Keistimewaan dan Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai

- 14.27

Keistimewaan dan Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai

 
Keistimewaan dan Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Keistimewaan dan Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca dan ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Katuranggan Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Keistimewaan dan Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai
link : Keistimewaan dan Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai

Lihat pula


Keistimewaan dan Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai Kaki ayam aduan secara umum dikenal menjadi senjata nomor satu dalam berlaga, baik tidaknya pukulan seekor ayam aduan terdapat atau terletak pada kaki. Selain kaki dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk membela diri, kaki pula adalah tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditumbuhi sepasang taji bagi atau bisa juga dikatakan untuk melukai lawan. Oleh lantaran itu, kaki ayam aduan merupakan bagian dari fisik ayam yng butuh dipertimbangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih seekor ayam menjadi ayam petarung lantaran akan percuma andai ayam yang dengannya tehnik tidak jelek alias bagus akan tetapi mempunyai kaki yng tidak lebih tidak jelek alias bagus dan hal itu akan berdampak pada pukulan yng tak memiliki efek negatif ataupun pukulan tak dirasa lawan. Adapun model kaki ayam aduan tidak sedikit jenisnya; ada ayam aduan sisik batu rantai, sisik batu lapak malah pula ada sisik satria sinekti, akan tetapi di artikel ini yng akan kami bahas merupakan sisik ayam batu rantai.
Keistimewaan dan Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai

Ayam disebut sisik kaki batu rantai andaikan mempunyai ciri-ciri di bagian bawah jari ada sisik sisik yng berderet keujung jari dan sisik yang telah di sebutkan terdapat di bagian jari saja, andai sisik yang telah di sebutkan terdapat pada bagian sedang telapak kaki dan jari itu dinamakan sisik batu lapak.
Sisik kaki ayam batu rantai dikenal menjadi ayam berkaturanggan ataupun ayam yng mempunyai keistimewaan tersendiri dibandingkan yang dengannya ayam pada biasanya lantaran ayam yang dengannya sisik kaki batu rantai yang telah di sebutkan mempunyai keistimewaan pada pukulannya yng memiliki efek negatif terhadap lawan. Adapun keistimewaan ayam aduan yng memiliki sisik kaki batu rantai merupakan menjadi berikut:
  • Ayam mempunyai mental kuat.
  • Ayam lebih ulet, meskipun memiliki tehnik simpel akan tetapi susah ditaklukkan.
  • Memiliki pukulan yng terasa pedas dan sakit.
  • Memiliki efek pukulan yng merusak saraf.
  • Stamina gampang kembali andai di kenai air.

Selain memiliki keistimewaan, ayam yang dengannya sisik kaki batu rantai yang telah di sebutkan pula memiliki kelemahan, diantaranya:
  • Memiliki langkah kaku dan kadang semisal robot.
  • Rentan di kenai penyakit bubulan.
  • Lebih cocok menjadi ayam pukul dan tidak lebih cocok menjadi ayam taji.
  • Warna rawis yng cocok yang dengannya sisik baturantai merupakan warna merah, lantaran warna yang telah di sebutkan disegani ayam lain.
  • Sisik batu rantai yang telah di sebutkan tidak lebih cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kaki basah/kaki sisik tidak lebih kering.

Adapun bagi atau bisa juga dikatakan untuk memutupi kekurangannya dalam berlaga hendaknya jangan mencari gandengan yang dengannya ayam sisik naga temurun, lantaran ayam yang telah di sebutkan pula mempunyai pukulan yng setara.

Terkait yang dengannya Sisik Kaki Batu Rantai

  1. Jenis Ayam Aduan Paling baik Lengkap yang dengannya Tehniknya
  2. Ayam Petarung Tidak jelek alias bagus yng Ditakuti Tatkala Ini
  3. Tanda Ayam Aduan yng Telah Siap Ditarungkan
Dan sekian dulu sajian kami di artikel ini ihwal Keistimewaan dan Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai. Jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya ihwal Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas.

Demikianlah Tulisan atau artikel Keistimewaan dan Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai

Sekianlah tulisan atau artikel Keistimewaan dan Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Keistimewaan dan Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/08/keistimewaan-dan-kelemahan-sisik-kaki.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/08/keistimewaan-dan-kelemahan-sisik-kaki.html.

Seputar Keistimewaan dan Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Keistimewaan dan Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai