AYAM BANGKOK NAGA BANDA

- 18.45

AYAM BANGKOK NAGA BANDA

 
Ayam bangkok naga banda.Satiu lagi koleksi dari ayam bangkok aduan merupakan jenis ayam bnagkok naga banda. Ayam bnagkkok naga banda merupakan jenis ayam bangkok yng memiliki katuranggan yng percis yang dengannya ayam batu rante serta ayam naga sepuh. Cuma di artikel ini ayam naga banda lebih egresif serta lincah yang dengannya kekuatan pukulan di atas rata – rata menjadikan dalam bertarung ayam bangkok naga banda akan secara singkat bisa menjatuhkan lawannya disaat di sabung ayam bnagkok.
sisik ayam naga banda
Butuh di ketahui bahawa ayam bangkok ataupun ayam petarung lain yng mampu di sebut yang dengannya naga banda akan kedapatan tanda – tanda kusus yng tak di punyai oleh ayam petarung lain.sisik kaki ini Amat rawan ,jadi andai para pembaca sekalian akan menghadapi ayam yang dengannya katuranggan ini,harap Amat waspada.
Ayam bangkok ataupun ayam petarung dari jenis lain yng memiliki katuranggan naga banda sendiri mempunyai tanda yakni sisik yng terdapat pada kaki mirip yang dengannya kulit buah salak, memiliki duri yng Amat tajam. Jjadi di hayalkan andai ayam yang telah di sebutkan akan memukul ayam kita, andai tepat sasaran maka ayam kita akan semisal kena pisau. Paling tak ayam lawan akan merasakan kesakitan yng luar biasa,malah Banyak sekali ayam lawan akan segera kabur..Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih terperinci semisal gambar di bawah.
Sperti kita tahu bahwasanya dalam dunia sabung ayam,Sisik kaki naga banda Amat di cari serta pula adalah sisik yng Amat langka, oleh lantaran itu itu,ayam naga banda yang dengannya jenis pula masuk dalam kategori Katuranggan yng mampu di artikan mempunyai kelebihan serta kelangkaan yng jarang kita temukan di pelosok dunia ayam aduan.
Kalau kita menilik pada kesaktian ayam naga banda maka kelebihan sisik kaki naga banda terdapat pada pukulan. Sesuai yng saya uraikan diatas tadi bahwasanya dalam naskah kuno primbon jawa,andai katuranggan naga banda mempunyaia pukulan yng sabgat mematikan mematikan. Tidak sedikit korban dari ayam aduan yng lari ataupun malah mati dalam pertandingan. Malah tidak tidak banyak ayam andai di kenai pukulan kaki ini akan lari tunggang langgang akibat merasakan kesakitan yng luar biasa.
Butuh di ingat bahwasanya ini cuma sebuah kebiasaan ataupun mitos yng ada pada lingkunga dunia ayam bagkok aduan . jadi kita jangan terlalu meyakini ataupun terobsesi olehnya. Yng paling baik yakni melatih ayam standar serta pula selalu memberikan ayam yang dengannya asupan gizi seimbang. Menjadikan akan menghasilkan suatu yng istimewa. Menjadikan kita akan puias serta tak kecewa olehnya. Meyakini pada hal – hal mistis boleh – boleh saja. Tipi jangan hingga dijadikan acuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membentuk ayam bnagko aduan berprestasi di kalangan .
Sekian dulu postingan di artikel ini mudah-mudahan ada manfaatnya. Serta mudah-mudahan kita selalu berhasil pada apa yng kita tekuni. Salam berhasil.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/04/ayam-bangkok-naga-banda.html.

Seputar AYAM BANGKOK NAGA BANDA

Advertisement
 

Cari Artikel Selain AYAM BANGKOK NAGA BANDA