Ciri Ayam Bangkok Thailand untuk Ayam Laga

- 17.08

Ciri Ayam Bangkok Thailand untuk Ayam Laga

 
Ayam Laga bangkok biasanya mengacu pada Ayam Bangkok Thailand, yng adalah standar paling ideal untuk ayam laga jenis ayam bangkok. Sejarah ayam laga bangkok yng asal mulanya berasal dari thailand, ditambah yang dengannya karakteristik ayam bangkok yng mirip yang dengannya ayam thailand, maka tak salah andai ayam aduan thailand dijadikan rujukan dalam menentukan tanda ayam laga bangkok yng tidak jelek alias bagus.

CIRI AYAM BANGKOK THAILAND SECARA UMUM

Ciri ayam bangkok thailand ideal secara umum merupakan semisal bisa dilihat pada gambar di bawah ini (klik gambar untuk perbesar supaya terperinci). Gambar yang telah di sebutkan sudah diberi keterangan karakteristik ataupun tanda pokok dari ayam aduan ideal. Karakteristik ayam aduan thailand yang telah di sebutkan tentu bisa dijadikan patokan pembanding untuk ayam laga bangkok dalam menentukan tanda tanda ayam bangkok ataupun memilih ayam bangkok.
ayam laga aduan

POSTUR AYAM LAGA BANGKOK THAILAND

Ayam bangkok thailand ideal mempunyai tanda umum serta tampilan postur semisal pada gambar ayam di atas. Badan cukup tinggi, leher serta badan panjang, tegap serta tegak dan dada naik, badan atletis (tak gemuk pula tak kurus). Badan serta otot tampak berisi serta padat. Postur demikian adalah postur yng ideal untuk ayam laga aduan. Semisal postur ayam lain-lainnya bisa dilihat pada postingan Gambar ayam bangkok asli terideal di thailand

KEPALA AYAM LAGA THAILAND


Ayam bangkok thailand ideal mempunyai bentuk kepala yng lonjong/memanjang semisal buah pinang, akan tetapi tetap ada tidak banyak membulat di kepala atas menjadikan tetap kokoh serta kuat (gambar pertama di bawah). Tiga buah gambar kepala pinang lain-lainnya tidak lebih kokoh lantaran kepala tergolong kecil ataupun ada juga yng kepala bagian atas terlalu datar. Silahkan lihat rincian lain-lainnya di tanda kepala ayam bangkok.
Semisal jenis jenis kepala ayam laga yng pinang
ayam laga kepalaayam laga
ayam lagaayam laga
Ayam bangkok yang dengannya kepala yng tergolong besar serta bulat. Kepala bagian atas terlalu membulat serta tampak besar menjadikan berat serta tidak lebih lincah, semisal gambar di bawah ini.
ayam laga thailandayam laga aduan

MUKA AYAM LAGA THAILAND


Ayam bangkok thailand ideal mempunyai muka yakni mata lonjong telur, mata cekung ke dalam, alis keras serta menonjol, rahang kokoh, sorot mata tajam, tampak berani serta membuat yakin, paruh tebal serta kuat, kulit muka tebal kencang, jengger tebal serta ujung belakang merapat ke kepala. Info detil bisa dilihat di tanda mata ayam bangkok.
ayam laga thailandayam laga
Ayam bangkok yng tidak lebih ideal mempunyai muka yakni mata bulat, mata tak cekung, alis tipis serta kesan tidak lebih kuat, rahang tipis, sorot mata pada gambar di bawah ini tergolong tajam (tidak jelek alias bagus), paruh tipis terkesan tidak lebih kokoh, kulit muka tipis menjadikan tak kebal, jengger tipis serta ujung belakang naik tak merapat ke kepala.
ayam aduanayam aduan
Demikian sebagian tanda ayam bangkok thailand untuk ayam laga. Sebagian ihwal leher, badan, ekor serta kaki dilanjutkan pada postingan Ciri Ayam Bangkok dari Ayam Bangkok Thailand. Ataupun selengkapnya klik ayam bangkok thailand.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.top/2013/10/ciri-ayam-aduan-thailand-untuk-ayam.html.

Seputar Ciri Ayam Bangkok Thailand untuk Ayam Laga

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Ayam Bangkok Thailand untuk Ayam Laga