Ayam Bangkok Bagus Paling Sempurna Saat Ini

- 20.54

Ayam Bangkok Bagus Paling Sempurna Saat Ini

 
Ayam Bangkok Bagus Paling Sempurna Saat Ini - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ayam Bangkok Bagus Paling Sempurna Saat Ini, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Bangkok, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ayam Bangkok Bagus Paling Sempurna Saat Ini
link : Ayam Bangkok Bagus Paling Sempurna Saat Ini

Lihat pula


Ayam Bangkok Bagus Paling Sempurna Saat Ini Di bawah ini merupakan ayam bangkok tidak jelek alias bagus paling sempurna yng adalah ayam pilihan serta memegang prediket menjadi ayam berkelas yng sudah tidak sedikit menjuarai banyak sekali pertandingan dalam kompetisi besar yng sudah berlangsung. Ayam tidak jelek alias bagus yng berhak menduduki peringkat atas merupakan ayam yng unggul dari banyak sekali hal yng mencakup tingkat prestasi yng di punyai seekor ayam aduan dalam bertarung. Ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus barangkali saja susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk di jelaskan dalam kata-kata lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk menilai apakah ayam yang telah di sebutkan tidak jelek alias bagus ataupun tak merupakan pendapat dari selera masing-masing lantaran ada saja ayam yng di anggap tidak jelek alias bagus diluar dugaan akan di nilai menjadi ayam yng tidak lebih tidak jelek alias bagus. Untuk itu, melakukan penelitian semisal yng pernah di lakukan oleh penggemar ayam dari negara sebelah memanglah butuh, lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui perkembangan dunia ayam bagi atau bisa juga dikatakan untuk perkembangan serta kemajuan.
Ayam Bangkok Bagus serta Ternama

Penilaian perihal ayam bangkok tidak jelek alias bagus yng di lakukan bukanlah asal-asalan lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk menilai ayam bangkok tidak jelek alias bagus Perlu mencakup banyak sekali unsur, yng meliputu; tehnik, kecerdasan ayam, kemampuan serta mental juara.
Ayam bangkok tidak jelek alias bagus tatkala ini yng di anggap menjadi ayam paling sempurna di bandingkan yang dengannya ayam sebelumnya berdasar pada siklus serta penelitian para milioner dari negara tetangga serta dari para penghoby lokal, sudah memberikan kesimpulan bahwasanya ayam bangkok tidak jelek alias bagus terpopuler tatkala ini merupakan jenis ayam yng di hasilkan dari beberapa trah, akan tetapi dari campuran beberapa darah yang telah di sebutkan masih tetap mempergunakan campuran dari darah bangkok, oleh lantaran itu jenis ayam aduan dari percampuran beberapa trah yang telah di sebutkan oleh kaum awam masih menyebutnya yang dengannya ayam bangkok lantaran ayam bangkok lebih lebih banyak didominasi terhadap percampuran darah yang telah di sebutkan. Semisal yng berlangsung pada ayam aduan jenis magon, ayam magon merupakan percampuran antara darah pama serta saigon, sedangkan pama merupakan percampuran antara darah ayam bangkok serta birma, lantas ayam makhoe merupakan percampuran antara birma serta pakhoe.
Jadi, dari percampuran darah yang telah di sebutkan bisa di simpulkan bahwasanya ayam magon, pama serta pakhoe sama-sama mempergunakan darah ayam bangkok, maka tidak herah andai kebanykan orang masih menyebutnya menjadi ayam bangkok, lantaran memiliki postur tegap yng gagah serta berbulu semisal halnya pada ayam bangkok.

Ayam Bangkok Bagus

Ayam bangkok tidak jelek alias bagus, Amat identik yang dengannya ayam aduan yng tengah di minati ataupun ayam paling ternama tatkala ini. Ayam bangkok tidak jelek alias bagus yng tidak sedikit di minati oleh para penghoby ayam aduan baik dari Thailand serta sekitarnya merupakan ayam yng di hasilkan dari darah ayam pama, lantaran akurasi pukulan serta ketangguhannya yng tiada duanya. Malah di Thailand saat ini ini hampir mencapai 90% peternak yng mempergunakan darah ayam pama yng di kawin silangkan yang dengannya banyak sekali trah yng menghasilkan banyak sekali jenis ayam aduan yng berbakat. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui lebih jelasnya perihal ayam bangkok tidak jelek alias bagus yng di anggap paling sempurna serta terpopuler tatkala ini mampu kamu simak semisal di bawah ini. Ayam bangkok tidak jelek alias bagus adalah ayam bangkok yng di sempurnakan melalui percampuran darah dari beberapa darah yang dengannya tatacara kawin silang. Ayam aduan tidak jelek alias bagus semisal ini merupakan ayam yng di idam-idamkan oleh para penghoby ayam aduan, lantaran semakin tidak sedikit yng meminati ayam akan menjadi ternama. Pengertian perihal ayam bangkok tidak jelek alias bagus merupakan ayam yng bisa atau mampu mencapai maupun meraih kemenangan dalam setiap kompetisi besar dalam laga.
Ayam bangkok tidak jelek alias bagus yng tidak sedikit di sukai oleh penghoby ayam aduan, rata-rata mempunyai standar menjadi ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus secara umum baik dari segi tulangan, tehnik, pukulan, kaki, badan, kepala, paruh serta bulu. Serta berikut yng berkaitan yang dengannya ayam bangkok tidak jelek alias bagus terpopuler.

