Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok

- 02.15

Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok

 
Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Latihan Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok
link : Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok

Lihat pula


Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok - Latihan di tujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkuat otot serta naluri ayam supaya mempunyai daya serang serta kekuatan yng tinggi menjadikan mempunyai tembak pukul yng tak bisa atau mampu di terima oleh ayam lain. Melatih ayam bangkok supaya mempunyai pukulan yng mematikan adalah tugas para penghobi ayam bangkok aduan, dimana ayam bangkok yng mempunyai pukulan mematikan yang telah di sebutkan jarang di punyai oleh ayam lain lantaran pukulan mematikan ayam bangkok selain di punyai oleh ayam yng berbakat pula butuh adanya latihan serta rawatan.
Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok

Cara melatih pukulan mematikan ayam bangkok bisa di latih yang dengannya latihan fisik bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh perkembangan otot-otot yng kuat menjadikan ayam akan memiliki lebih tidak sedikit kesempatan memberikan efek pukulan yng bisa mematikan. Mempunyai ayam yang dengannya pukulan mematikan idaman para penghoby ayam aduan lantaran dalam adu ayam yng Suka berlangsung merupakan jual beli pukulan serta hal yang telah di sebutkan Amat menguntungkan andaikan ayam sudah di latih yang dengannya latihan fisik bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkuat pukulan.
Tujuan utama dari latihan ayam bangkok di sini merupakan merubah bobot pukulan yng sebelumnya memiliki pukulan yng kecil seusai di latih akan mempunyai pukulan tembak yng door, pukulan akan lebih bertenaga, lebih kuat serta lebih berat. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya wacana latihan yang telah di sebutkan mampu kamu simak semisal di bawah ini. Pukulan mematikan yng di hasilkan dari latihan ini memerlukan waktu antara kira-kira 2 bulan hingga 3 bulan ayam baru memperoleh perubahan pukulan tembak yng terlihat Amat cepat dari sebelumnya lantaran ayam yng di latih akan memiliki otot-otot yng lebih kuat serta lebih besar. Sebelum ayam di latih, hendaknya ayam bangkok sudah memperoleh rawatan yng memadai lantaran jenis latihan fisik tak akan berkembang andaikan ayam yang telah di sebutkan tak di rawat yang dengannya baik. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu sebelum ayam dilatih yang dengannya latihan fisik yng lebih berat lagi yakni latihan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menciptakan pukulan ayam mematikan Perlu di dahului yang dengannya jenis rawatan serta latihan-latihan kecil ataupun ringan.

Cara Melatih serta Merawatnya


Jenis latihan ayam memerlukan tahapan-tahapan yang dengannya tujuan agar bisa memperoleh hasil secara maksimal. Selain itu latihan-latihan kecil pula berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari cidera pada ayam dari latihan yng cukup berat. Oleh lantaran itu latihan ringan pula butuh di lakukan sebelum kamu melatih pukulan ayam supaya mematikan.

Jenis latihan ringan


Bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat ayam yang dengannya latihan yng lebih ringan yang telah di sebutkan mampu kamu lakukan:
1. Penjemuran di pagi hari antara jam 7-9 pagi. Penjemuran bisa di lakukan selama tidak lebih lebih 2 jam saja.
2. Ayam di tempatkan dalam sangkar yng lebih luas. Sebaiknya sangkar yng berpasir serta di tumbuhi rerumputan, yang dengannya begitu ayam akan lebih tidak sedikit bergerak ataupun berjalan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari makanan.
2. Ayam bangkok dilatih yang dengannya di abar/di gebrak yang dengannya ayam lain. Latihan abar bisa di lakukan secara bertahap serta sesuai kemampuan ayam.
Sesudah ayam bangkok memperoleh jenis latihan-latihan ringan semisal yang telah di sebutkan, barulah melatih pukulan mematikan ayam bangkok.
Baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk di baca: Cara Merawat Ayam Bangkok Versi Thailand

