Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai Petarung

- 10.22

Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai Petarung

 
Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca dan ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ciri Ayam Bagus dan Hebat, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai
link : Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai

Lihat pula


Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai Seiring yang dengannya pesatnya perkembangan gaya tarung dan bakat ayam bangkok dari persilangan ayam yang dengannya beberapa trah, saat ini ini bermunculan ayam aduan yang dengannya tehnik yng yng luar biasa. Berikut kami akan perjelas ihwal tanda ayam aduan yng tidak jelek alias bagus dan hebat.
Ayam Pakhoe Ayam Pemukul Setan

Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai - Seiring yang dengannya perkembangan ayam aduan tatkala ini sudah bermunculan ayam aduan yng berasal dari persilangan beberapa trah yng menghasilkan ayam aduan yng tidak jelek alias bagus berkwalitas diantaranya merupakan ayam pemukul setan ataupun ayam pakhoe. Ayam pakhoe merupakan satu dari sekian banyaknya ayam yng disegani dan diperhitungkan diarena lantaran mempunyai kehebatan bertarung yng luar biasa dan hampir selalu menguasai pertarungan dalam hal ini Amat mengancam posisi ayam burma lantaran ayam pakhoe lebih sempurna dibandingkan ayam burma, selain mempunyai kecepatan pula mempunyai daya tahan tidak jelek alias bagus dibandingkan ayam burma. Ayam pakhoe merupakan ayam hasil silangan dari empat darah dari ayam burma, ayam brazil, ayam bangkok dan ayam saigon. hasil persilangan dari empat darah yang telah di sebutkan melahirkan ayam pakhoe ataupun biasa dikenal menjadi ayam pemukul setan ataupun ayam pemukul burma yng sengaja dicetak bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersaing yang dengannya ayam burma.
Ayam pakhoe merupakan satu dari sekian banyaknya ayam tidak jelek alias bagus yng butuh diwaspadai dari penghoby ayam aduan lantaran mampu dianggap menjadi satu dari sekian banyaknya ayam tidak jelek alias bagus yng hampir sempurna tatkala ini. Ayam pakhoe merupakan ayam yng mewarisi kelebihan yng dimiliki ayam burma dan mewarisi kelincahan dari ayam brazil dan memiliki tulangan semisal ayam bangkok. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengenal lebih jauh lagi ihwal ayam aduan tidak jelek alias bagus yang telah di sebutkan mampu kamu simak ciri-cirinya semisal dibawah ini:
  • Ayam aduan yang telah di sebutkan mempunyai naluri menyerang terus menerus yng Amat cepat dan akurat, dan tampak sekilas semisal ayam brazil dan ayam burma.
  • Mempunyai pukulan kesegala arah, yang dengannya posisi yng tidak lebih enak mampu mengarah kebadan dan pula mengarah kekepala.
  • Bisa atau mampu melontarkan pukulan berulang-ulang dan mempunyai pukulan timpuk dan nyawat semisal pukulan ayam burma.
  • Mempunyai pukulan yng cepat dan keras. oleh karena itu ayam yang telah di sebutkan bisa atau mampu melumpuhkan ayam burma dalam waktu yng singkat.
  • Memiliki gerakan kepala yng cepat dalam menghindar maupun menyerang.

Keistimewaan dari ayam pemukul setan semisal diatas adalah satu dari sekian banyaknya ayam aduan yng butuh dipertimbangkan kemampuannya dalam arena lantaran satu dari sekian banyaknya ayam aduan yng bisa atau mampu memberikan perlawanan ayam yang telah di sebutkan merupakan ayam bangkok andai dinilai dari kwalitas pukulan dan tulangannya.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah wawasan ihwal ayam aduan, mampu kamu baca ihwal:
  • Tips Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan
  • Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Sesudah Diadu
  • Tips Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan

Dan sekian dulu sajian ihwal Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai, jangan lewatkan sajian kami selanjutnya ihwal Cara Merawat Anak Ayam Aduan Agar bisa Tumbuh Kuat dan Bertulang keras.

Demikianlah Tulisan atau artikel Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai

Sekianlah tulisan atau artikel Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/06/ciri-ayam-bagus-dan-hebat-yang-perlu-di.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/06/ciri-ayam-bagus-dan-hebat-yang-perlu-di.html.

Seputar Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai Petarung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai Petarung