Tanda-ciri ayam bangkok tidak jelek alias bagus terpopuler tatkala ini

Semakin pesatnya perkembangan ayam aduan di setiap harinya sudah melahirkan banyak sekali trah keturunan ayam aduan yng berkwalitas yng makin lama makin membaik dan makin mencapai pada tingkat semakin sempurna. Menjadi penghobi ayam aduan tentulah kita tak mau ketinggalan terhadap perkembangan ayam aduan, lantaran makin ketinggalan ayam yng telah kita punyai baik dari kwalitas tehnik maupun kemampuan pula akan makin berat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu bersaing dalam kompetisi yng akan datang. Serta berikut uraian perihal ciri-ciri ayam bangkok tidak jelek alias bagus yng ternama tatkala ini:

Tehnik

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh ayam aduan yng tidak jelek alias bagus, banyak sekali eksperimen sudah tidak sedikit di lakukan oleh para peternak bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak ayam aduan yng di inginkan. Seiring yang dengannya perkembangan dunia ayam tatkala ini, tehnik yng susah di taklukkan merupakan ayam aduan yng bertehnik indah dimana ayam akan susah di dekati lawan, selalu melindungi jarak terus menerus, serong kiri kanan sembari meluncurkan pukulan cepat berakurat. tehnik ayam semisal ini akan menaklukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis ayam aduan bangkok asli, dimana ayam bangkok yng spesialis main rapat, pukul rapat, tengok kanan kiri, nyayap serta sebagainya tidak sedikit yng gugur di dalam arena.
Fakta semisal itu, nampaknya membuat para peternak tak mau tinggal diam lantaran sudah terbukti saat ini ini bermunculan ayam bangkok tidak jelek alias bagus dari percampuran banyak sekali trah yng tak mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk di remehkan. Perkembangan dunia ayam makin lama makin pesat sampai-sampai baru-baru ini sudah lahir ayam yang dengannya tehnik pukul cepat berakurat yng di hasilkan peternak ayam bangkok dari negeri siam yng sudah tidak sedikit menarik simpati para penghobi ayam aduan sampai-sampai ayam yang telah di sebutkan menjadi ayam terpopuler tatkala ini.

Pukulan

Dari pesatnya perkembangan ayam aduan sudah tidak sedikit di lahirkan ayam bangkok tidak jelek alias bagus yang dengannya tehnik pukulan keras, berakurat. Ayam yang dengannya tehnik semisal ini saat ini ini telah merata, hampir pada setiap pertandingan besar seluruh ayam memilikinya hingga hingga ayam susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk di bedakan mana yng unggul serta mana yng tak.

Kaki

Ayam bangkok asli mempunyai kaki yang dengannya jari panjang serta kering, tanda kaki yang telah di sebutkan adalah tanda kaki menjadi ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus secara umum. Akan tetapi saat ini ini bermunculan ayam bangkok yang dengannya kaki yng beraneka ragam perihal bentuk serta sisik kaki. Ayam bangkok yng di nilai tidak jelek alias bagus saat ini telah tak mementingkan bentuk kaki maupun sisik kaki, lantaran banyaknya percampuran darah yng melahirkan ayam berbakat akan memunculkan beragam warna kaki serta sisik kaki yang telah di sebutkan.

Badan

Badan ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus biasanya panjang, kokoh serta tegap. Tanda badan ayam bangkok semisal itu tetap ada pada ayam bangkok tidak jelek alias bagus yng ternama tatkala ini meskipun tak setegap yang dengannya ayam bangkok asli, akan tetapi mempunyai standar menjadi ayam bangkok yng tangguh.

kepala

Bentuk kepala ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus secara umum merupakan bertulang tebal, kulit muka halus tanpa bulu serta berwarna merah tua. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menilai perihal kepala ayam bergantung pada masing-masing para penghobi ayam aduan, lantaran ada yng menyukai kepala lonjong, besar serta kecil serta bentuk kepala pada ayam aduan akan mencerminkan mental serta tehniknya.

