Ciri Ayam Bangkok Blorok Madu Yamg Mematikan

- 12.26

Ciri Ayam Bangkok Blorok Madu Yamg Mematikan

 
Warna bulu ayam bangkok Suka kali dijadikan acuan dalam menamai suatu jenis ayam. Dalam dunia ayam petarung misalnya, para pehobi mengenal sebutan ayam bangkok blorok madu, wiring kuning, taduang, klawu, bangkeh, jalak, dan lain sebagainya. Sebutan-istilah ayam yang telah di sebutkan tentu tidak lepas dari tanda warna yang masing-masing dimilikinya. Pada tulisan atau artikel di artikel ini, kita akan mengupas tuntas satu dari sekian banyaknya dari jenis ayam bangkok yang telah di sebutkan. Kita akan membahas tetang ciri-ciri, keunggulan, dan keunikan ayam bangkok blorok madu. Bagi Kamu para pecinta ayam, silakan disimak tulisan atau artikel yang akan di sajikan kali ini!

Ayam Bangkok Blorok Madu

Secara umum, ayam bangkok blorok madu dianggap menjadi ayam aduan yang multi fungsi. Ditinjau dari segi ketangkasan tatkala diadu, ayam ini diketahui memiliki teknik bertarung yang mantap. Ditinjau dari segi keindahan warna bulu, bangkok blorok madu tidak kalah yang dengannya ayam hias lain-lainnya.
Ayam Bangkok Blorok Madu, Ciri, dan Pukulannya yang Mematikan
  1. Perawatan Ayam Bangkok sesudah Diadu
  2. Perawatan Ayam Bangkok sebelum Diadu
  3. 7 Tanda Ayam Bangkok Pukulan Mematikan

Tanda Ayam Bangkok Blorok Madu

Perbedaan mendasar ayam blorok dan ayam blorok madu terdapat atau terletak pada warna bulunya. Andai ayam blorok mempunyai bulu totol-totol dari beberapa warna biasa, maka ayam bangkok blorok madu merupakan ayam yang dengannya bulu yang cantik. Kecantikan bulu jenis ayam ini muncul lantaran kombinasi lengkap beberapa warna, semisal putih, hitam, merah, dan warna mengkilat kehijauan menjadi lancurannya.
Dilihat dari tampilan luar, bulu-bulu orang-orang begitu menarik mata. Dilengkapi yang dengannya sisik dan kukunya yang berwarna kuning, tidak jarang lantaran keindahan yang dimilikinya itu, ayam bangkok blorok madu dijual yang dengannya harga yang tinggi. Butuh diketahui bahwasanya ayam bangkok blorok pula kadang ditemui yang dengannya sisik kaki berwarna putih. Ayam blorok yang semisal ini merupakan ayam yang Amat langka dan umumnya mempunyai pukulan mati.

Ayam Bangkok Blorok Aduan

Dari segi kegunaannya menjadi ayam aduan, ayam blorok madu pula diketahui memiliki teknik bertarung yang mampu diandalkan. Kemampuan pertahanan dan gerakannya yang lincah seringkali membuat ia terhindar dari pukulan mematikan yang dilancarkan lawan. Selain deffense-nya yang kuat, teknik menyerang dan memukul lawan kadang kali pula Amat menakjubkan, walaupun dari sisi keakuratannya, ayam ini dianggap lebih lemah andai dibanding ayam bangkok birma.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk para pecinta ayam di Indonesia sendiri, mempunyai ayam bangkok blorok madu merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Kecantikan warna bulu dan ketangguhan dalam pertarungan yang dimiliki sang ayam membuat para pemiliknya menamai ayamnya itu yang dengannya panggilan “Arjuna”, mirip semisal tokoh pewayangan Mahabrata yang punya ketampanan wajah dan ketangguhan dalam memanah.
Ayam Bangkok Blorok Madu, Ciri, dan Pukulannya yang Mematikan Nah, demikian pemaparan sekilas mengenai ayam bangkok blorok madu, lengkap yang dengannya tanda, keunggulan dan gambarnya. Kamu mampu mengawinkan keindahan bulu ayam ini yang dengannya ayam petarung import bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh kombinasi yang pas dari sisi penampilan dan kemampuan pertarungan. Mudah-mudahan memberikan manfaat!

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.web.id/2016/01/ayam-bangkok-blorok-madu.html.

Seputar Ciri Ayam Bangkok Blorok Madu Yamg Mematikan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Ayam Bangkok Blorok Madu Yamg Mematikan