Ayam Bangkok Juara dan Jagoan

- 04.24

Ayam Bangkok Juara dan Jagoan

 
Ayam Bangkok Juara - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ayam Bangkok Juara, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Bangkok, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ayam Bangkok Juara
link : Ayam Bangkok Juara

Lihat pula


Ayam Bangkok Juara

Tanda Tanda Ayam Bangkok Juara


Kaki ayam bangkok

Dilihat dari kaki, Kaki merupakan senjata utama ayam bangkok juara Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertarung. Kaki ayam bangkok juara Perlu kecil serta kering yang dengannya jari-jari Amat kecil/merit (semakin keujung makin kecil) Yang dengannya kuku-kuku yng tajam dan sisik kaki tidak jelek alias bagus, umumnya berbentuk ubet ataupun kaki ber sisik satu, Lebih baik lagi andai kita mampu menjumpai kaki ayam tanpa sisik, halus semisal rotan. Makin tidak banyak jumlah sisik kaki ayam Bangkok, makin kuat serta keras daya pukulannya. Lihat gambar di bawah...!
Kaki ayam bangkok 7bulan

Ayam yang dengannya tanda yang telah di sebutkan diatas, Mengidentifikasi pukulan ayam. Pukulan ayam akan lebih keras, lebih tembus, Lebih menyentuh tulang serta lebih sakit dan bisa mematikan lawan. Yang dengannya kita memilih mendapatkan ayam semisal itu, Kesempatan kita Memenangkan pertarungan akan lebih besar. Andai kita telah memperoleh ayam yang dengannya ciri-ciri diatas, kita Perlu memperhatikan jarak kedua kaki ayam.

Jarak kedua Kaki ayam bangkok juara

Khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam bangkok juara yng bertaji, Jarak kedua kaki Perlu merapat/agak rapat, Serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam bangkok tipe pukul jarak kedua kaki tidak banyak melebar, Asal tak terlelu lebar. Lantaran ayam yng jarak kedua kakinya terlalu lebar ayam akan susah serta terhambat menghindar tatkala lawan akan memukulnya. Seusai memperoleh criteria semisal ayam di atas jangan tidak ingat kita Perlu memperhatikan pangkal ekor ayam Bangkok yang telah di sebutkan

Pangkal ekor Ayam Bangkok Juara

Pangkal ekor Ayam Bangkok Juara Perlu rapat serta kaku, itu bisa di analisa yang dengannya tatacara kita memegang pangkal ekor ayam aduan yang telah di sebutkan yang dengannya jari telunjuk serta ibu jari. Andai jari telunjuk tidak banyak saja mampu masuk berguna pangkal ekor ayam/berutunya tidak lebih rapat. Hindari ayam yng denmikian itu. lantaran mampu ber pengaruh terhadap nafas ayam. Yang dengannya kata lain "nafas ayam bukan berguna udara yng keluar dari dalam hidungnya. Melainkan kekuatan serta lama ayam dalam bertarung. Sedangkan pangkal ekor ayam yng kaku menunjukan tulang ayam betul-betul kuat yang dengannya pertumbuhan ayam yng sempurna. Lantas selain pangkal ekor, kita Perlu memperhatikan postur badan ayam

Badan Ayam Bangkok juara

Badan Ayam Bangkok juara Perlu tegap(tak membungkuk) yang dengannya tulang dada tebal besar serta keras. Tatacara menganalisa yang dengannya tatacara memegang tulang dada serta meraba yang dengannya telapak tangan. Tulang dada yng tebal yang telah di sebutkan berpengaruh terhadap kekuatan kerasnya pukulan, tengah badan yng tegap akan aktiv memberikan dorongan kuat terhadap lawan tatkala berkelahi. Selain badan yng tegap, kita Perlu memperhatikan bahu ayam. Perhatikan gambar di bawah!
Badan ayam bangkok 7bulan

Bahu serta sayap ayam Bangkok

Bahu ayam bangkok juara Perlu makin kepangkal makin tebal, Yang dengannya tulang merapat ke badan dan yang dengannya sayap yng panjang. Yang dengannya tulang bahu yng rapat serta sayap yng panjang yang telah di sebutkan ayam makin kuat melancarkan pukulan, ringan dalam melompat serta tak gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk di sayap oleh lawan. selain tulang bahu yng rapat, Kita Perlu memperhatikan sambungan antara tulang badan yang dengannya tulang leher.
Sayap ayam bangkok 7bulan

