungan yng ditargetkan 5 ronde akan tidak sedikit butuh energi yng besar kalau tak diimbangi yang dengannya stamina yng memadai bukan mustahil ayam akan menjadi cepat loyo. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu ayam aduan memerlukan jamu menjadi obat penambah kekuatan serta stamina yng disebut yang dengannya sebutan Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan. lantaran kalau ayam tak di berikan jamu dikhawatirkan ayam aduan dironde ke3 serta seterusnya akan kehabisan tenaga. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu pada peluang saya di artikel ini akan memberikan pengalaman dalam adu ayam yng nantinya mampu kamu coba sendiri serta akan kamu rasakan bedanya seusai ayam aduan diberikan obat jamu ayam aduan yng saya sajikan. Ayam aduan menjelang pertarungan Amat butuh perawatan secara intensif mulai dari pemberian makanan, kebugaran atau kesehatan hingga ayam aduan diistirahatkan. Adapun bagi atau bisa juga dikatakan untuk jamu ayam aduan pula tidak sedikit ada dipasaran akan tetapi Jamu Ampuh Ayam Aduan Menjelang Adu ini lebih aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam, lebih murah serta bisa atau mampu mencapai hasil yng maksimal. Adapun tips merawat ayam menjelang adu bisa memberikan makanan menjadi jamu yng berupa:

Memberikan Makan Ayam Aduan yang dengannya Telur Ayam/Bebek

Pemberian telur ayam menjadi makanan ayam bangkok aduan adalah serta mampu dikatakan hal terpenting dalam merawat ayam aduan sehari-hari hingga menjelang 3 hari bagi atau bisa juga dikatakan untuk peraduan/pertarungan. Telur ayam ataupun mampu pula telur bebek memiliki kandungan zat yng bisa atau mampu menaikan kekuatan serta semangat ataupun libido. Adapun tips memberikannya telur yang telah di sebutkan mampu yang dengannya mentahan jauh lebih baik dibandingkan dimasak duluan. Kalau ayam tak mau memakannya mampu langsung dicekokkan serta andaikan kesulitan dalam memberikannya telur yang telah di sebutkan mampu dimasak dulu direbus 1/2 matang baru diberikan serta jangan memasak telur yang dengannya cari digoreng yang dengannya minyak goreng lantaran telur yng terlalu matang akan hilang zat penambah semangat/libido yang telah di sebutkan. Tatacara memberikannya mampu sehari satu kali secara rutin hingga ahirnya ayam akan beranjak bertarung.

Memberikan Makan Ayam Aduan yang dengannya Daging Kambing

Daging kambing merupakan jenis daging yng paling tidak jelek alias bagus serta memiliki kandungan zat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan tenaga, gairah, kekuatan serta stamina ayam aduan. Ayam aduan seusai mengkonsumsi daging kambing yang telah di sebutkan akan memiliki gairah tinggi dalam bertarung, lebih proaktif menyerang, lebih terasa kuat dalam memukul serta lebih galak serta dalam gigitannya. Adapun tips memberikannya daging yang telah di sebutkan yang dengannya tips diiris sebesar jari jempol serta dicincang halus akan tetapi jangan hingga terputus bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempermudah dalam memberikannya. Diiris-iris kecil/dicincang halus yang dengannya tujuan agar bisa daging yang telah di sebutkan akan lebih cepat dicerna oleh ayam aduan yang telah di sebutkan, serta berikanlah daging kambing yang telah di sebutkan secukupnya jangan kebanykan lantaran mampu menambah panasnya tubuh ayam aduan yang telah di sebutkan. Tatacara memberikannya mampu 3hari sekali ataupun 1minggu sekali serta pada waktu satu hari menjelang pertarungan berikanlah daging yang telah di sebutkan 5biji daging yng sebesar jari jempol.
Dalam pemberian daging kambing yang telah di sebutkan janganlah terlalu kebanykan lantaran mampu memicu ayam akan cepat kepanasan serta ngos-ngosan serta usahakan supaya daging yang telah di sebutkan dibuat yng semisal diatas yang dengannya tujuan mampu diserap yang dengannya cepat oleh tubuh ayam aduan secara maksimal.

Memberikan Minuman Ayam Penambah Tenaga

Tatacara memberikan minuman ayam aduan penambah tenaga serta stamina ini di lakukan andaikan tatkala dalam peraduan ayam kita sudah kehabisan tenaga. Serta hal ini di lakukan lantaran keterpaksaan lantaran jenis minuman yng secara langsung serta cepat memicu semangat serta tenaga tidak lebih terjamin keamanannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan ayam aduan serta sekali lagi di lakukan lantaran terpaksa bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kehawatiran ayam kita akan mengalami kekalahan. Adapun minuman penambah stamina serta tenaga ramai sekali diperjualbelikan, akan tetapi pilihlah minuman yng mampu tidak banyak lebih aman. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan minuman penambah kekuatan serta stamina ayam sewaktu diadu mampu kamu berikan kratingdaeng akan tetapi belum terang wacana kenyamanannya, Akan tetapi bisa atau mampu menyuplai tenaga serta stamina ayam aduan sewaktu bertarung dimenit-menit akhir/dironde ke4 hingga 5.

Tulisan atau artikel Terkait

1. Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah serta Menangan 2. Tatacara Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu 3. Pakan Ayam Bangkok Paling baik
Ok, cukup sekian dulu sajian mengenai Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan, jangan tidak ingat baca tulisan atau artikel menarik lain-lainnya wacana Foto serta Gambar Ayam Bangkok Super Berkelas dari Thailand.

Demikianlah Tulisan atau artikel Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan

Sekianlah tulisan atau artikel Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/12/jamu-obat-ampuh-ayam-aduan-pembawa.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/jamu-obat-ampuh-ayam-aduan-pembawa.html.

Seputar Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan