BENTUK KAKI AYAM BANGKO YANG SANGAT DI TAKUTI LAWAN

- 13.37

BENTUK KAKI AYAM BANGKO YANG SANGAT DI TAKUTI LAWAN

 
Bentuk Kaki Ayam Bangkok Yng Amat di Takuti Lawan – Ayam Bangkok memanglah Amat menakjubkan. Oleh lantaran itu para pengobi serta penyuka sabung ayam Amat membanggakan ayamnya unutk mempunyai pukulan yng Amat akurat atau juga pukulan yng mematikan. Satu kali pukulan mampu menggeleparkan ayam Bangkok yng menjadi lawannyaq ayam kita. Adalah suatu kebanggaan tersendiri yang dengannya ayam kita kalau kita memiliki ayam pukulan yng mematikan. Namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh ayam semisal itu sangatlah susah serta tak gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkannya. Dari seribu lebih ayam Bangkok paling cuma satu ataupun dua yng memiliki pukulan yng mematikan itu. Menjadikan tak gampang unutk memperoleh ayam sepereti itu. Ayam jenis ini kalau di dalam sebuah arena maka dia akan ditajuti lawan – lawannya.
Sebelum kita membahas ihwal bentuk kaki ayam yng punya pukulan mematikan maka kita Perlu kenali dulu jenis ayamnya. Lantaran ayam yng memiliki pukulan ini akan menumbangkan lawannya yang dengannya beberapa pukulan . Menjadikan ayam yng dipukul oleh ayam bnagkok semisal ini akan merasakan sakit serta panas yng luar biasa. Andai kaki ayam itu lemah maka akan susah bagi ayam unutk menyungkurkan ayam lawannya.
ini dia kaki ayam bnagkok yng Amat di takuti
Akan tetapi butuh diketahui bahwasanya ayam yng memiliki jenis kaki semisal ini akan mampu meremukkan tubuh ataupun kepala lawannya yang dengannya sekali pukul saja . Itu di karenakan ayam ini selain pukulannya yng keras dan akurat , ayam itupun di topang yang dengannya stamina yng tidak jelek alias bagus dan nafas yng panjang. Menjadikan ayam semisal ini mampu menyarangkan pukulan yang dengannya akurat. Tidak sedikit bentuk kaki ayam yng barangkali menjadi tanda – tanda khusus pada ayam nbagkok pukul mati. Selain bentukny umumnya ayam sepert ini memiliki kaki yng tidak banyak kecil yang dengannya jari yng kecil memanjangdserta kuku yng tajam serta tentunya kaki yng dimiliki Amat keras.
Bentuk kaki ayam yng punya ukuran yng lebih rendah serta kecil maka dia akan memiliki pkulan yng ektra keras serta Amat akurat. Malah pernah ada para penghobi ayam mengemukakan bahwasanya ayam ini memiliki keakuratan sekitar 99 % dalam memukul. Oleh lantaran itu jangan heran andai ayam jenis semisal ini akan menyudahi perlawanan ayam lawannya dalam hitungan menit. Pula butuh diketahui bahwasanya pukulan ayam ini Amat cepat serta tak bakalan berhenti sebelum lawannhya lari ataupun mati. Hasil pukulan yng diperoleh yang dengannya cirri - tanda kaki semisal ini merupakan rasa sakit yng luar bias, dan panas dan pedas. Sehingg ayam yng merasakan pukulannya akan tersungkur serta mati.
Hal lain yng Perlu diketahui oleh pembaca bahwasanya ayam yng punya kelincahan namun dalam memukul Amat tak akurat maka sia-sia , itu lebh baik kalau ayam yang dengannya memukul jarang namun sekali kena ayam tersungkur serta bersimbah darah. Yasm jenis ini memanglah umumnya Amat lincah serta dia cuma sesekali dalam memukul namun pada tatkala pukulannya di lancarkan maka ayam lawannya pasti kena, menjadikan ayam yng kena tadi akan sempoyongan serta lantas jatuh.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk para pembaca yng budiman sekalipun kita memiliki ayam jenis sekali pukul ayam tewas, kita jangan tidak lagi mengingat yang dengannya asupan makanan yng bergizi tinggi dan makanan yng b erkwalitas. Lantaran akan sia-sia andai ayam kita memiliki sesuatu yng istimewa akan tetapi kita tak merawat serta melatihnya yang dengannya seksama maka kita akan menjadi kecewa lantaran tak sesuai yang dengannya yng diharapkan. Mudah-mudahan ada manfaatnya.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/bentuk-kaki-ayam-bangko-yang-sangat-di.html.

Seputar BENTUK KAKI AYAM BANGKO YANG SANGAT DI TAKUTI LAWAN

Advertisement
 

Cari Artikel Selain BENTUK KAKI AYAM BANGKO YANG SANGAT DI TAKUTI LAWAN