Sambungan antara tulang badan yang dengannya tulang leher

Sambungan antara tulang badan yang dengannya tulang leher Ayam Bangkok Juara Perlu rapat, Itu mampu kita analisa yang dengannya tatacara menusukkan jari telunjuk serta jari sedang tepat di sisi tulang leher ayam serta tepat di atas sambungan antara tulang leher yang dengannya badan. Andai kedua jari kita mampu masuk yang dengannya gampang, Berguna sambungan antara tulang leher yang dengannya tulang badan tak rapat. Kelebihan sambungan tulang antara keduanya yng rapat menunjukan ayam yng kuat dalam mendapatkan pukulan lawan. Selain tulang leher yng rapat, kita jangan tidak ingat memperhatikan leher Ayam

Leher Ayam Bangkok juara

Leher ayam bangkok Juara Perlu lentur, bulat agak besar yang dengannya sambungan tulang luher yang dengannya kepala lebih rapat. Itu bisa kita analisa yang dengannya memegangnya yang dengannya jari telunjuk serta jari sedang yang dengannya kedua jari digerakkan kekanan serta kekiri.. kelebihan leher ayam yng lentur, bulat agak besar semisal ini ayam akan lincah dalam menghindar, cepat dalam mematuk serta sambungan tulang leher serta tulang kepela rapat ayam akan kuat mendapatkan pukulan. Menjadikan tak gampang patah dalam mendapatkan pukulan ayam yng keras. Hindari leher ayam yng ukurannya besar, Lantaran leher ayam yng besar, Ayam akan susah serta lamban dalam menghindari pukulan lawan. Seteleh kita medapatkan ayam yang dengannya criteria semisal diatas, jangan tidak ingat memperhatikan kepala ayam.
Leher ayam bangkok 7bulan





Kepala Ayam Bangkok Juara


Kepala Ayam Bangkok Juara pilihlah yng ukurannya tak terlalu besar serta tak terlalu kecil. Lantaran ayam yng kepalanya terlalu besar lehernya pula besar. Itu berpengaruh terhadap lambatnya pergerakan leher ayam dalam menghindar. Andai kepala ayam terlalu kecil ayam tak akan bisa atau mampu mendapatkan pukulan lawan. Mengenai besar ukuran leher serta kepala kita sesuaikan yang dengannya besarnya ukuran ayam yang telah di sebutkan. Seteleh kita medapatkan ayam yang dengannya criteria semisal diatas, jangan tidak ingat memperhatikan mata ayam.

Mata ayam Bangkok juara

Mata ayam Bangkok juara yng tidak jelek alias bagus Perlu kelihatan kelopak matanya serta berwarna kuning yng di lindungi yang dengannya tulang kepala yng menonjol keluar. Ayam yng semisal ini matanya akan terlindungi dari taji serta pukulan ayam.
Mata ayam bangkok 7bulan

Hidung ayam Bangkok juara

Hidung ayam Bangkok juara tidak jelek alias bagus Perlu sempit. Andai hidung ayam yng terlalu lebar ayam akan gampang terengah engah waktu di adu.

Jengger Ayam Bangkok Juara

Mengenai jengger Ayam Bangkok Juara pilihlah sesuai selera keinginan kita masing-masing. Akan tetapi kalu mampu hindari jengger ayam yng melengkung kebawah menutupi sebelah mata. Lantaran mampu mengganggu penglihatan ayam di waktu bertarung. Mengenai besar kecilnya jengger, bentuk jengger, maupun kaku tidaknya jengger itu tak berpengaruh terhadap mental kwalitas ayam tatkala bertarung. Adapun mental serta kwalitas ayam dipengaruhi oleh factor dari keturunan. Andai criteria ayam semisal diatas telah terpenuhi, Jangan tidak ingat kita Perlu memperhatikan paruhnya.

Paruh Ayam Bangkok juara



Paruh Ayam juara Perlu tebal serta tak terlalu panjang pula tak terlalu pendek. Lantaran paruh ayam pendek akan gampang terluka mulutnya waktu ayam tengah adu paruh. Tengah paruh ayam yng terlalu panjang tidak lebih kuat daya gigitnya serta paruhpun gampang terkelupas waktu di kenai pukulan.

Demikianlah Tulisan atau artikel Ayam Bangkok Juara

Sekianlah tulisan atau artikel Ayam Bangkok Juara di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ayam Bangkok Juara yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2013/11/ayam-bangkok-juara.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2013/11/ayam-bangkok-juara.html.

Seputar Ayam Bangkok Juara dan Jagoan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ayam Bangkok Juara dan Jagoan