Mengenal Ayam Bangkok Blorok Madu Lebih Dekat

- 04.29

Mengenal Ayam Bangkok Blorok Madu Lebih Dekat

 
Ayam bangkok blorok madu mempunyai keistimewaan tersendiri. Ayam bangkok yang telah di sebutkan adalah satu dari sekian banyaknya jenis ayam bangkok yng mempesona. Hal yng paling tampak unik dari ayam bangkok ini merupakan warna bulu ayam yang telah di sebutkan yng terdiri dari dua warna yng membentuk sebuah pola yng tidak biasa. Ayam bangkok blorok mempunyai warna hitam serta putih yng saling menyeimbangkan. Akan tetapi, pada ayam sejenis yng lain terdapat warna warna yng mayoritas pada warna hitam, serta ada juga yng cenderung lebih mayoritas warna putih.
Perbedaan warna yng membentuk sebuah pola yang telah di sebutkan adalah wujud dari sebutan blorok pada ayam ini. Selain memanglah membuat penampilan ayam yang telah di sebutkan menjadi lebih menarik serta tangguh, warna blorok menjadi sebuah tanda khas tersendiri. Apalagi blorok madu, jenis ayam yang telah di sebutkan jauh lebih spesifik dalam hal warna andai dibandingkan yang dengannya ayam ayam yng lain-lainnya.
Ayam Bangkok Blorok Madu
Ayam bangkok blorok madu adalah ayam yng selain mempunyai warna blorok, yakni warna yng terdiri dari hitam serta putih lantas membentuk sebuah pola yng unik, ayam blorok madu pula ditunjang yang dengannya warna warna yng indah pada mata, serta mempunyai tidak banyak sapuan kuning pada bulu bulunya.
Ayam bangkok ini memanglah mempunyai keistimewaan dalam hal pewarnaan. Karena, selain mayoritas pada warna hitam serta putih, ayam bangkok ini mempunyai warna warna tambahan lain semisal mempunyai bulu rawis kuning yng bercampur yang dengannya warna merah dan hijau. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bagian bagian diluar warna bulu, ayam blorok ini pula mempunyai warna kulit, kaki, paruh, serta pula kuku yng berwarna kuning.
Selain warna-nya yng indah, menjadikan ayam ini Amat cocok andai diikutkan dalam kontes kecantikan ayam, ayam bangkok ini pula bisa dipakai menjadi ayam aduan. Hal yang telah di sebutkan dikarenakan ayam bangkok blorok madu ini pula mempunyai kekuatan yng Amat luar biasa.
Ayam bangkok ini mempunyai teknik pukul serta daya tahan yng Amat baik. Selain itu, pendapat dari beberapa pihak ayam bangkok jenis ini malah mempunyai kecerdikan dalam menyusun seni manajemen dalam menghadapi sebuah pertarungan.

Sumber rujukan dan gambar : http://blogayambangkok.blogspot.com/2015/10/ayam-bangkok-blorok-madu.html.

Seputar Mengenal Ayam Bangkok Blorok Madu Lebih Dekat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mengenal Ayam Bangkok Blorok Madu Lebih Dekat