Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat

- 04.56

Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat

 
Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca dan ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Latihan Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat
link : Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat

Lihat pula


Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat

Melatih Pukulan Ayam

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis latihan ayam bangkok aduan yng baik hendaknya ditujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan pukulan yng keras dan cepat, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu saya akan membagikan pengalaman wacana melatih ayam aduan.
Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat

Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat - Pukulan ayam yng cepat dan keras menjadi pilihan tersendiri bagi penghoby dan para bebotoh, lantaran pukulan cepat dan keras akan menghasilkan pukulan lebih fatal karena pukulan yang telah di sebutkan tak mampu diantisipasi dari ayam lawah. Ayam aduan yng di kenai pukulan cepat umumnya akan gampang kehilangan konsentrasi dalam bertarung. Adapun bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatih pukulan ayam aduan agar bisa cepat dan keras bisa melalui latihan - latihan khusus. Pendapat dari bebotoh dikampung saya, yng biasa disebut abah Arif dan nama yang telah di sebutkan telah dikenal dalam dunia perayaman dikampung saya. Dan alhasil, baru- baru ini pernah sempet saya jumpai beberapa hari yng lantas dan beliau telah lama dan berpengalaman dalam memelihara ayam aduan, botoh yang telah di sebutkan memiliki ayam bangkok asli dan bukan silangan dari ayam burma ataupun ayam pakhoy. Ayam yang telah di sebutkan telah berkali-kali menang sampai-sampai ada yng win 28 kali sebanyk 2ekor. Itulah yng membuat penasaran saya dan lantas selang beberapa hari sana ada keinginan berkunjung kerumahnya dan allhamdulillah beliau ada di kediamannya dan kami berbincang bincang sampai-sampai sare hari. Tanda ayam beliau pula semisal ayam aduan pada biasanya, akan tetapi ayam yang telah di sebutkan memiliki pukulan keras dan cepat. Waktu saya tanya wacana perawatan dari ayamnya yng mempunyai pukulan keras dan cepat yang telah di sebutkan awal mulanya dia enggan memberikan penjelasan, akan tetapi seusai saya pancing-pancing, lantas pula dia mau memberikan ilmunya wacana ayamnya yng memiliki pukulan yang telah di sebutkan. "beliau berkata " Ayam aduan ramai sekali yng mempunyai pukulan keras akan tetapi tak tidak sedikit yng mempunyai pukulan keras dan cepat;. Terus beliau pula mengatakan bahwasanya ayamnya yng bisa atau mampu menangberkali-kali selain dari darah keturunan yng menangan ayam yang telah di sebutkan dirawat mulai dari remaja umur 8bulan yang dengannya latihan. Adapun penjelasan dari beliau wacana latihan ayamnya bisa saya simpulkan menjadi berikut:
  • Ayam aduan diberi latihan khusus tiap 3kali dalam seminggu. Adapun tips melatihnya di lakukan yang dengannya tangan kiri memegang dada ayam sedangkan tangan kanan memegang pangkal ekor dari ayam yang telah di sebutkan lantas melempar ayam tersebur berkali-kali yang dengannya tinggi lemparan percis yang dengannya tinggi kepala ayam yang telah di sebutkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tempat melemparnya ditempatkan di tanah yng empuk ataupun tanah yng dibasahi yang dengannya air yang dengannya tujuan ayam mampu latihan mencengkeram ataupun latihan kuda-kuda dan kaki ayam akan aman dari cidera. Ayam aduan yng dilatih semisal itu bagi ayam pemula dalam lemparan ke 20 umumnya ayam ayam tak bisa atau mampu berdiri lantaran pembentukan dari otot-otot paha yng mengencang. Dan andai ayam telah terlihat kecapean sebaiknya ayam butuh di istirahatkan dulu dan di latih dua hari lantas.
  • Latihan ayam semisal diatas yang telah di sebutkan yang dengannya tujuan mempercepat pembentukan otot bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperberat dan mempercepat pukulan. Tanda tanda bahwasanya latihan itu telah terlihat hasil nya andaikan ayam telah bisa atau mampu dilempar sebanyk minimal 90 kali.
  • Jenis makanan ayam dalam masa latihan mampu diberi makanan pokok beras merah yng dicampur yang dengannya telur mentah dan bagi atau bisa juga dikatakan untuk merangsang pembentukan otot ayam diberi kaitong yang dengannya dosis pagi satu butir sore satu butir.
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyempurnakan agar bisa mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya ayam di senamkan yang dengannya tujuan agar bisa ayam tak mengalami kekakuan pada otot, lantaran ayam yng kaku akan mengganggu kelincahannya.
Ayam aduan seusai mendapatkan latihan khusus semisal diatas dalam tempo 2bulan pukulan ayam yang telah di sebutkan akan terlihat bedanya dari ayam yng tak diberi latihan semisal diatas. Ayam yng memperoleh latihan semisal diatas memiliki pukulan lebih berat dan lebih cepat akan tetapi mempunyai tubuh yng padat semisal tubuh ayam yng berumur 2tahun. Dari latihan yang telah di sebutkan diatas pula percis yang dengannya latihan ayam yang dengannya tips diabar adu akan tetapi latihan yang telah di sebutkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari cidera/cacat lantaran ayam kebanykan diabar.
Lihat pula wacana cara licik mengalahkan ayam lawan dalam peraduan
Nah, gampang sekali kan tips melatih pukulan ayam. Dan saya cukupkan hingga disini dulu sajian wacana Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat, gampang mudahan bisa dijadikan bahan perbandingan bagi kamu yng menginginkan pukulan ayam lebih berat dan cepat. jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya wacana Tehnik Paling baik Ayam Bangkok Aduan.

Terkait yang dengannya Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat

  1. Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, Super dan Berkelas
  2. Tanda Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat
  3. Gambar Ayam Sambung Laga Thailand Paling baik

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/05/cara-melatih-pukulan-ayam-supaya-keras.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/05/cara-melatih-pukulan-ayam-supaya-keras.html.

Seputar Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat