Urutan yang Benar Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu

- 01.20

Urutan yang Benar Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu

 
Urutan yang Benar Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yang kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Urutan yang Benar Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Merawat Ayam Aduan, yang kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Urutan yang Benar Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu
link : Urutan yang Benar Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu

Lihat pula


Urutan yang Benar Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu

Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu

Urutan yang Benar Memandikan Ayam Aduan Waktu TarungDiadu

Dalam memandikan ayam aduan pada waktu diadu adalah sesuatu hal yang Amat penting serta menentukan antara kemenangan serta kekalahan ayam disaat bertarung. Saat ini pula masih tidak sedikit bebotoh yang tidak lebih mengerti Urutan yang Benar Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu. Orang-orang memiliki anggapan bahwasanya keyakinan orang-orang dalam memandikan ayam aduan telah benar, akibatnya tidak sedikit bebotoh yang seusai memandikan ayam aduan ayam jadi ngorok, kaki ayam jadi gemetar, sayap di kenai air serta sebagainya. Dalam peraduan memandikan ayam aduan merupakan sesuatu modal dalam mencapai kemenangan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu dalam memandikan ayam bangkok/ayam aduan Perlu melalui tips serta urutan yang benar. Adapun tatacaranya Perlu melalui urutan yang baik lantaran tidak banyak kesalahan waktu memandikan ayam aduan akan berakibat fatal pada ayam aduan yang telah di sebutkan. Adapun tatacaranya mampu kamu simak semisal dibawah ini:
Yang pertama: Dalam Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu kita Perlu mengerti kondisi ayam. Andai ayam aduan pada airan pertama yang dengannya kondisi ayam yang terbilang belum parah ataupun belum tidak sedikit luka kita Perlu mengairi ayam dimulai dari wilayah sekitar ekor/brutu yang lantas diteruskan ke badan tepatnya dibawah kepakan sayap secara terus-menerus sampai-sampai suhu badan ayam menjadi tak panas lagi. Jangan sekali-kali memberikan minum ayam diwaktu ayam belum diairi bagian yang pertama ini. Lantaran ayam aduan yang diberi minum pada waktu tubuh ayam masih panas ayam aduan akan langsung ngorok serta itu akan mengganggu konsentrasi ayam waktu bertarung. Ini mampu kamu hayalkan andai ayam kamu tidak banyak lengah tidak banyak saja, satu pukulan ayam masuk telak di daerah kepala serta itu akan membuat kamu menjadi cemas. Untuk itu dalam memandikan ayam aduan kita Perlu betul-betul mengetahui Urutan yang Benar Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu. Seusai ayam diairi di sela sela sayam ataupun kesemua bagian tubuh yang menuju ke leher, sampai-sampai ayam betul-betul tak ngos-ngosan lagi. Umumnya itu di tandai yang dengannya paruh ayam yang sudah mengunci, seusai itu ayam boleh di kasih minum yang dengannya tips dicucuri air dari ibujari yang dengannya catatan jangan terlalu tidak sedikit. Lantaran ayam yang iberi minum terlalu tidak sedikit akan terasa berat dalam meloncat/naik. Di air yang pertama ini yang Perlu diperhatikan merupakan seusai ayam diiairi sayap ayam Perlu betul-betul kering. Lantaran di ronde kedua kelak ayam akan mampu memukul telak kerena ronde yang kedua ini umumnya kwalita sayam akan segera terlihat. Andai ayam kita bertype pukul keras, maka ayam yang telah di sebutkan akan memukul semaksimal barangkali. Lantaran itu kedua sayap ayam di airan yang pertama ini Perlu betul-betul kering. Serta seusai itu membersihkan lendir yang ada ditenggorokan ayam yang dengannya tips memasukan satu helai sayap ayam yang halus serta panjang (yang dengannya panjang 15-20cm) yang masih basah serta memutarnya perlahan-lahan sampai-sampai lendir yang ada ditenggorokan akan ikut menempel disayap serta membuangnya sampai-sampai tenggorokan ayam akan betul-betul bersih dari lendir yang telah di sebutkan. Seusai itu ayam menjadi fress kembali serta siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk kearena lagi.
Yang kedua: Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu diairan yang ke dua ini kita memulainya dari tubuh ayam, tepatnya kita mulai dari telungkup sayap, bahu, serta seluruh badan ayam kecuali sayap serta ekor. Serta seusai badan telah tak kepanasan lagi di teruskan yang dengannya mengairi bagian leher serta mengusap luka yang dengannya busa yang telah diperas airnya sampai-sampai kering akan tetapi masih tetap dingin, lantas diteruskan mengairi bagian dibawah ekor serta sekitar brutu secukupnya sampai-sampai ayam telah tak kepanasan lagi. Lantas diteruskan membersihkan lendir yang ada di tenggorokan ayam semisal airan yang pertama tadi.
Yang ketiga: Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu diairan yang ketiga ini kita mulai dari leher berlebi dahulu. Lantaran pastinya area kepala ini telah tidak sedikit luka, baik di kenai taji maupun pukulan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bagian yang di kenai taji kita Perlu hati-hati dalam membersihkannya. Lantaran andai tak hati-hati ayam akan terasa kesakitan yang ahirnya ayam telah tidakmau meneruskan pertandingan lagi atau juga ayam menjadi KO. Dalam membersihkan luka ayam yang di kenai taji kita Perlu mempergunakan air yang tak terlalu dingin ataupun kalu ada air Anget akan lebih baik. Seusai luka telah bersih serta kering diteruskan yang dengannya mengairi bagian badan semisal mengairi ayam pada airan yang kedua. Untun menuju ronde/airan keempat ini kata Perlu menguji reflek ayam yang dengannya tips menyentuhkan benda kesekitar indera pendengaran ayam. Ayam yang berkondisi baik akan segera ada reflek yang dengannya ciri ayam akan menggeleng-gelengkan kepalanya kekanan serta kekiri. Akan tetapi andai ayam cuma diam saja berguna kondisi ayam telah parah. Tips mengatasinya yang dengannya tips mengurut bagian kepala sampai-sampai saraf ayam akan bekerja kembali. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk caru mengurut/memijat kepala ayam silakan baca tulisan atau artikel selanjutnya kelak. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tips mengairi ayam pada airan keempat serta seterusnya masih semisal airan yang ketiga. Nah, gampangkan tips mengaira ayam waktu diadu...
Cukup sekian dulu mengenai Urutan yang Benar Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu. Lihat pula tulisan atau artikel terkait lain-lainnya wacana Memilih Ayam Betina Mempunyai kualitas

Demikianlah Tulisan atau artikel Urutan yang Benar Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu

Sekianlah tulisan atau artikel Urutan yang Benar Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Urutan yang Benar Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/10/urutan-yang-benar-memandikan-ayam-aduan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/10/urutan-yang-benar-memandikan-ayam-aduan.html.

Seputar Urutan yang Benar Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Urutan yang Benar Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu