AYAM BANGKOK SONGGO BUONO

- 04.11

AYAM BANGKOK SONGGO BUONO

 
Ayam Bangkok songgo Buono- Di artikel ini yng akan saya uraikan ataupun share merupakan ihwal tanda – tanda ayam Bangkok songgo buono. Ayam songgo buono pula satu dari sekian banyaknya ayam yng melegenda dikalangan para penghobi ayam. Ayam songgo buono ini bila disandingkan yang dengannya ayam batu ranted an batu lapak ayam ini mampu dikatakan sebanding. Lantaran ayam ini punya kelebihan olah bawah pada setiap pertandingan. Akan tetapi ayam ini yng dicari bukan Cuma katuranggan saja lantaran ayam ini dicari mampu unutk sesajen acara – acar atertentu. Namun itu tentunya hany unutk yng butuh serta meyakini yang dengannya hal – hal mistis terhadap sesuatu. Akan tetapi unutk para penghobi ayam ayam ini akan menjadi koleksi yng membanggakan. Selain ayam ini memanglah jago dalam arena akan tetapi ayam songgo buono ini punya keunikan pada warna bulunya. Lantaran warna bulu pada ayam in semisal ayam pada umumnya akan tetapi yng unik dibagian dadanya berwarna putih. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh ayam yang dengannya warna semacam ini sangatlah susah. Disaat telah mendapatkanj maka harga yng ditawarkan harganya selangit. Apalagi disaat ayam songgo buono in juara di medan arena pertandingan maka harganya akan bertambah selangit lagi.
Semisal yng saya uraikan diatas bahwasanya katuranggan ayam songgo buono merupakan Amat tidak jelek alias bagus serta punya mistis yng kuat menjadikan ayam ini menjadi satu dari sekian banyaknya buruan para penghobi ayam aduan. Ayam songgo buono pada bagan dadanya merupakan berwarna putih. Ayam ini punya tehnik yng komplit yang dengannya stamna serta tenaga yng Amat super. Akan tetapi tehik ayam ini tidak banyak membosankan dalam hal bertanding. Sekalipun ayam songgo buono mempunyai katuranggan yng baik dan pukulan yng mematkan, dalam gaya bertanding dia selalu lari memutar serta sesekali memukul lawannya. Tips semisal ini yng membuat ayam lawan putus asa. Disaat lari ayam ini pasti dikejar musuhnya . Disaat ayam lawannya lena doia akan berbalik arah serta memukul lawannya. Menjadikan ayam lawannya menjadi terkejut. Serta traka ayal lagi ayam lawannya akan terasa kesakitan yng luar biasa. Umumnya ayam Bangkok yng di kenai pukulan ayam songgo buono sekali saja maka ayam ini akan tersungkur serta muntah darah. Itu dari efek pukulan yng memanglah Amat akurat. Butuh para penghobi ayam aduan ketahui bahwasanya ayam ini sekalipun dalam gaya bertarungnya sembari berlari, disaat memukul, pukulanhya memiliki kakuratan hingga Sembilan puluh lima %, Malah ada yng mengujarkan hingga Sembilan puluh semblan %.
Ayam songgo buono sendiri disaat dipelihara pula memiliki mitos, siapa saja yng memelihara ayam songgo buono ini maka dia akan memiliki berkah serta dilancarkan rezekinya. Namun terlepas mitos itu betul ataupun tak maka kita serahkan kepada masing – masing agan – agan seluruh. Cuma yng paling penting merupakan kalau kita memiliki ayam semisal iti diakui maupun tak maka kita akan merasakan kebanggaan tersendiri. Apalagi ayam songgo buono kita menang dimedan pertempuran itu akan membuat bangga pada diri kita.
Itulah tanda – tanda serta kehebatan ayam Bangkok aduan songgo buono yng mana kita telah tahu keampuhan dan kehebatannya. Cuma apapun jenis ayamnya kalau kita tak merawatnya yang dengannya perawatan ektra disaat mau turun di arena maka kita tak akan mendapatkan hasil yng memuaskan ataupun membuat kita kecewa berat karnanya. Oleh lantaran itu bagoi para penghobi, satu unutk memperoleh kwalitas yng istimewa serta tidak jelek alias bagus Perlu melalui suatu yng rawatan yng ektra baik dari latihan fisik serta tehnik dan dari segi makanan serta gizi seimbang. Ahir kata mudah-mudahan goresan pena ini ada manfaatnya. Ada baiknya barangkali dicoba ataupun Cuma menjadi sebuah wawasan buat diri ikita serta warga atau juga bisa dikatakan masyarakat Indonesia pada biasanya. Mudah-mudahan ada manfaatnya.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/ayam-bangkok-songgo-buono.html.

Seputar AYAM BANGKOK SONGGO BUONO

Advertisement
 

Cari Artikel Selain AYAM BANGKOK SONGGO BUONO