Paruh

Paruh ayam bangkok asli secara umum tebal, melengkung kebawah serta memiliki warna yng percis yang dengannya warna kaki. Sedangkan saat ini ini tidak sedikit ayam bangkok hasil dari percampuran beberapa darah yng menghasilkan ayam unggulan yng memiliki tanda paruh tidak banyak berbeda dari ayam bangkok asli, yakni berbentuk lebih lurus serta tidak banyak meruncing.

Tulangan

Ayam bangkok adalah ayam aduan yng unggul dalam segi tulangan selain dari mental, oleh karenanya ayam bangkok yang telah di sebutkan tidak sedikit di manfaatkan peternak bagi atau bisa juga dikatakan untuk di ambil keturunannya yang dengannya banyak sekali jenis persilangan beberapa darah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan bibit baru. Ayam bangkok tidak jelek alias bagus yng di populerkan tatkala ini adalah ayam yng di hasilkan dari beberapa trah selain bangkok akan tetapi masih dalam lingkaran darah ayam bangkok, jadi mempunyai tulangan yng hampir percis yang dengannya ayam bangkok.

Bulu

Bulu ayam aduan yng di hasilkan melalui perkawinan dari beberapa trah akan bermunculan warna yng beraneka ragam, ada yng memiliki warna hitam, merah, klawu malah pula ada yng memiliki warna blorok semisal halnya pada bulu ayam bangkok.
Yang dengannya mengetahui banyak sekali kelebihan yng di punyai ayam bangkok tidak jelek alias bagus yng sudah ternama tatkala ini, tentunya akan mengait para penghobi ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilikinya lantaran kelebihan yng di punyai ayam bangkok tatkala ini lebih mendekati pada tingkat kesempurnaan dari ayam yng pernah sempet ternama di tahun sebelumnya yakni ayam bangkok, saigon, serta birma.

Baik pula bagi atau bisa juga dikatakan untuk di baca:

  1. Sesuatu yang di sembunyikan Melatih Pukulan Maut Ayam Bangkok
  2. Tips Merawat Anak Ayam Bangkok Supaya Kuat serta Tangguh

Gambar ayam bangkok tidak jelek alias bagus

Ayam bangkok tidak jelek alias bagus memiliki kandungan beberapa pengertian. Dulu, orang memilih ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk di jadikan menjadi ayam petarung merupakan yang dengannya tatacara memilih ayam bangkok didasari fisiknya, akan tetapi sakarang ini sudah tidak sedikit penghobi ayam aduan menilai bahwasanya ayam yng tidak jelek alias bagus bukan didasari pada tubuh yng di punyai ayam melainkan didasari dari bakat ayam serta kerja ayam. Serta berikut mampu kamu simak gambar ayam tidak jelek alias bagus yng sudah ternama tatkala ini:





Dari penampakan gambar ayam bangkok tidak jelek alias bagus didasari pada tehnik serta pola main ayam menjadi ayam modern terpopuler yang telah di sebutkan memiliki ukuran, warna, postur yng telah tidak sedikit kita jumpai setiap harinya. Dasarnya memang dari banyaknya persilangan dari trah ayam yang telah di sebutkan yng bisa kita lihat merupakan perbedaan warna, karakter, serta ukuran. Perkembangan ayam yng semakin lama makin baik sampai-sampai menjadi ayam ternama dalam dunia perayaman sudah menunjukan kita kepada majunya seni dalam adu ayam, menjadi mana ayam birma yng pula menjadi ternama tahun lantas sudah memperlihatkan bahwasanya; dunia peternakan ayam aduan makin meningkat. Trah dari ayam birma sudah ternama tahun lantas, serta saat ini di susul yang dengannya hadirnya trah ayam yng di hasilkan dari persilangan beberapa darah, serta selanjutnya kita akan menunggu ayam yng akan ternama di masa mendatang selanjutnya.
Demikianlah sajian di artikel ini perihal Ayam Bangkok Bagus Paling Sempurna Saat Ini, mudah-mudahan bisa menambah wawasan baru perihal dunia ayam aduan. jangan lewatkan sajian selanjutnya perihal Merawat serta Melatih Fisik Ayam Supaya Tak Cepat Lelah.

Demikianlah Tulisan atau artikel Ayam Bangkok Bagus Paling Sempurna Saat Ini

Sekianlah tulisan atau artikel Ayam Bangkok Bagus Paling Sempurna Saat Ini di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ayam Bangkok Bagus Paling Sempurna Saat Ini yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2016/08/ayam-bangkok-bagus-paling-sempurna-saat.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/08/ayam-bangkok-bagus-paling-sempurna-saat.html.

Seputar Ayam Bangkok Bagus Paling Sempurna Saat Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ayam Bangkok Bagus Paling Sempurna Saat Ini