CARA AGAR AYAM SERAMA MENGERAMI TELURNYA

- 11.28

CARA AGAR AYAM SERAMA MENGERAMI TELURNYA

 
CARA AGAR AYAM SERAMA MENGERAMI TELURNYA. Hal yng paling susah dalam merawat ayam serama yakni membuat ayam serama mampu kawin serta membuat indukan ayam serama mampu mengerami telur-telurnya. Secara naluri, seluruh jenis ayam yng bertelur akan berusaha bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengerami telur-telur orang-orang sampai-sampai menetas, akan tetapi ada beberapa hal yng Perlu digaris bawahi pada ayam serama lantaran ayam serama salah satunya ayam yng Amat sensitif, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu butuh di lakukan pembuatan tempat khusus menjadi berikut:
BACA SELENGKAPNYA DI KANDANG AYAM MODERN
  • Langkah pertama. Buat kotak berbentuk persegi yang dengannya ukuran P 40 X, L 40 X, T 40 di serama sangkar sebelumnya, pencocokan jumlah ayam serama di sangkar yng ada.
  • Langkah kedua. Berikan tumpukan tumpukan kain kering yng telah tua, mampu pula ilalang serta rerumputan yng telah kering menjadi tempat mengeram ayam serama.
  • Langkah ketiga. Masukkan ayam serama perempuan dalam kotak serta tutup yang dengannya ram kawat selama 2 hari berturut-turut serta jangan dipindah-pindahkan, berikan makanan serta minuman secukupnya
  • Langkah keempat. Andai betina ayam serama sesudah 2 hari di tempat itu di dalam kotak itu masih Suka bertelur di tempat lain, coba di nomor ulangi langkah 3.


Sumber rujukan dan gambar : http://kandangayammodern.blogspot.com/2016/09/cara-agar-ayam-serama-mengerami-telurnya.html.

Seputar CARA AGAR AYAM SERAMA MENGERAMI TELURNYA

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA AGAR AYAM SERAMA MENGERAMI TELURNYA