Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan

- 04.11

Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan

 
Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Merawat Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan
link : Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan

Lihat pula


Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan

Memperkuat Otot Ayam Bangkok

Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan

Berikut merupakan tips termudah Tatacara Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan. Untuk perihal membuat otot ayam bangkok supaya menjadi kuat dalam memukul memerlukan latihan secara rutin. Tatacara semisal di lakukan pada melatih otot leher ayam bangkok adalah memegang depan & belakang ayam dgn kedua pergelangan tangan. Paha tertumpu untuk pergelangan tangan kiri, pergelangan kanan untuk menumpu leher. Posisi jongkok, kita gerakkan kedua pergelangan tangan ke depan, belakang, kiri & ke kanan. Ayam yang dengannya sendirinya mau melakukan gerakan tangan kita. Ayam yng terbiasa akan punya leher yang dengannya otot yng kuat. Trening semisal pula bermanfaat bagi memperkuat otot-otot kaki, karena nie secara otomatis aktif pula. Di periode permulaan trening dpt kira-kira 2 menit, satuminggu meningkat menjadi 3-4 menit & ayam sudah Suka trening itu secara rutin selama 5 menit sehari-hari. Tanda leher Ayam Bangkok semisal tidak jelek alias bagus, leher lentur gampang menghindar, kuat pukulan, mengunci. Tatacara lain pada melatih leher ayam adalah degan mengurut. & ayam berumur test coba tarung/abar, maka setiap pukulan yng leher ayam bangkok yang dengannya sendirinya otot leher kebal.
Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan lebih-lebih untuk ukuran leher ayam wajib berkwalitas, intinya nggak panjang & Amat pendek. Leher ayam yng terlalu panjang tengah menjadikan ayam sukar mengelak serangan musuh. Akibatnya untuk leher ayam yng pendek, berdampak ayam sulit mengunci musuh. Yng pula selasela tulang leher wajib rapat, karena tidak sedikit kasus ayam kalah arena pukulan ke arah leher yng tulang terbuka syaraf yng punya di leher & berlangsung luka tulang. Ayam aduan berperan atlet tinju. Karenanya, dibutuhkan bentuk trening ke memperkuat dan mentalnya. Tujuannya ayam akan mempunyai kualitas ditempat di arena .

Membentuk Otot Ayam Bangkok ataupun Ayam Aduan


Alasan ini ayam bangkok tentu mempunyai tips tersendiri. Di Youtube pula banyak sekali tersebar latihan video ayam. Berikut cara di bawah adalah tiga bentuk trening dasar membentuk otot kaki ayam aduan. Latihan oleh pelatih superior & udah dianggap bentuk umum. Selamat simak.
1. Bila menguatkan kuda-kuda dan otot sayap ayam Bangkok petarung taruhlah kesangkar. Lantas, gantung ayam setinggi 1meter untuk tali. Putar ayam. Biasakan ayam ini sehari-hari selama 5 jam dalam pelatihan.
2.Tiap tidur ayam adu ditaruh trangkringkan dari bahan karet maupun sejenis timba air sumur. Lantas, gerakkan tali agar bisa kaki ayam bergerak berubah-ubah serta tetap mencengkeram senantiasa terjaga agar bisa jangan jatuh.
3. Dilatih situasi ayam aduan untuk meloncat keatas. Serta di lakukan tiap senja. Ayam dimasukkan ke dalam gulungan karet berdiameter 1 meter tinggi 70 cm. Nantinya, ayam akan berusaha keluar & meloncat ke bibir karet. Hal itu akan memperkuat serta menambah berat pukulan ayam aduan.
Demikian tadi tips Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan. Jangan tidak ingat membaca article lain keistimewaan aya aduan ataupun ayam bangkok mengenai Kesaktian Ayam bangkok Juara dalam Katurangan Ayam

Demikianlah Tulisan atau artikel Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan

Sekianlah tulisan atau artikel Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/10/memperkuat-otot-ayam-bangkok-untuk.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/10/memperkuat-otot-ayam-bangkok-untuk.html.

Seputar Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan