KAKI BATU RANTE AYAM BANGKOK YANG MENGERIKAN

- 14.27

KAKI BATU RANTE AYAM BANGKOK YANG MENGERIKAN

 
Kaki batu Rante Ayam Bangkok Aduan – Barangkali para pembaca sdikit resah yang dengannya jenis kaki batu rante ini. Akan tetapi bukab yang dengannya para penghobi yng telah malang melintang didunia perayaman ayam aduan apalgi jenis – jenis ayam yng telah terkenal diseluruh dunia serta diburu para kolektor ayam aduan lebih-lebih dari bangko. Ayam jenis batu rante ini mampu dilihat dari bentuk kaki akan tetapi bagi seorang pemula dalam hobi ayam akan susah mana cirri – cirri ayam yng batu rante. Batu rante memanglah dikaitkan yang dengannya sesuatu yng berbau mistis serta katuranggan, apalagi disaat kita mendengan yang dengannya cerita lendaris di pulau jawa ihwal ciung wanara serta ayam jagonya. Yng ternya ayam ciung wanoro yng melegenda itu tak pernah kalah oleh ayam siapapun, serta menghabisi lawannya dalam hitungan detik. Diluar dugaan ayam ciung wanara itu disaat ditelisik ternya jenis ayam batu rante, mengapa begitu itu mampu dilihat serta ditelisik dari telapak kakinya, akan tetapi butuh keahlian khusus unutk mengetahui apakah kaki ayam ini batu rante ataukah tak.
ciri-ciri kaki ayam batu rante
Tidak heran yang dengannya adanya tanda khusus pada bagian kakinya serta mempunyai katuranggan dan berbau mistis yng kental ayam jenis ini tidak sedikit diburu para penghobi ayam aduan unutk dipertandingkan. Lantaran ayam jenis ini memiliki kekuatan yng luar biasa, baik dari staminanya maupun segi mistiknya ataupun ghoibnya. Cerita – cerita legenda yang telah di sebutkan telah ada sebelum masuknya ayam jenis Bangkok masuk keindonesia. Jadi sebelum ayam Bangkok ataupun ayam luar masuk ke Indonesia ayam kita sendiri telah melegenda yang dengannya adanya cerita yang telah di sebutkan.
Ayam jenis batu rante mempunyai cirri khusus dibagian kakinya yakni di telapak kakinya mampu kita lihat ada beberapa sisik di ruasa jari tengahnya, serta itu terdapat pada jari kanan ataupun kiri. Kaki ayam batu rante ini diyakini bisa atau mampu mengalahkan lawannya yang dengannya beberapa pukulan saja, lantaran pukulannya Amat menyakitkan serta terasa sakit dan panas disaat dirasakan ayam. Serta butuh diketahui bahwasanya kaki batu rante ukurannya bukan pada besar kecilnya ukuran kaki. Ukuran kaki kecilpun kalau punya cirri – tanda diatas maka kalau memukul pasti mematikan lawannya disaat diarena.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu tidak sedikit penghobi ataupun peternak memburu ayam jenis ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikembang biakkan lantaran saat ini telah menjadi usaha yng Amat menguntungkan. Apalagi seiring bertambahnya hari serta bulan para penghobi ayam makin bertambah tidak sedikit baik dari kalangan anak –anak, dewasa, orang tua maupun dari kalangan kecil, menengah serta atas seluruh menjadi ayam aduan. Apalagi kalau orang-orang memiliki jenis – jenis aym yng punya katuranggan tidak jelek alias bagus semisal yng saya uraikan diatas. Lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk saat ini ini khususnya unutk pemula Amat gencar – gencarnya unutk membudidayakan ayam jenis ini menjadikan orang-orang Amat memburu ayam yng berkwalitas baik serta tentunya disaat diturunkan di arena tak mengecewakan.
Jadi tentunya mari kita lakukan usaha ini serta tak ada salahnya unutk kita coba, Lantaran ayam Bangkok aduan yng anakan saja per ekornya telah lumayan tidak murah, apalagi dari eturunan ayama yng memanglah telah teruji kitika diarena, maka harga ayam yang telah di sebutkan akan Amat tidak murah. Sekedar cara unutk memilih ayam yng kelak dijadikan pacek, ayam batu rante telah Amat tidak jelek alias bagus unutk dijadikan pacek. Lantaran ayam ini punya katuranggan yng istimewa. Namun para peternak pula Perlu mencari pasangan dari ayam batu rante ini ayam betina yng telah mampu menurunkan sifat dari pacek jantan tadi. Mudah-mudahan ada manfaatnya.


Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/kaki-batu-rante-ayam-bangkok-yang.html.

Seputar KAKI BATU RANTE AYAM BANGKOK YANG MENGERIKAN

Advertisement
 

Cari Artikel Selain KAKI BATU RANTE AYAM BANGKOK YANG MENGERIKAN