Cara Melatih Pukulan Mematikan


Pukulan ayam bangkok yng mematikan adalah satu dari sekian banyaknya jenis pukulan yng tidak sedikit di minati oleh para penghobi ayam aduan. Lantaran keantikan dari pukulan yang telah di sebutkan, telah barang tentu akan menjadikan harga dari ayam yang telah di sebutkan semakin melambung. Oleh lantaran itu tak ada ruginya andai melatih ayam aduan yang dengannya tips melatih pukulan mematikan.
Cara melatih pukulan ayam bangkok mematikan merupakan yang dengannya tips latihan fisik mempergunakan barbel. Barbel bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan, di pasang pada kedua kaki yakni kaki kiri serta kanan. Pada latihan awal pertama kali, gunakanlah barbel yng lebih ringan yakni antara 90-100gr. Lantaran tatkala pertama kali ayam yng di kasih barbel pada sebagian ayam akan melompat-lompat kalau di beri barbel yang dengannya yng lebih berat maka di hawatirkan akan mengalami cidera otot.
Dalam latihan, gunakanlah barbel yng aman bagi kaki serta ayam agar bisa sisik kaki ayam tak mengalami lecet. Andaikan kamu belum memperoleh barbel, Barbel mampu di buat sendiri. adapun tatacaranya mampu kamu baca wacana Cara Membuat Sendiri Barbel Ayam Aduan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatih ayam mempergunakan barbel hendaknya ayam yang telah di sebutkan di lepas dalam umbaran yng lebih luas agar bisa ayam bebas melakukan gerakan serta gantilah barber yang dengannya ukuran lebih berat setiap 1 minggu sekali. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ukuran berat barbel yakni mulai dari 100gr, 150gr, 200gr, 250gr serta 300gr serta gantilah secara bertahap serta sesuaikan pula yang dengannya berat serta kemampuan ayam. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam bangkok ukuran 4 berat barbel maksimal 200gr sedangkan ayam bangkok berukuran 5 maksimal 250gr.
Melatih ayam bangkok yang dengannya mempergunakan berbel Perlu di lakukan sehari-hari serta jangan sekali-kali mencopot barbel kecuali di persiapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk latihan gebrak. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menguji ayam yang dengannya ayam lain hendaknya barbel telah lebih dulu di lepas serta di tinggalkan selama minimal 2 minggu lantaran ayam memerlukan adaptasi dari pencopotan barbel, andai tak di kasih waktu tenggang yng cukup, maka ayam tak mampu melakukan pukulan yang dengannya baik malah yng akan berlangsung merupakan pukulan yng salah kaprah. Oleh lantaran itu biarkan dulu ayam mengikuti keadaan yang dengannya barbel yang telah di sebutkan.
Kekuatan pukulan ayam akan terlihat dalam 2 bulan seusai ayam bangkok yang telah di sebutkan di latih secara rutin mempergunakan barbel serta berat pukulan akan terlihat secara maksimal seusai 3-4 bulan. Umumnya seusai ayam selesai dalam masa latihan yang telah di sebutkan akan memiliki pukulan tembak yng berat serta keras sekali.
Akan tetapi dalam mempergunakan latihan barbel tidak sedikit para penghobi ayam aduan yng merasakan kegagalan lantaran dalam melatih ayam aduan Perlu mengetahui tips penggunaannya serta kegagalan yang telah di sebutkan pula bisa di karenakan dari ketidak cocokan bakat yng di punyai ayam terhadap jenis latihan yng di terimanya selain itu jenis rawatan pula bisa menunjang baik buruknya hasil dari latihan ayam.
Yang dengannya melaksanakan latihan fisik secara rutin pada ayam secara benar maka kamu mampu memperoleh hasil yng paling baik. Demikianlah tadi sajian di artikel ini wacana Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok. jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya wacana Gambar Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus. Halaman...

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2016/08/cara-melatih-pukulan-mematikan-ayam.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/08/cara-melatih-pukulan-mematikan-ayam.html.

Seputar Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok