Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Persiapan Adu/Tarung

- 07.05

Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Persiapan Adu/Tarung

 
Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Persiapan Adu/Tarung - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Persiapan Adu/Tarung, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Merawat Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Persiapan Adu/Tarung
link : Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Persiapan Adu/Tarung

Lihat pula


Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Persiapan Adu/Tarung

Merawat Ayam Bangkok Aduan


Untuk Persiapan ayam dalam bertarung ataupun adu, seekor ayam aduan butuh rawatan khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh stamina super ayam aduan dalam bertarung.
Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Persiapan Adu/Tarung

Ayam aduan disaat bertarung butuh tenaga, serta stamina super extra bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan penampilan ayam secara maksimal. Adapun Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Persiapan Adu/Tarung yng butuh dipersiapkan merupakan menjadi berikut:

1. Makanan Ayam Aduan

Ayam aduan dalam bertarung akan menguras tenaga oleh karena itu ayam butuh stamina tingkat tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan yang telah di sebutkan ayam aduan hendaknya diberi makan yang dengannya mekanan yng memiliki kandungan tidak sedikit protein. bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis makanan yang telah di sebutkan mampu berupa telur bebek maupun daging kambing. Akan tetapi kalau mampu saya sarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk daging kambing. Lantaran daging kambing lebih bisa atau mampu melancarkan tekanan serta peredaran darah pada ayam, ayam aduan menjadi lebih galak, bermuka lebih merah, serta ayam aduan memperoleh protein tinggi dari daging kambing yang telah di sebutkan sampai-sampai memperoleh protein yng cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk cadangan tenaga lantaran ayam yng bertarung akan butuh tenaga serta tenaga diperoleh dari sumber karbohidrat, protein serta lemak. Akan tetapi, andai ayam aduan yng bertarung dalam 5 airan akan kehabisan tenaga andai tak memiliki protein dalam tubuh yng cukup dikarenakan ayam aduan dalam menyelesaikan pertarungan butuh tenaga dari sumbernya yng pertama ayam akan menyerap tenaga dari karbohidrat, seusai itu akan menyerap protein serta baru lemak. Oleh karena itu ayam dalam bertarung memerlikan protein menjadi sumber tenaga.

2. kondisi Ayam Aduan

Ayam aduan menjelang bertarung tidak lebih dari seminggu Perlu diistiratkan total, akan tetapi sebelum ayam beristirahat total ayam Perlu digebrak dulu antara 1-2 menit yang dengannya tujuan ayam aduan tak mengalami kekakuan dalam otot serta jangan hingga dalam gebrakan yang telah di sebutkan ayam hingga dipukul lawan. Untuk lebih amannya sebaiknya pakai untulan yng dibungkus patuknya lantaran menghindari ayam yng dipersiapkan akan terluka.

3. Melindungi Ayam Aduan Dari kelelahan

Untuk mencapai stamina ayam aduan yng sempurna, sebaiknya ayam diistirahatkan jangan hingga ayam aduan kelelahan yng diakibatkan ayam lari-lari dalam kurungan mampu pula ayam aduan dipegang-pegang/dielus-elus. Kedua hal yang telah di sebutkan mampu membuat ayam pegal-pegal serta kecapean. Ketiga jenis tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat ayam bangkok aduan yang telah di sebutkan diatas adalah satu kesatuan dalam rangka persiapan ayam dalam bertarung. Serta satu hal yng butuh diingat janganlah sesekali memberikan makan maupun obat ayam aduan yng berupa pil/kapsul buatan pabrik lantaran mampu memicu gangguan pencernaan serta pula mampu berakibat pada ayam aduan akan gampang capek.

Tulisan atau artikel Terkait yang dengannya Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Persiapan Adu/Tarung

1. Tanda Ayam Aduan Bangkok Birma dari Thailand 2. Tutorial Menang Adu Ayam Bangkok Pendapat dari Primbon Jawa 3. Tutorial Memilih Gandeng Adu Ayam
Serta sekian dulu tidak banyak tulisan atau artikel perihal Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Persiapan Adu/Tarung, mudah-mudahan mampu memberikan masukan dalam merawat ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai kemenangan. Serta jangan lewatkan tulisan atau artikel menarik lain-lainnya perihal Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan.

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Persiapan Adu/Tarung

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Persiapan Adu/Tarung di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Persiapan Adu/Tarung yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/01/cara-merawat-ayam-bangkok-aduan-untuk.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/01/cara-merawat-ayam-bangkok-aduan-untuk.html.

Seputar Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Persiapan Adu/Tarung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Persiapan Adu/Tarung