Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan

- 05.56

Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan

 
Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Makanan Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan
link : Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan

Lihat pula


Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan - Tenaga ayam aduan yng tidak jelek alias bagus akan lebih dekat yang dengannya kemenangan dalam peraduan begitu pula sebaliknya lantaran tenaga ayam aduan yng minim akan menghasilkan ayam gampang capek yng ahirnya pergerakan ayam aduan akan makin lambat baik dalam menghindar dari pukulan lawan maupun ayam tengah naik melancarkan pukulan.
Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan

Selain perawatan yng tidak jelek alias bagus ayam pula memerlukan tambahan makanan serta multivitamin bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan kebugaran tubuh serta stamina yng tidak jelek alias bagus. Untuk mendapatkan hasil ayam aduan memiliki tenaga serta stamina yng tidak jelek alias bagus, hendaknya ayam memperoleh perawatan rutin serta selalu mendapatkan makanan tambahan yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk aksi laga nantinya. Untuk jenis perawatannya semisal pada postingan kami sebelumnya diantaranya; ayam senantiasa dimandikan serta dijemur secara rutin tiap hari serta sore harinya ayam diberi makan beras merah yng diberi tidak banyak air agar bisa gampang ditelan. Untuk selengkapnya mengenei tips merawat ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan hasil paling baik mampu kamu baca disini.
Seusai ayam aduan secara rutin memperoleh perawatan, ayam pula butuh makanan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membangun serta menjadi cadangan tenaga andai dibutuhkan ayam sewaktu diadu. Untuk jenis makanannya ayam mampu disuguhi makanan beras merah. Akan tetapi dasarnya memang makanan semisal beras merah, jagung serta gabah yang telah di sebutkan boleh diberikan sesuai yang dengannya suhu dilingkungannya, lantaran pemberian makanan yng tak sesuai akan berdampak pada stamina ayam yang telah di sebutkan. semisal pada suhu yng dingin ayam diberi makan jagung maka otomatis ayam akan mengalami penuaan bulu serta akan muda ayam berubah bulu dalam bahasa jawa ayam akan sulam, menjadikan padawaktu ayam mengalami sulam yang telah di sebutkan ayam akan mempunyai stamina yng tidak baik. Untuk itu makanan ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk suhu lingkungan tak terlalu dingin mampu diberikan makan beras merah.
Seusai ayam telah memperoleh makanan yng memenuhi kebutuhannya, bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh ayam aduan yang dengannya pukulan berbobot serta kuat, ayam mampu diberikan makanan tambahan diantaranya ayam mampu diberi makanan semisal cacing tanah.
Cacing tanah merupakan jenis makanan ayam aduan yng memiliki kandungan protein yng Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk diserap ayam aduan sewaktu ayam diadu. Lantaran ayam aduan disaat diadu pada airan ketiga serta seterusnya ayam telah kehabisan sumber tenaga yng diperoleh dari karbohidrat dari dalam tubuh yng ahirnya ayam akan menyerap protein dalam tubuh menjadi sumber tenaga. Cacing tanah merupakan makanan yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk diserap dalam tubuh ayam, lantaran memiliki kandungan protein tinggi. Adapun kandungan dari cacing tanah yang telah di sebutkan memiliki kandungan asam amino serta pula protein sebesar 76%. Adapun pemberian makanan cacing tanah yang telah di sebutkan mampu diberikan dua kali dalam seminggu. Untuk porsinya ayam mampu diberi 2-4 ekor cacing tanah sebesar pensil. Untuk tips pemberiannya: bersihkan cacing tanah yang telah di sebutkan dari kotoran yng ada dalam perutnya lantas dipotong-potong kecil supaya gampang ditelan oleh ayam. Umumnya andai ayam secara rutin diberi makan semisal diatas, sewaktu diadu ayam akan memiliki tenaga stabil serta tak terlihat gampang capek umumnya sampai-sampai pada airan keempat stamina ayam masih stabil, jenis makanan yang telah di sebutkan pula berpengaruh pada bobot pukulan ayam. pukulan ayam lebih berbobot serta terlihat stabil.
Terkait yang dengannya Makanan Ayam Aduan:
  1. Tanda Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus Berpetuah Menangan
  2. Obat Penyakit Ngorok Ayam Bangkok
  3. Tanda Ayam Bangkok Aduan Menangan Zaman Prabu Brawijaya
Serta sekian dulu sajian mengenai Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan, Serta gampang mudahan tulisan atau artikel diatas bisa berguna bagi kamu penggemar ayam aduan dalam merawat ayam aduan kesayangan. Jangan lewatkan tulisan atau artikel menarik lain-lainnya wacana Tatacara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Persiapan Adu/Tarung.

Demikianlah Tulisan atau artikel Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan

Sekianlah tulisan atau artikel Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/04/makanan-ayam-aduan-untuk-menambah.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/04/makanan-ayam-aduan-untuk-menambah.html.

Seputar Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan