10 Cara Agar Ayam Bangkok Menang Pertarungan

- 03.00

10 Cara Agar Ayam Bangkok Menang Pertarungan

 
6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang Pertarungan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul 6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang Pertarungan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Adu Ayam, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : 6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang Pertarungan
link : 6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang Pertarungan

Lihat pula


6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang Pertarungan

Supaya Ayam Bangkok Menang Pertarungan

6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang Pertarungan

Di artikel ini saya akan membeberkan perihal sesuatu yang di sembunyikan mengenai 6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan. Sebuah kemenangan dalam bertarung merupakan tujuan kita dalam membawa ayam bangkok jago kita ke gelanggang/kalangan. Telah pernahkah kamu melihat ayam jago bertarung dalam waktu singkat ataupun kata jawanya diadu, pasti kamu menginginkan juara apalagi kalau pake uang taruhan tentu maunya juarakan. Ok, aku akan membagikan tips nih perihal Tutorial Supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan, di sini 6Trik yng dgpedoman daripengalaman dari bebotoh ayam jago bakal juara dalam pertarungan.. ok langsung saja berikan tatacaranya agar bisa Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan ataupun juara.
6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan yng utama merupakan: Ayam bangkok anda ataupun ayam jago anda Perlu berkondisi fit. Tatacaranya: di mandiin sehari-hari supaya badan ayam mendapatkan serta menikmati kesegaran, serta tentunya bukan akan lemes kalo bertarung, efek yang telah di sebutkan ayam tak gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikalahkan.
6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan, seusai tips pertama dilaksanakan lantas setiap mengasih makan.. ayam anda di kandangin dulu terus mencari tempat yng agak susah di temukan si ayam loe, namun tak jauh banget ya, terus lepaskan ayam loe.. akibatnya ayam mencari makanan yng kamu tempatkan. Andai ayam loe tak mencari, berguna ayam ente itu tak lapar banget.. efek dari itu, si ayam yang telah di sebutkan melatih yang dengannya kebiasaan penglihatan serta kerja yng lebih keras, serta ayam terbiasa terus mencari titik kekurangan ayam lawan semisal halnya ayam mencari serta mendapatkan titik keberadaannya makanan.
6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan yng ke3: biasakan makan setiap 3x Sehari yang dengannya catatan tak terlalu kenyang, setiap pagi,siang serta tatkala matahari terbenam, umumnya ayam yng di rawat semisal itu akan memiliki mental pemberani karena di banggakan serta di manja oleh pemilik ayam.
6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan yng ke4 adalah: Tiga hari sebelum pertarungan berikanlah makan-makanan yng powerfull misalnya daging kambing, belut serta lail-lain. Makanan kayak itu ayam akan galak serta keras dalam menggigit bisajuga mematuk jengger ayam lawan serta ayam lawan tak berani yang dengannya ayam jago anda.
6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan yng ke5 merupakan Setiap kali mau beranjak di kalangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertarung, anda menyuguhkan yang dengannya pemberian makanan berupa beras putih yng udah di aduk yang dengannya cairan dari perasan jahe, ayam yng di kasih makanan semisal itu merasakan kehangatan yng stabil malah waktu di airi bebotoh dalam waktu yng lama ayam tetap mendapatkan suhu badan yng tidak jelek alias bagus. Ayam bangkok yng di kasih makanan semisal itu yng berasal dari cairan jahe yang telah di sebutkan serta terasa ringan badan serta cepat naik pukul dalam bertarung.
6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan yng yang terakhir yakni ke6 jangan tidak ingat dalam memilih gandengan ayam Perlu percis perihal ukuran serta umur ayam yang telah di sebutkan. Kalaupun Perlu ada selisih tak terlalu jauh perbedaannya. Yng butuh diingat; jangan hingga kalah gandeng.
Nah sekian dulu 6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan, yng didasari pengalaman dari bebotoh yng telah memiliki pengalaman bertahun-tahun. Lihat pula tulisan atau artikel lain-lainnya perihal membedakan serta menganalisa ayam aduan mengenai Tanda-ciri Ayam Bangkok Asli

Demikianlah Tulisan atau artikel 6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang Pertarungan

Sekianlah tulisan atau artikel 6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang Pertarungan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel 6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang Pertarungan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/10/6-cara-supaya-ayam-bangkok-menang.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/10/6-cara-supaya-ayam-bangkok-menang.html.

Seputar 10 Cara Agar Ayam Bangkok Menang Pertarungan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 10 Cara Agar Ayam Bangkok Menang Pertarungan