5 RESEP JAMU HEBAT AYAM BANGKOK ADUAN PARA BOTOH AKHIRNYA TERBONGKAR

- 22.39

5 RESEP JAMU HEBAT AYAM BANGKOK ADUAN PARA BOTOH AKHIRNYA TERBONGKAR

 
Jamu herbal ayam bangkok aduan
5 Resep jamu hebat ayam bangkok aduan para botoh akhirnya terbongkar-Barangkali ini yng di tunggu - tunggu para botoh ayam baagkok aduan, yakni 5 jenis jamu hebat yng selama ini di rahasiakan oleh para botoh di kalangan aduan ayam bangkok, akhirnya terbongkar serta mampu di praktikkan oleh para penghobi ayam bangkok aduan sekalipun masih awal ataupun pemula. 5 sesep jamu hebat ayam bangkok aduan para botoh ahirnya terbongkar. Yang dengannya demikian kita menjadi pemula serta awam dalam hal ayam bangkok aduan wacana tips persiapan ayam bangkok aduan disaat akan di lagakan Amat susah mulai saat ini kita mampu mempraktikkan serta ditak butuh khawatir kita akan kehabisan stamina disaat ayam kita tengah bertanding. Butuh diketahui bahwasanya ayam bangkok aduan memanglah butuh mendapatkan perhatian yng ekstra apalagi disaat ayam bangkok kita akan di pertandingkan maka kita Perlu lebih ekstra baik dalam hal pakan vitamin serta tentunya yang dengannya memperhatikan staminanya.
5 Resep jamu hebat ayam bangkok aduan para botoh akhirnya terbongkar-Barangkali ini yng di tunggu -Yang dengannya pakan yng baik vitamin yng baik dan stamina yng baik juga maka ayam bangkok aduan kita akan menjadi raja dalam sebuah pertandingan, yang dengannya kata lain ayam bangkok kita akan susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikalahkan. Malah ayam kita akan menjadi idola dikalangan para penghobi ayam bangkok aduan. Semisal kita tahu bahwasanya kalau ayam bangkok aduan kita telah lengkap yang dengannya vitamin suplemen dan gizi yang dengannya makan yng cukup dan gizi seimbang yng butuh di lakukan menjadi para penghobi ayam merupakan yang dengannya memberikan jamu pada ayam bangkok aduan kita. Akan tetapi tentunya jamu itu ya Perlu yng dari herbal atau juga alami. Lantaran itu yng paling tidak jelek alias bagus serta tak efek samping bagi ayam kita.
Oke langsung saja kita bahas satu persatu jamu pada ayam bangkok yng mampu menaikan stamina ayam kita. merupakan menjadi berikut :
1. Jamu yang akan di sajikan kali ini diberikan sebelum ayam bangkok aduan kita bertempur yakni : a.6 lembar daun jeruk purut b.3 ruas jahe yng berukuran sebesar ibu jari orang dewasa c.3 buah patel lele di bakar d.2 ons daging kambing mentah e.2 batang lidah buaya Buang klit luarnya ataupun arinya f.2 butir kuning telur bebek g.3 daun kacang panjang h.1 sendok makan garam
Tatacara membuatnya yang dengannya memotong jahe, daun jeruk purut, daun kacang, serta lidah buaya menjadi ukuran kecil. Tumbuk bahan yng sudah dipotong-potong sampai-sampai halus lantas masukan daging kambing, ikan lele panggang, dan kuning telur bebek lantas tumbuk kembali. Tambahkan tidak banyak gula merah, jemur sampai-sampai kering. Seusai adonan kering, tambahkan madu sampai-sampai kental serta teksturnya menyerupai dodol. Buatlah adonan menjadi granul berukuran biji jagung serta berikan pada ayam 1 butir setiap harinya.
2. Jamu Ayam Bangkok bagi atau bisa juga dikatakan untuk Menambah Tenaga Jamu ini diberikan pada ayam bangkok yng tampak lesu serta tidak bergairah menjadi penambah tenaga. Selain itu, mampu pula diberikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tujuan menaikan kekebalan tubuhnya di musim penyakit. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuatnya, sediakan 5 lembar daun jeruk purut, 1 sendok teh merica, 5 buah cabai jamu ataupun puyang, 1 ekor ikan lele, serta madu secukupnya. Tatacara membuatnya yakni Lumatkan cabai jamu, daun jeruk, serta merica serta masukan ke perut ikan lele yng telah disiangi. Panggang lele serta sesudah matang, lumatkan serta tambahkan tidak banyak madu. Bentuk adonan yang telah di sebutkan menjadi butiran kecil serta berikan pada ayam 1 butir setiap harinya
3. Buah jambe muda, ditumbuk serta di berikan sehari-hari sebelum bertanding menjadikan tenaga ayam serta pukulan ayam menjadi keras serta berat.
4. Di artikel ini yng keempat merupakan jamu yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat nafas ayam panjang, itu dibutuhkan ayam bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenangkan laga berdurasi lama. Oleh lantaran itu, memberikan jamu ini penting selain pula diimbangi yang dengannya latihan-latihan fisik. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuatnya, sediakan temu kunci, gula aren, serta asam jawa. Tatacara membuatnya yakni haluskan seluruh bahan serta rebus dalam 1 gelas air putih, lantas minumkan air rebusannya pada ayam mempergunakan bantuan suntikan 2 kali setiap harinya.
5. Nah di artikel ini yng Amat penting jamu ini digunkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memngobati ataupun diberikan sesudah ayam bertanding menjadikan kondisinya baik sepertis emula berikut tatacaranya membuatnya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuatnya, sediakan 500 gram beras, 50 gram kencur basah, 3 butir telur bebek, dan madu serta gula aren secukupnya. Tatacara membuatnya yakni percis semisal kita membuat jamu beras kencur. Selengkapnya silakan baca di tulisan atau artikel selanjutnya.
Itulah 5 jamu hebat sesuatu yang di sembunyikan para botoh yng Amat spektakuler serta terbukti ampuh dalam memenagkan ayam abangkok aduan disaat bertanding. Sekian serta selamat memperoleh ayam yng juara serta hebat yang dengannya tehink yng menggetarkan kita seluruh. Salam berhasil.
5 Resep jamu hebat ayam bangkok aduan para botoh akhirnya terbongkar-Barangkali ini yng di tunggu !

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/11/5-resep-jamu-hebat-ayam-bangkok-aduan.html.

Seputar 5 RESEP JAMU HEBAT AYAM BANGKOK ADUAN PARA BOTOH AKHIRNYA TERBONGKAR

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 RESEP JAMU HEBAT AYAM BANGKOK ADUAN PARA BOTOH AKHIRNYA TERBONGKAR