Trik Memilih Gandeng Adu Ayam Yang Baik

- 09.56

Trik Memilih Gandeng Adu Ayam Yang Baik

 
Trik Memilih Gandeng Adu Ayam - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Trik Memilih Gandeng Adu Ayam, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Adu Ayam Bangkok, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Trik Memilih Gandeng Adu Ayam
link : Trik Memilih Gandeng Adu Ayam

Lihat pula


Trik Memilih Gandeng Adu Ayam

Adu Ayam

Berikut dibawah adalah Trik Memilih Gandeng Adu Ayam mengenai ayam berleher panjang, pendek, maupun panjang taji serta ukuran badan dalam memilih lawan di tempat peraduan. Dalam memilih gandeng adu ayam adalah sesuatu yng mementukan disebuah pertarungan lantaran kesalahan dalam pilihan menentukan gandeng adu ayam akan berakibat fatal.
Trik Memilih Gandeng Adu Ayam

Dalam sebuah adu ayam para bebotoh maupun penghoby adu ayam diberikan kebebasan menentukan pilihan lawan serta sekalian membuat keputusan dalam melaksanakan pertarungan. Oleh lantaran itu kita dituntut bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengerti serta memahami karakter ayam lawan bukan berguna kita Perlu mengintai dulu gaya main ayam lawan namun setidaknya kita mampu memprediksi kekuatan ayam lawan. Dalam memilih gandengan hindari andai ayam yng usisnya lebih tua antara kira kira selisih 4bulan keatas. Lantaran bagaimanapun ayam yng lebuh tua memiliki otot lebih kuat serta memiliki tulang yng lebih sempurna dibandingkan ayam muda. Berikut kesalahan yng Suka berlangsung dalam memilih gandeng:
Dalam memilih gandeng adu ayam, tidak sedikit berlangsung dalam peraduan ayam muda memiliki ukuran lebih besar mendapatkan lawan ayam tua (sehabis mabung) yang dengannya ukuran taji tidak banyak lebih panjang yang dengannya ukuran tidak banyak lebih kecil serta tubuh lebih padat. Dari pengalaman adu ayam meskipun ayam muda sukses lebih unggul hingga dalam 3airan belum tentu menang andai tak memiliki pukulan mati. Oleh lantaran ayam yng usianya lebih tua akan memiliki daya tahan dalam mendapatkan pukulan lebih kuat dibandingkan ayam yng usianya lebih muda. bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari kuncian leher dari ayam lawan maka kita Perlu lebih hati-hati dalam mencari gandengan.
Adapun tatacara memilih gandeng yang dengannya pertimbangan prediksi serta gaya tarung ayam lawan menjadi berikut:
  • Andai ayam kita memiliki tanda tanda ayam yang dengannya leher huruf r, badan tegap, paruh agak lurus(ayam cakut) mampu dicarikan gandengan yang dengannya ayam yang dengannya ciri-ciri leher panjang/pendek tak masalah yang dengannya bentuk leher yng tidak banyak agak lurus/condong, badan tidak lebih tegap. Insaalloh ayam kita akan gampang dalam melakukan pukulan.
  • Andai ayam kita memiliki tanda tanda ayam yang dengannya leher huruf s, jangan di gandengkan yang dengannya ayam yng memiliki leher pendek, serta terlihat condong.
  • Andai ayam kita memiliki tanda tanda ayam yang dengannya leher pendek agak lurus mampu digandengkan yang dengannya ayam huruf r.

Meskipun dasarnya memang dilapangan, teori yang telah di sebutkan bisa juga berbalik sejalan yang dengannya keberuntungan maupun kualitas dari si ayam aduan, akan tetapi setidaknya kita ada bisnis bagi atau bisa juga dikatakan untuk membendungnya serta kalau mampu mencapai maupun meraih kemenangan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui perihal karakter ayam aduan mampu kamu baca pada postingan terdahulu. Serta semoga tulisan atau artikel diatas mampu berguna bagi penghoby ayam aduan khususnya bagi pemula.
sekian dulu tidak banyak tulisan atau artikel perihal Trik Memilih Gandeng Adu Ayam, jangan lewatkan tulisan atau artikel menarik lain-lainnya mengenai Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu.
Tulisan atau artikel yng terkait yang dengannya Trik Memilih Gandeng Adu Ayam:
1. Foto Ayam Bangkok Aduan Juara 2. Tanda Ayam Aduan Tidak jelek alias bagus, Punya Kekuatan Mistik Mampu Menang 3. Ayam Birma Tidak jelek alias bagus Berkelas & Cirinya

Demikianlah Tulisan atau artikel Trik Memilih Gandeng Adu Ayam

Sekianlah tulisan atau artikel Trik Memilih Gandeng Adu Ayam di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Trik Memilih Gandeng Adu Ayam yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/01/trik-memilih-gandeng-adu-ayam.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/01/trik-memilih-gandeng-adu-ayam.html.

Seputar Trik Memilih Gandeng Adu Ayam Yang Baik

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Trik Memilih Gandeng Adu Ayam Yang Baik