Menyortir Ayam Bangkok Umur 3 Bulan

- 05.56

Menyortir Ayam Bangkok Umur 3 Bulan

 
Menyortir Ayam Bangkok Umur 3Bulan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Menyortir Ayam Bangkok Umur 3Bulan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Anak Ayam Bangkok, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Menyortir Ayam Bangkok Umur 3Bulan
link : Menyortir Ayam Bangkok Umur 3Bulan

Lihat pula


Menyortir Ayam Bangkok Umur 3Bulan

Tips Menyortir Ayam Bangkok umur 3bulan

Menyortir Ayam Bangkok Umur 3Bulan

Menyortir Ayam Bangkok umur 3bulan sangatlah gampang, Akan tetapi Perlu mengetahui serta faham betul ihwal ayam Bangkok. Jenis ayam yng satu ini memanglah telah lama digemari mulai sejak nenek moyang kita di zaman dahulu kala sampai-sampai hingga saat ini. Lantaran apa? Semisal yng kita ketahui ayam Bangkok merupakan satu satunya ayam aduan yng cukup sempurna, Lantaran selain memiliki tulang tulang yng tebal serta kuat, Ayam yng satu ini pula mampu mempergunakan kecerdasan otoknya dalam bertarung. Kelebihan semisal itulah yng mengambil hati seseorang bagi atau bisa juga dikatakan untuk membudidayakannya. Okey, langsung saja ke topik pemaparan tema dari �Menyortir Ayam Bangkok umur 3bulan� Pada peluang di artikel ini kami akan segera membagikan cara serta yng gampang bagi kamu ihwal bagaimana tips memilih serta menyortir ayam Bangkok umur 3bulan. Mengapa Perlu di lakukan penyortiran yng Amat terlalu dini? Kerena rata rata dari hasil ternak dari satu tetasan anakan yng berkwalitas umumnya rata rata Cuma satu ataupun maksimal tiga ekor. kalau tak di lakukan secara tepat serta tepat, Menjadi peternak barangkali mampu dirugikan lantaran besarnya biaya pengeluaran perawatan ayam mulai sejak kecil hingga dewasa. Malah peternak pada suatu tatkala pula akan mampu kecewa terhadap ayam peternakan orang-orang yng telah terlanjur tumbuh besar yang dengannya pengeluaran biaya perawatan yng cukup besar juga, Yang dengannya hasil yng betul betul tak memuaskan. Yang dengannya demikian penyortiran Amat butuh di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghemat malah mampu menekan biaya pengeluaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembesaran. Penyortiran ayam Bangkok umur 3bulan di lakukan yang dengannya tujuan mengurangi besarnya biaya pengeluaran dalam berternak. Malah mampu membuang anakan ayam Bangkok yng tidak bagus serta tak berkwalitas dalam bertarung. Menjadikan di peroleh anakan ayam Bangkok yng tidak jelek alias bagus serta memuaskan diusia dini.
Sesudah anakan Ayam Bangkok dirawat yang dengannya benar mulai umur 0-3 bulan, Telah terlihat anak ayam mulai senang kejar kejaran, Bulu-bulunyapun telah mulai tumbuh agak tidak sedikit. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyortir ayam di usia ini, Penyortiran Perlu di lakukan yang dengannya intensif, hati hati serta seksama. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk penyortiran ayam Bangkok umur 3bulan merupakan menjadi berikut:
Sebelum kamu melakukan Cara yng saya utarakan kelak, Langkah awal yng Perlu kamu lakukan merupakan memberikan makan anak ayam umur 3bulan yang telah di sebutkan yang dengannya jangkrik menjadi makanan tambahan. Tips pemberiannya cukup di berikan pada pagi serta sore hari selama tidak lebih lebih satu minggu sebelum penyortiran di lakukan.Bagi atau bisa juga dikatakan untuk dosis pemberian jangkrik; Pagi di berikan 3-5 jangkrik bagi atau bisa juga dikatakan untuk 1 anak ayam umur 3bulan. Serta sore hari diberikan jangkrik 5-8 ekor jangkrik bagi atau bisa juga dikatakan untuk satu anak ayam umur 3bualn.
Sesudah anak ayam telah Amat terbiasa yang dengannya menyukai jangkrik, Penyortiran telah bisa di lakukan. Adapun tatacaranya menjadi berikut:

Menyortir ayam Bangkok umur 3bulan

Menyortir ayam Bangkok umur 3bulan bisa di lakukan yang dengannya tips melemparkan jangkrik segar hidup-hidup diantara anakan-anakan ayam yang telah di sebutkan satu persatu. Kamu Perlu memperhatikan anak ayam yang dengannya seksama. Anakan yng berbakat punya kecepatan mematuk serta melompat serta akan mendapatkan jangkrik lebih tidak sedikit. Serta anakan yng bodoh tak punya kecepatan dalam meloncat serta mematuk sampai-sampai mendapatkan jangkrik lebih tidak banyak.
Penyortiran semisal ini bisa di lakukan yang dengannya apa bila kondisi anak Ayam Bangkok fit ataupun tak keadaan sakit serta lemas. Hasil dari penyortiran ini anaka mampu dipastikan ayam seusai dewasa akan lincah, sukar dipatuk, sukar dipukul, Pukulan cepat, Enak di pegang tangan, Brutu/pangkal ekor lebih rapat dari sahabat satu tetasan. Serta kwalitasnya lebih baik dari sahabat satu tetasan.
Sekian dulu tulisan atau artikel ihwal Menyortir Ayam Bangkok Umur 3Bulan, serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah pengetahuan lain ihwal peraduan ayam bangkok jangan lewatkan analisis ihwal Cara Menang Ayam Bangkok Aduan yang dengannya Tips Curang. .

Demikianlah Tulisan atau artikel Menyortir Ayam Bangkok Umur 3Bulan

Sekianlah tulisan atau artikel Menyortir Ayam Bangkok Umur 3Bulan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Menyortir Ayam Bangkok Umur 3Bulan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2013/11/menyortir-ayam-bangkok-umur-3bulan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2013/11/menyortir-ayam-bangkok-umur-3bulan.html.

Seputar Menyortir Ayam Bangkok Umur 3 Bulan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Menyortir Ayam Bangkok Umur 3 Bulan