Foto dan Gambar Ayam Bangkok Aduan Juara

- 11.28

Foto dan Gambar Ayam Bangkok Aduan Juara

 
Foto Ayam Bangkok Aduan Juara - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Foto Ayam Bangkok Aduan Juara, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Gambar Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Foto Ayam Bangkok Aduan Juara
link : Foto Ayam Bangkok Aduan Juara

Lihat pula


Foto Ayam Bangkok Aduan Juara

Foto Ayam Bangkok Aduan

Berikut kami tampilkan foto ayam bangkok aduan juara yng berhasil memenangkan pertarungan dilaga elit Thailand yng mencapai maupun meraih tropi piala menjadi penghargaan jerih payah peternak dalam rangka melestarikan serta mengembangkan budidaya ayam bangkok.



Semisal yng kita lihat pada foto ayam bangkok aduan juara dari foto paling kiri atas merupakan ayam bangkok aduan yng memiliki bulu putih mulus yang dengannya ekor yng menjulang tinggi yng berjumlah 2 yang dengannya ukuran percis panjangnya oleh ayam suro dinamakan suro dukun. Disampingnya ada ayam aduan juara yng berbulu dasar hitam yang dengannya rawis serta hiasan bulu berwarna merah dan memiliki 2ekor bulu yang dengannya ukuran panjang yng percis akan tetapi mempunyai warna tidak banyak berbeda oleh ayam suro dinamakan suro pengantin. Kita lanjutkan foto yng dibawahnya lagi ada foto ayam bangkok aduan juara yng memiliki warna yng hampir percis yang dengannya foto yng diatasnya akan tetapi memiliki 1ekor bulu yng menjulang agak tinggi dari ekor yng lain-lainnya serta oleh ayam suro dinamakan ayam suro dukun. kita lanjutkan yang dengannya foto ayam bangkok yng letaknya disampingnya yakni foto ayam bangkok aduan yng mendapatkan piala dah hadiah uang dari panitia penyelenggara. Sayang sekali dari foto ayam aduan yang telah di sebutkan tak begitu terang, yng terlihat hanyalah paha ayam aduan yng lepas bulunya serta yng terlihat pada foto ayam aduan yang telah di sebutkan pemilik ayam serta tim ayam aduan yang telah di sebutkan.



Foto ayam bangkok aduan diatas yng sebelah kiri adalah foto ayam bangkok aduan yng mendapatkan penghargaan piala serta menjuarai laga ditahun 2010. Pada foto diatas terlihat ayam bangkok aduan yng memiliki warna hitam yang dengannya bulu dasar hitam serta memiliki bulu rawis serta bulu hiasan berwarna hitam juga yang dengannya kaki berwarna hitam/gelap serta berjengger telon, oleh ayam suro dinamakan ayam suro ireng ataupun suro hitam. Lantas lagi disampingnya ada ayam bangkok aduan yng yng menjuarai laga serta mendapatkan penghargaan berupa piala di Thailand. Ayam bangkok aduan yang telah di sebutkan memiliki warna wiring kuning serta adalah warna ternama didunia ayam.Serta disampingnya lagi ada ayam bangkok aduan juara gambar No3 yng terlihat dari gambar foto yang telah di sebutkan nampak terang fotonya diambil pada waktu akan dimulainya pertandingan. Adapun foto ayam bangkok aduan yng yang terakhir pula terlihat dari foto yang telah di sebutkan sebuah piala serta pula ayam aduan yng dibawa peternak asal Thailand.

Terkait yang dengannya Foto Ayam Bangkok Aduan Juara

1. Ayam Birma Tidak jelek alias bagus Berkelas & Cirinya 2. Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan 3. Foto serta Gambar Ayam Bangkok Super Berkelas dari Thailand
Demikian tadi tidak banyak sekali tulisan atau artikel wacana Foto Ayam Bangkok Aduan Juara, serta jangan tidak ingat baca tulisan atau artikel menarik lain-lainnya mengenai berita terbaru wacana peraduan ayam mengenai Tanda Ayam Aduan Tidak jelek alias bagus, Punya Kekuatan Mistik Mampu Menang.

Demikianlah Tulisan atau artikel Foto Ayam Bangkok Aduan Juara

Sekianlah tulisan atau artikel Foto Ayam Bangkok Aduan Juara di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Foto Ayam Bangkok Aduan Juara yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/12/foto-ayam-bangkok-aduan-juara.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/foto-ayam-bangkok-aduan-juara.html.

Seputar Foto dan Gambar Ayam Bangkok Aduan Juara

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Foto dan Gambar Ayam Bangkok Aduan Juara