Tips Supaya Ayam Bangkok Menang Pertarungan

- 04.11

Tips Supaya Ayam Bangkok Menang Pertarungan

 
Di artikel ini penulis akan membeberkan wacana sesuatu yang di sembunyikan mengenai 6 tips supaya ayam aduan menang dalam pertarungan. Sebuah kemenangan dalam pertarungan ayam aduan merupakan tujuan utama. Telah pernahkah kamu melihat ayam jago bertarung dalam waktu singkat serta menang? Oke, penulis akan membagikan tips wacana cara supaya ayam kita menang dalam pertarungan, di sini akan dipaparkan 6 cara yng diambil dari pengalaman para bebotoh ayam aduan. Oke, langsung saja penulis berikan tatacaranya agar bisa kamu bisa memenangkan pertarungan ayam aduan.
1. Ayam aduan kamu Perlu berkondisi fit. Tatacaranya: di mandiin sehari-hari supaya badan ayam mendapatkan serta menikmati kesegaran, bukan bahkan lemes tatkala bertarung. Efek yng mampu timbul merupakan ayam tak gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikalahkan.
2. Seusai tips pertama dilaksanakan, lantas setiap mengasih makan ayam di kandangin dulu terus mencari tempat yng agak susah di temukan si ayam, namun jangan kejahuan, terus lepaskan ayam. Akibatnya ayam mencari makanan yng kamu tempatkan. Andai ayamnya tak mencari, berguna ayamnya itu tak lapar. Efek dari itu, si ayam yang telah di sebutkan melatih yang dengannya kebiasaan penglihatan serta kerja yng lebih keras, serta ayam terbiasa terus mencari titik kekurangan ayam lawan semisal halnya ayam mencari serta mendapatkan titik keberadaannya makanan.
3. Biasakan makan setiap 3x sehari yang dengannya catatan tak terlalu kenyang, setiap pagi, siang serta tatkala matahari terbenam, umumnya ayam yng di rawat semisal itu akan memiliki mental pemberani karena di banggakan serta di manja oleh pemilik ayam.
4. Tiga hari sebelum pertarungan berikanlah makan-makanan yng powerfull misalnya daging kambing, belut serta lain-lain. Makanan semisal itu ayam akan galak serta keras dalam menggigit, mampu pula mematuk jengger ayam lawan serta ayam lawan tak berani yang dengannya ayam jago anda. Lihat pula tulisan atau artikel wacana Manfaat Belut Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Ayam Aduan.
5. Setiap kali mau beranjak di kalangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertarung, kamu menyuguhkan yang dengannya pemberian makanan berupa beras putih yng udah di aduk yang dengannya cairan dari perasan jahe, ayam yng di kasih makanan semisal itu merasakan kehangatan yng stabil malah waktu di airi bebotoh dalam waktu yng lama ayam tetap mendapatkan suhu badan yng tidak jelek alias bagus. Ayam bangkok yng di kasih makanan semisal itu yng berasal dari cairan jahe yang telah di sebutkan serta terasa ringan badan serta cepat naik pukul dalam bertarung.
6. Jangan tidak ingat dalam memilih gandengan ayam Perlu percis wacana ukuran serta umur ayam yang telah di sebutkan. Kalaupun Perlu ada selisih tak terlalu jauh perbedaannya. Yng butuh diingat; jangan hingga kalah gandeng. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu lihat pula tulisan atau artikel wacana Tips Memilih Gandeng Yng Benar.
Ringkasan yang telah di sebutkan didasari pengalaman dari bebotoh yng telah memiliki pengalaman bertahun-tahun. Lihat pula tulisan atau artikel lain-lainnya wacana Tatacara Memilih Ayam Aduan Yng Baik.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.hobiayam.web.id/2015/04/tips-supaya-ayam-bangkok-menang.html.

Seputar Tips Supaya Ayam Bangkok Menang Pertarungan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Supaya Ayam Bangkok Menang Pertarungan