Tips Merawat Anak Ayam Aduan Supaya Tumbuh Kuat dan Bertulang keras

- 23.50

Tips Merawat Anak Ayam Aduan Supaya Tumbuh Kuat dan Bertulang keras

 
Tips Merawat Anak Ayam Aduan Supaya Tumbuh Kuat dan Bertulang keras - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Tips Merawat Anak Ayam Aduan Supaya Tumbuh Kuat dan Bertulang keras, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca dan ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Anak Ayam Bangkok, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Tips Merawat Anak Ayam Aduan Supaya Tumbuh Kuat dan Bertulang keras
link : Tips Merawat Anak Ayam Aduan Supaya Tumbuh Kuat dan Bertulang keras

Lihat pula


Tips Merawat Anak Ayam Aduan Supaya Tumbuh Kuat dan Bertulang keras
Tips Merawat Anak Ayam Aduan Supaya Tumbuh Kuat dan Bertulang keras
Tips Merawat Anak Ayam Aduan Supaya Tumbuh Kuat dan Bertulang keras adalah sebagian tugas seorang peternak dan penghoby ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak ayam aduan agar bisa nantinya menjadi petarung akan lebih kuat dan hebat. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat anak ayam aduan diantaranya memberikan makanan yng sesuai yang dengannya tujuan kita dalam menciptakan ayam aduan yng kita inginkan. Anak ayam aduan yng dibri makan yang dengannya nilai gizi yng tidak lebih akan menjadikan ayam aduan tidak lebih kokoh dan tidak lebih kuat bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditarungkan. Oleh karena itu, anak ayam aduan butuh perawatan khusus, lantaran anak ayam aduan tak semisal anak ayam aduan pedaging ataupun anak ayam lain-lainnya yng dibesarkan cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan bobot ayam itu sendiri melainkan Perlu tumbuh yang dengannya tulangan yng keras dan berotot kuat. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu anak ayam aduan Perlu diperhatikan mulai sejak dini yakni mulai ayam aduan baru menetas sampai-sampai ayam tumbuh dewasa. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikan anak ayam aduan nantinya tumbuh sehat dan kuat anak ayam Perlu dikandangkan dan dijauhkan dari induknya agar bisa lebih gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat dan membesarkannya.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk meringankan perawatan sebaiknya anak ayam bangkok dipilih dari anakan jantan saja yng dirawat, lantaran akan mengurang biaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatan dan pembesaran selain itu perawatan semisal ini ditujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan yng bakal diadu ataupun ditarungkan. bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih anakan jantan dan betina mampu kamu baca ihwal Tips Termudah Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat. Sesudah anakan ayam aduan yang telah di sebutkan dipilih dan dijauhkan, barulah di lakukan perawatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak ayam kuat dan tangguh. Adapun tips merawatnya gampang dan Suka di lakukan para bebotoh/peternak bagi atau bisa juga dikatakan untuk menciptakan ayam kuat dan hebat yng nantinya bakal dijadikan ayam jagoannya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya mampu kamu simak semisal dibawah ini:
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat anak ayam baru menetas sampai-sampai hingga berumur satu bulan, semisal biasa, berikanlah makanan buatan pabrik yng berkode 591 dan jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk makanan dan minumannya jangan hingga kehabisan. Sesudah anak ayam berumur satu bulan hingga tiga bulan, maka berikanlah makanan basah yng dicampur yang dengannya susu bayi yang dengannya tujuan tulang ayam akan tumbuh lebih tidak jelek alias bagus dan lebih sempurna. Dan hal ini akan tampak bedanya yang dengannya anakan ayam yng diberi makan yang dengannya makanan yng tak dicampur yang dengannya susu, ayam akan tumbuh lebih gesit dan bertulang tebal dan keras dan memiliki bulu-bulu yng tidak jelek alias bagus. Sesudah anak ayam aduan berumur tiga bulan hingga enam bulan anak ayam aduan mampu diberikan makanan basah ataupun berkode 593 yng dicampur yang dengannya minevit bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam petelur ataupun sejenis kerang yng sudah dihaluskan dan dilepas sehari-hari selama kira-kira 2jam. Sesudah anak ayam berumur enam bulan hingga tujuh bulan ayam diberi makanan buatan pabrik yng berkode 594 yng dicampur yang dengannya kuning telur hingga ayam berumur tujuh bulan lantas dilanjutkan yang dengannya pemberian beras merah. seusai ayam berumur 7bulan lebih ayam akan terlihat hasil nya, ayam akan memiliki tulangan yng tebal dan keras otot-otot yng kuat.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikan otot ayam agar bisa tumbuh dan berkembang yang dengannya baik, maka lakukanlah adu gebrak dalam dua minggu sekali. jangan terlalu kecenderungan lantaran mampu meganggu prtumbuhan dan mental ayam itu sendiri.
Nah, gampang kan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak ayam aduan yng kuat dan hebat...Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah wawasan baru ihwal ayam aduan lain-lainnya mampu kamu simak ihwal: Tips Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Sesudah Diadu Tips Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan
Dan sekian dulu sajian ihwal Tips Merawat Anak Ayam Aduan Supaya Tumbuh Kuat dan Bertulang keras, jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya ihwal Tips Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan.

Demikianlah Tulisan atau artikel Tips Merawat Anak Ayam Aduan Supaya Tumbuh Kuat dan Bertulang keras

Sekianlah tulisan atau artikel Tips Merawat Anak Ayam Aduan Supaya Tumbuh Kuat dan Bertulang keras di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Tips Merawat Anak Ayam Aduan Supaya Tumbuh Kuat dan Bertulang keras yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/06/tips-merawat-anak-ayam-aduan-supaya.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/06/tips-merawat-anak-ayam-aduan-supaya.html.

Seputar Tips Merawat Anak Ayam Aduan Supaya Tumbuh Kuat dan Bertulang keras

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Merawat Anak Ayam Aduan Supaya Tumbuh Kuat dan Bertulang keras