3 Tips Memilih Ayam Bangkok Aduan Juara yang Tangguh

- 03.05

3 Tips Memilih Ayam Bangkok Aduan Juara yang Tangguh

 
Barangkali tidak sedikit orang yang mengira andai tarung ayam mampu dikatakan telah tidak ada di jaman yang makin modern ini. Bukankah tidak sedikit orang yang berpindah minat pada permainan judi yang mempergunakan internet menjadi sarananya. Akan tetapi, dugaan Kamu diluar dugaan salah besar lantaran di desa-desa masih tidak sedikit orang yang hobi tarung ayam. Andai Kamu ingin mengikuti perlombaan tarung ayam, pastilah Kamu butuh ayam bangkok aduan. Namun, bagaimana memilih ayam bangkok petarung yang mempunyai kualitas? Simak berita selengkapnya yang akan di sajikan kali ini.

Kiat Memilih Ayam Bangkok Mempunyai kualitas

ayam bangkok aduan
Tips memilih ayam bangkok aduan yang pertama, pilihlah ayam yang mempunyai kepala semisal buah pinang serta mulut semisal elang. Kenapa Perlu memilih ayam yang mempunyai bentuk fisik kepala semisal itu? Ya, lantaran yang dengannya bentuk kepala semisal itu akan membuatnya terus tegak bagi atau bisa juga dikatakan untuk mematuk lawannya. Ia pun akan gampang tatkala mematuk lawannya menjadikan kepala lawan pastinya tidak akan luput dari patokan-patokannya. Andai ayam Bangkok petarung terus tegak, lawannya pula akan kesulitan tatkala gentian mau mematoknya bukan?
Tips memilih ayam bangkok aduan yang kedua, memilih ayam bangkok yang bulu sayap serta ekornya masih komplit. Tidak cuma itu, pastikan kepakan sayapnya pula rapat lantaran bulu serta kepakan sayap yang rapat mampu dijadikan benteng pertahanan tatkala ayam bertarung dalam laga. Sayap yang rapat akan membuat lawan sulit mengalahkannya lantaran ia tidak mampu masuk ke sela-sela sayap serta melumpuhkan ayam bangkok Kamu. Yang dengannya begitu ayam aduan Kamu pastilah tidak gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikalahkan serta mampu menjadi juara.
Tips memilih ayam bangkok aduan yang ketiga, pilihlah ayam bangkok yang mempunyai kaki yang sisiknya keras. Yang dengannya sisik yang keras yang telah di sebutkan, tatkala lawan Kamu berusaha melayangkan pukulan pada ke kaki ayam aduan Kamu, maka ayam tak akan merasakan sakit. Pilihlah pula ayam Bangkok yang mempunyai jari-jari yang panjang. Jari-jari yang panjang yang telah di sebutkan pastilah Amat menguntungkan bagi ayam bangkok petarung lantaran mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencederai lawannya. Bukankah yang dengannya begitu ayam bangkok petarung Kamu mampu dinobatkan menjadi sang juara serta menghasilkan tidak sedikit rupiah bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu? Mudah-mudahan berita di atas memberikan manfaat bagi para pembaca.

Sumber rujukan dan gambar : http://blogayambangkok.blogspot.com/2014/11/ayam-bangkok-aduan.html.

Seputar 3 Tips Memilih Ayam Bangkok Aduan Juara yang Tangguh

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 3 Tips Memilih Ayam Bangkok Aduan Juara yang Tangguh