CARA HEBAT MENGUATKAN AYAM BANGKOK DENGAN PUPUS GEDANG

- 02.23

CARA HEBAT MENGUATKAN AYAM BANGKOK DENGAN PUPUS GEDANG

 
pupus gedang
Tatacara Menguatkan Tenaga Ayam Bangkok Yang dengannya Daun Pisang.Barangkali para pembaca sekalian tak tidak sedikit yng tahu perihal satu dari sekian banyaknya manfaat daun pisang bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam Bangkok. Namun butuh di ingat bahwasanya yng digunakan merupakan ujungny ataupun kalau orang jawa menyebutnya yang dengannya pupus gedang.Yng digunakan mampu pupus gedang apa saja asal masih pupusnya maka mampu diberikan pada ayam aduan kita.
Butuh para pembaca ketahui bahwasanya ini berlangsung dari pengalaman di waktu kecil saya . pada tatkala saya kecil dulu saya melihat orang tengah melakukan sabung ayam. Hal ini di lakukan cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengisi waktu luang serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk hiburan saja. Akan tetapi pda tatkala banyon ataupun rubah ronde ayam ini kok di beri pupus gedang. Yng berlangsung seusai ayam di beri pupus gedang merupakan ayam Bangkok yng tengah di adu tenaga serta nafasnya bahkan makin kuat.
Hal ini menjadi pertanyaan beberapa lama bagi saya, kok mampu ayam di beri pupus gedang kok tenaganya bahkan bertambah kuat nafasnya pula Amat panjang. Serta butuh para pembaca ketahui ayam yng di beri pupus gedang pada tatkala itu bisa atau mampu menyelesaikan pertandingan hingga 5 ronde yang dengannya kondisi yng masih bugar bugar. Hebat bukan!?
Diluar dugaan usut punya usut disaat saya bertanya pada orang yng tengah mengadakan sabung yang telah di sebutkan. Dia mengatakan “ bahwasanya pupus godong gedang ini mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah tenaga yng Amat kuat dan nafasnya jadi panjang, serta ini ujarnya sesuatu yang di sembunyikan “ seterusnya ayam orang ini selalu menang disaat di arena. Maka saya simpulkan yang dengannya metode sederhjana yang dengannya pupus gedang maka ayam bangkok kita mampu juara.
Sekian mudah-mudahan ada manfaatnya.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/cara-hebat-menguatkan-ayam-bnagkok.html.

Seputar CARA HEBAT MENGUATKAN AYAM BANGKOK DENGAN PUPUS GEDANG

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA HEBAT MENGUATKAN AYAM BANGKOK DENGAN PUPUS GEDANG