JENIS SISIK AYAM BANGKOK YANG DIANGGAP BERTUAH

- 08.45

JENIS SISIK AYAM BANGKOK YANG DIANGGAP BERTUAH

 

sisik ayam yng bertuah serta mematikan
Jenis sisik ayam Bangkok yng dianggap bertuah. Ayam Bangkok memanglah ounya sisi lain yng memanglah Amat unik. Tinggal dari sudut pandang mana kitra melihatnya. Ayam Bangkok bagi sebagian penghobi lantaran saking hobinya kadang orang-orang berpikir hingga diluar logika. Jadi kalau telah berpikir diluar logika yng dikedepankan merupakan pikiran yng irrasional. Tentunya hal ini yng berkaitan langsung yang dengannya mitos sang ayam yng dijadikan sebuah legenda. Pada kal ini yng akan saya bahas merupakan mitos seputar sisik ayam yng bertuah serta ujarnya mampu mematikan laan cuma dalam satu ronde.
Gambar yng saya pajang ditas merupakan semisal sisik ayam Bangkok yng memanglah kalau di Negara asal ayam bangko sana memanglah memiliki legenda serta cerita dari mulut ke mulut memiliki tuah serta ayam ini kalau bertanding akan mematikan lawan – lawannya cuma tidak lebih dari satu ronde saja. Oke marilah kita ulas bersama – percis wacana sisik ayam yng bertuah itu.
Sisik ayam pada gambar yang telah di sebutkan menyurut parfa penghobi ayam aduan lebih-lebih yng dari Thailand ataupun Bangkok adalah katuranggan ayam aduan jenis super. Itu seluruh dikarenakan unutk memperoleh sisik ayam yng begitu tidak jelek alias bagus sangatlah susah. Serta seumpama memperoleh ayam semisal itu harganyapun selangit ataupun tidak murah sekali. Namun butuh diingat bahwqa itu seluruh pula ada bahasa kebetulan. Orang-orang menganggap bahwasanya itu tidak jelek alias bagus lantaran kebiasaan para ayam aduan Bangkok yng mampu mematikan lawan – lawannya tidak lebih dari satu menit itu memiliki sisik sepeti yng ada pada gambar. Butuh diketahui oleh para pembaca bahwasanya kelebihan sisik ayam aduan Bangkok itu merupakan:
Ayam Bangkok aduan yng memiliki sisik semisal itu kalau bertanding maka dia akan aktif terus yang dengannya menyerang tiada hentinya, serta sekali pukul ayam itu umumnya Amat akurat serta ayam yng menajdi lawannya akan merasakan sakit yng luar biasa. Ayam itupun bisa dipastikan KO cuma tidak lebih dari satu ronde.
Sedangkan dinegara asal ayam aduan Bangkok sisik ayam yng semisal itu dianggap Amat bertuah serta itu dianggap Amat msitis. Menjadikan itu biasa mendongkrak harga ayam pada biasanya serta khususnya ayam itu akan Amat ditakuti.Semisal yng penulis uraikan diatas bahwasanya sisik semisal itu yng ujarnya bertuah serta mampu mematikan lawan yang dengannya waktu tidak lebih dari satu ronde cuma bewrdasarkan pengamatan dari daerah satu kedaerah lain. Menjadikan para penghobi ayam memberikan kesimpulan bahwasanya ayam yng memiliki sisik kaki yng semisal itu rawan serta mampu mematikan lawan. Lantaran kebaisaan yng berlangsung di daerah – daerah, bahwasanya ayam aduan yng memiliki sisik kaki yng semisal itu mampu diandalkan serta memiliki kandungan tuah dari para leluhur.
Malah masih tidak sedikit sisik – sisik pada kaki ayam Bangkok aduan yng dijadikan mitos yng katranya bertuah dan juga lain-lainya. Yag tak kalah pentingnya merupakan perawatan ayanm yng maksimal. Maksimal dalam hal ini merupakan kita Perlu memperhatikan ayam kita secara telaah serta setiap hari selalu melatih supaya kekuatan ayam selalu terjaga. Barangkali tidak sedikit versi berita wacana sisik ayam Bangkok aduan, soal apa yng dipilih tinggal dari para pembaca seluruh . Kita Perlu memberikan pakan ataupun porsi latihan yng seimbang serta tak menceridai ayam kita. Emoga ada manfaatnya.Saya kira cukup postingan di artikel ini yng membahas wacana sisik ayam aduan yng memiliki tuah. Soal sukses maupun tak, itu tinggal kita yng menjalaninya. Sekali lagi mudah-mudahan berhasil.


Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/jenis-sisik-ayam-bangkok-yang-dianggap.html.

Seputar JENIS SISIK AYAM BANGKOK YANG DIANGGAP BERTUAH

Advertisement
 

Cari Artikel Selain JENIS SISIK AYAM BANGKOK YANG DIANGGAP BERTUAH