Cara Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu

- 04.42

Cara Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu

 
Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Anak Ayam Bangkok, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu
link : Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu

Lihat pula


Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu

Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu

Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu

Dalam satu tetasan anak ayam bangkok aduan telah pasti ada ayam paling baik serta pula ada ayam yng tidak lebih tidak jelek alias bagus. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu di artikel ini saya akan mengungkapkan sesuatu yang di sembunyikan wacana Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu. Seiring yang dengannya bertambahnya jumlah peternak ayam bangkok aduan, anak ayam bangkok aduan saat ini ini tidak sedikit yng jual belikan. Mulai dari anak ayam bangkok yng berusia 1 minggu, hingga 3 bulan. Dalam menyeleksi anak ayam bangkok aduan butuh pengalaman serta ketelitian, serta pemilihan ini pula masih dikatakan spekulasi lantaran ayam usia tidak lebih dari 7bulan ayam belum mampu diabar serta ayam masih dalam perkembangan tubuh serta mental. Akan tetapi tujuan kita dalam memilih anak ayam bangkok aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih ayam paling baik diantara anakan-anakan dalam satu tetasan, pula andai kita membelinya dari peternak kita tak Perlu repot membeli ayam semuanya, lantaran yang dengannya Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu mungkin besar seusai dewasa ayam bangkok aduan akan memiliki bakat yng tak mengecewakan bila dibandingkan yang dengannya sahabat anakan dalam satu tetasan. Keuntungan kita dalam pemilihan ini andai kita ternak sendiri kita tak terlalu tidak sedikit mengeluarkan uang bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli pakan.

Tatacara Memilih Anakan Paling baik

Anak ayam bangkok aduan yng masih kecil tulang tulangnya masih lemas serta belum terlihat betul wacana kwalitas terbaiknya. Kita cuma mampu membedakan warna bulu bagi atau bisa juga dikatakan untuk warna kaki serta warna paruh masih ada perubahan hingga ayam berusia 10 bulan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan anakan ayam paling baik dari satu tetasan mampu di lakukan yang dengannya tips memberikan makanan secukupnya yng ditaruh dibawah/mampu pula dilantai. Tatacara itu di lakukan disaat ayam betul-betul lapar kerena andai ada satu dari sekian banyaknya anakan yng masih kenyang dimungkinkan ayam yang telah di sebutkan tak mau makan lagi serta kita Perlu menunggu seluruh anakan ayam aduan yang telah di sebutkan disaat lapar. Memilih anakan terbain yang dengannya cara semacam itu butuh ketelitian akan tetapi tak usah khawatir lantaran tips itu Amat gampang. Tatacaranya: Yng kita perhatikan terhadap anakan-anakan ayam yang telah di sebutkan merupakan anakan dalam mendapatkan makanan terbanyak. Ada anakan yng makan sedapatnya, ada anakan yng terlihat takut, ada anakan yng mau mengalah. Yng kita pilih nantinya merupakan anak ayam yng terlihat memperhalang makanan yang dengannya tubuhnya andaikan akan didekati/dimakan temannya. Pendapat dari saya itu merupakan ayam paling baik dalam satu tetasan serta umumnya ayam yang telah di sebutkan seusai dewasa ayam lebih proaktif serta selalu ingin menguasai pertarungan.
Lantas seusai anakan yang telah di sebutkan makan lantas berikanlah minuman dalam tempat minum yng posisinya mampu dijangkau seluruh anakan ayam aduan yang telah di sebutkan. Selanjutnya yng kita lakukan merupakan memperhatikan anakan-anakan pada waktu tengah minum:
1. Ada anakan yng minum yang dengannya terlihat cepat ambil tidak banyak ditelan serta ambil lagi. 2. Ada anakan yng baru menjelubkan langsung diangkat yang dengannya badan tegap serta membusungkan dada kedepan. 3. Ada juga anakan yng menjelubkan lebih lama lantas baru menelan yang dengannya posisi tegap yang dengannya dada membusung kedepan. 3. Serta tidak sedikit juga anakan yng minum biasa-biasa saja.

Keterangan

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng no1 umumnya ayam bertehnik lebih tidak jelek alias bagus dari satu tetasan, bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng no2 umumnya seusai dewasa ayam memiliki leher yng lebih panjang yang dengannya permainan lambat, no3 umumnya ayam seusai dewasa lebih suka main atas. Kalau saya pribadi suka no3 lantaran umumnya mempunya kriteria gaya tarung lebih sempurna dibandingkan teman-temannya dalam satu tetasan.
Serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan ayam aduan yng tangguh serta juara kita Perlu menyeleksi anakan yang telah di sebutkan dari hasil keturunan ayam yng telah pernah juara Lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari kegagalan kita dalam bisnis merawat serta membesarkan ayam yang telah di sebutkan.
Demikin tadi tips gampang memilih anak ayam usia mulai 2 minggu serta saya kira telah cukup terang uraian diatas mengenai Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu, jangan tidak ingat baca tulisan atau artikel menarik lain-lainnya wacana Tanda-Tanda Kaki Ayam Kuat serta Pukul Keras.

Tulisan atau artikel Terkait

1. Tatacara Memilih Ayam Bangkok Didasari Kwalitas Pukulan 2. Tanda Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan yng Mematikan 3. Ayam Bangkok Aduan Paling baik Didunia Ayam-Lihat Gambar

Demikianlah Tulisan atau artikel Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu

Sekianlah tulisan atau artikel Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/12/trik-memilih-anak-ayam-bangkok-aduan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/trik-memilih-anak-ayam-bangkok-aduan.html.

Seputar Cara Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu