Ciri Ayam Jago Petarung Yang Berkelas

- 11.36

Ciri Ayam Jago Petarung Yang Berkelas

 
Bagaimana Ciri - Ciri Ayam Jago Petarung Yang Berkelas?
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui tanda - tanda yang telah di sebutkan memanglah cukup sulit membedakannya, sebetulnya ada tidak sedikit jenis jenis ayam jago petarung yng berkelas, andaikan kamu ingin membelinya haruslah extra benar dalam memilih jenis ayam petarung yng akan kamu beli. Ada 2 jenis jenis ayam petarung yng Suka menang dalam perlombaan/arena yakni :
1. Ayam FF (front fight)
Jenis Ayam ini memiliki ciri-ciri batang leher rapat serta kasar (terkesan pendek), ruas kaki (jari kaki hingga lutut ) pendek, sayap tengah tak terlalu pendek, panjang badan tengah, badan lebar, bentuk tegak, cotok pendek serta tebal.
Jenis Ayam jago ini Amat unggul dalam kecepatan serta kekuatan pukul, ayam semisal ini tak begitu tidak jelek alias bagus dalam bermain akan tetapi meski demikian ayam ini selalu mendapatkan giliran dalam memukul sesudah mendapatkan pukulan dari lawan. Lawan kalah cepat yang dengannya gerakan pukul ayam ini, ayam ini bisa mukul dalam jarak yng lebih sempit, serta bisa mukul lawan sebelum lawan pernah sempet ngalung/ngunci, memukul lawan dari depan lebih dari 3 kali, serta Suka numpang mukul andaikan lawan mukul dari depan. Namun ayam ini Suka kram, keseleo lutut, ataupun patah lutut andai diadu pada umur dibawah 1 thn untuk itu Perlu dirawat secara intensif sebelum diadu pada umur tidak lebih dari 1 tahun.   2. Ayam RL (left right),
Jenis Ayam ini memiliki ciri-ciri batang leher serta badan tidak banyak panjang sesuai yang dengannya badan namun rapat serta kasar, ruas kaki (jari kaki hingga lutut ) pendek, sayap panjang seirama yang dengannya ukuran badan. Badan lebih panjang, bentuk tegak.
Jenis ayam yng satu ini Amat unggul dalam mengunci lawan dari samping kanan serta kiri, setiap sesudah mengunci lawan yang dengannya keganasannya kepala selalu mencari sasaran yng tepat semisal kepala lawan. Setiap seusai mukul ayam ini langsung dempet yang dengannya lawan yang dengannya gerakan nyorong serta menyelusup kebawah badan lawan . Setiap dempet yang dengannya lawan kepalanya Amat liar serta suka mendorong lawan.
Lihat pula tulisan atau artikel ihwal: Ciri Ayam Aduan Super Yang Tangguh
Memilih Ayam Aduan Dari 4 Model
Memilih Ayam Laga Didasari Pukulan
Nah itulah seputar Ayam Jago Petarung Yang Berkelas yng mampu di sampaikan. Mudah-mudahan tulisan atau artikel ini berguna bagi kamu.
Tulisan atau artikel yng bersangkutan, klik link di bawah ini:
Ayam Aduan Modern
Kelemahan serta Keunggulan Ayam Saigon
Semisal Kaki Bulat serta Berisi
Kaki Ayam Aduan Yang Yecil Lebih Cepat
Kelemahan serta Keunggulan Ayam Saigon
Ayam Tidak jelek alias bagus Tidak Selalu Menangan
Membagikan Cara Membeli Ayam Aduan
Memahami Ayam Aduan
Cara Memilih Ayam Aduan Muda Luncuran
Ciri Ayam Bangkok Asli

Sumber rujukan dan gambar : http://www.hobiayam.web.id/2015/06/ciri-ayam-jago-petarung-yang-berkelas.html.

Seputar Ciri Ayam Jago Petarung Yang Berkelas

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Ayam Jago Petarung Yang Berkelas