JENIS - JENIS SISIK PADA KAKI AYAM BANGKOK DAN KEISTIMEWAANNYA

- 07.07

JENIS - JENIS SISIK PADA KAKI AYAM BANGKOK DAN KEISTIMEWAANNYA

 
Jenis - Jenis Sisik Kaki Ayam Bangkok Serta Keistimewaannya-Halo para pembaca seluruh, ketemu lagi nih, namunkali ini saya akanmembahas serta ,eenguraiakn maslah sisik kaki ayam serta kehebatan dan keistimewaannya. memangsih kalau berbicara masalah sisi mistis serta klenik dari ayam bangkok memanglah tak akan ada habisnya. Ada aja hal baru yng membuatnya smeakin ternama serta semakin tidak sedikit yng menggemarinya. Katuranggan ayam bnagkok memanglah bisa dilihat dari macam-macam yng ada dalam tubuhnya semisal kepala, terus badan dan kaki serta bunyi.
Memanglah sih aya bangkokketika bertarung di arena sabung cuma mengandalkan kakinya bagi atau bisa juga dikatakan untuk memukul. Oleh lantaran itu seluruh penhobi ayam sabung jenis bangkok mencari tips supaya kaki ayam bnagkok bisa sekuat besi serta kekar beton, menjadikan kalau memukul lawan sekali sajalawannya mampu rubu.Hayalkan saja kita saja disaat mendapatkan pukulan dari kaki ayam kalau tepayt mengenai kita maka rasanya Amat sakit luar biasa. Apalagi cuma ayam yng tidak lebih dari hewan saja.
Demi memuaskan hobinya para penghobi ayam bangkok rela mencari celah dari jeins katuranggan dari sisi manapun yng di punyai ayam bangkok itu. Contohnya dari kakinya, lantaran barangkali kaki ayamlah yng menjadi modal dasar ayam bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengahbisi lawannya disaat di arena. Menjadikan banyakmereka yng mencari katuranggan ayam di lihat dari kaki serta sisik yng melekat pada kaki ayam yang telah di sebutkan. Makin unik kaki ayam bnagkkok tersebutmaka akan makin laku. Itu di karenakan orang-orang menyakini bahwasanya yang dengannya aura mistis dari kaki serta bentuk dan sisik kai akanmembawa keberuntungan bagi orang-orang.
Nah para pembaca seluruh di artikel ini yng akan saya bahas merupakan ihwal jenis - jenis sisik ayamserta keistimewaannya pada ayambangkok aduan.
Sisik Buaya
Pada ayambangkok yng memiliki sisik buaya di akkinya di yakini memiliki pukulan yng Amat menyakitkan. Rasanya panas serta pedih yng tak berujung. Menjadikan ayam yng mendapatkan hantaman ataua pukulan akan langsung linglung menjadikan tenaganya habis serta selanjutnya ambruk. Butuh para pembaca sekalian ketahui bahwasanya sisik buaya di ketehui pertama kali dari negri asal ayam bnagkok yakni negri thailand.Di sanaayam yng memiliki sisik serperti buaya maka yam yang telah di sebutkan akan di takuti seluruh ahli sabung ayam baik di arena maupun di luar arena.
sisik buaya
Unutk masalah kelebihan serta keistimewaannya sisik kaki buaya mempunyai pukulan sampimh yng Amat menyakitkan serta mematikan lawannya. Palagi yng memiliki sisik buaya ini memiliki tehnikpenguncian yng rapat. Maka ayam lawannya akan di buat ambruk dalam satu ronde saja. Memanglah ayam yng memiliki sisik buaya ini Amat di takuti para penghobi ayam bangkok disaat di arena. Di bawah ini akan saya share gambar sisik kaki ayam buaya.
Sisik Ubed Sisik ubed pula di kenal yang dengannya yang dengannya si ayam pembunuh.Sebetulnya percis sih kelebihan dari katuranggan ayam jenis apapun. Persamaannya merupakan pukulan yng menyakitkan ataupun menyakitkan. Sperti halnya yang dengannya sisik ubed ataupun nogo wongso pukulan yng diperoleh pula Amat menyakitkan . Cuma bedanya ayam yng di kenai pukulan dari ayam jenis ini akan merasakan sakit yng berkepanjangan. Menjadikan dia akan lemas tanpa tenaga sebelum pertandingan usai. itulah kelebihan sisik ubed pada ayam bangkok.
sisik ubed
Masalah tanda - tanda darei sisik ubed iniadalah sisiknya melingkar hitam pada pergelangan kaki. Warna sisik hitam legam. Pokoknya dalam m,enentukan ayam ini sisiknya jenis apa kita gampang dalam menentukannya. menjadikan kita tak tertipu oleh pedagang nakal.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/jenis-jenis-sisik-pada-kaki-ayam.html.

Seputar JENIS - JENIS SISIK PADA KAKI AYAM BANGKOK DAN KEISTIMEWAANNYA

Advertisement
 

Cari Artikel Selain JENIS - JENIS SISIK PADA KAKI AYAM BANGKOK DAN KEISTIMEWAANNYA