Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu

- 02.15

Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu

 
Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Jamu Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu
link : Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu

Lihat pula


Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu

Jamu Ayam Aduan

Jamu ayam aduan menjelang diadu adalah kebutuhan yng Amat penting dalam adu ayam, lantaran jamu ayam berfungsi menjadi penambah kekuatan ayam waktu di adu. Ayam aduan pada waktu bertarung butuh tenaga exstra serta stamina yng memadai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelesaikan sebuah pertarungan.
Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu

Ayam aduan yng tidak jelek alias bagus bukan lantaran gaya mainnya ayam aduan saja, namun Perlu memiliki stamina yng tidak jelek alias bagus juga lantaran sebagus bagusnya ayam aduan disaat bertanding tanpa memiliki stamina yng prima akan mampu saja yang dengannya gampang dikalahkan ayam lawan yng memiliki stamina serta tenaga prima. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu dikesempatan di artikel ini kami akan menyajikan sebuah ramuan tradisional yng memiliki khasiat yng tak kalah yang dengannya jamu yng diperjualbelikan yang dengannya harga yng tidak murah. Jamu ayam aduan maupun doping tidak sedikit yng diperjual belikan yang dengannya bergagai merek dipasaran akan tetapi tak ada salahnya andai kita mempergunakan serta mengkonsumsi jamu yng lebih aman buat ayam yang dengannya bahan-bahan alami yng bisa atau mampu menambah kekuatan serta stamina sewaktu adu ayam. Andai ayam petarung tak diberikan makanan tambahan yng berupa jamu menjadi pendongkrak stamina serta penambah tenaga maka ayam akan lebih cepat kehabisan tenaga, ayam akan cepat lelah serta bisa juga menjadikannya ngos ngosan. Berikut kami sajikan jamu ayam aduan penambah kekuatan ayam waktu di adu.Adapun jemu yang telah di sebutkan berasal dari 100% bahan alami yng aman bagi ayam serta mampu dikansumsi oleh botohnya pula.

Bahan Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu

Bahan alami yang telah di sebutkan kami sajikan yang dengannya tabel semisal pada tabel dibawah ini:
Bahan
Nama Lain Manfaat Bagi Ayam
Kunyit Curcuma longa Linn. syn. Curcuma domestica Val Mengurangi rasa sakit, mencegah pembekuan darah, mengurangi rasa panas ayam.
Lengkuas Alpinia galanga Bisa memperpanjang serta melegakan pernafasan.
Tanaman Kunci Boesenbergia pandurata, di Thailand disebut krachai Mengurangi rasa sakit, menambah kekuatan.
Jahe Zingiber Mengurangi rasa sakit, menambah kekuatan.
Kencur Kaempferia galanga L Menstabilkan badan ayam
Telur Bebek Endok bebek Sumber protein, Penambah tenaga.
Gingseng Panax Menaikan Stamina.

Ramuan yang telah di sebutkan diatas mampu disajikan yang dengannya sajian langsung maupun disajikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lantas hari yang dengannya tujuan menjadi persediaan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah kita dalam pekerjaan. Akan tetapi jangan di konsumsi oleh kita-kita sewaktu bahan yang telah di sebutkan sudah di awetkan lantaran bahan dari telur bisanya memiliki kandungan bakteri andai di awetkan berlebi dahulu, sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam Amat tidak jelek alias bagus, aman serta menjadikan ayam bangkok menjadi kuat, lebih bertenaga, pantang menyerah serta bisa atau mampu memberikan cadangan tenaga sampai-sampai 5 airan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya wacana penyajian serta khasiatnya mampu kamu simak semisal di bawah ini.

Jamu Ayam Aduan yng Disajikan Secara Langsung di Minumkan


Dari bahan-bahan yang telah di sebutkan antara lain: Kunyit, Lengkuas, Tanaman Kunci, Jahe Kencur serta kalau ada Gingseng, ambil yang dengannya seukuran jari jempol bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh bahan serta lantas bahan-bahan yang telah di sebutkan diparut halus lantas diberi tidak banyak air serta diperas diambil airnya lantas hasil perasan yang telah di sebutkan dicampur yang dengannya kuning telur bebek. jangan banyak-banyak dalam pemberian airnya lantaran akan menjadikan kita kesulitan dalam meminumkannya ke ayam. Jamu yang telah di sebutkan di minumkannya ke ayam aduan sewaktu akan beranjak keperaduan. Ayam aduan sesudah mengkonsumsi jamu yang telah di sebutkan akan terlihat segar yang dengannya muka merah, proaktif, serta panjang nafas.

Jamu Ayam Aduan yng Bertujuan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk di Simpen

Adapun tatacara meracik jamu ayam aduan yng bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk disimpan, bahan ini dibuat yang dengannya tatacara diparut halus bahan bahan yang telah di sebutkan (Kunyit, Lengkuas, Tanaman Kunci, Jahe Kencur serta kalau ada Gingseng) sesudah halus lantas dimasak hingga agak kental lantas baru ditambahkannya kuning telur bebek. Sesudah seluruh tercampur buatlah adonan serta cetak yang dengannya slang plastik ukuran sebesar mulut ayam ataupun sebesar jari jempol yang dengannya panjang pipa 5cm. Tatacara mencetaknya yang dengannya tatacara masukkan adonan yang telah di sebutkan kedalam pipa lantas tekan mempergunakan jari hingga adonan kental tersebul keluar. sesudah cetakan jadi semuanya kita tinggal memotong yang dengannya pisau yang dengannya ukuran kira-kira 2cm. Andai kita kesulitan dalam mencetak adonan yang telah di sebutkan mampu dipermudah yang dengannya menggelintir adonan yang telah di sebutkan serta dibuat glintiran kira-kira ayam mampu gampang menelannya. Sesudah senuanya selesai lantas kita jemur hingga kering. sesudah betul-betul kering berguna jamu itu telah siap dimakankan ke ayam kesayangan yang dengannya dosis satu butir perhari bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi stamina ataupun 2-3 butir bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjelang serta beranjak keperaduan.
Nah cukup gampang kan tatacara membuat Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu, serta mudah-mudahan saja tulisan atau artikel ini memberikan manfaat bagi temen-temen penghoby ayam aduan "salam kukuruyuk" serta jangan lewatkan tulisan atau artikel menarik lain-lainnya tentangFoto Ayam Bangkok Aduan Juara.
Pula Ada Tulisan atau artikel yng Berkaitan yang dengannya Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu, diantaranya:
1. Tanda Ayam Aduan Tidak jelek alias bagus, Punya Kekuatan Mistik Mampu Menang 2. Ayam Birma Tidak jelek alias bagus Berkelas & Cirinya 3. Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan

Demikianlah Tulisan atau artikel Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu

Sekianlah tulisan atau artikel Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/01/jamu-ayam-aduan-penambah-kekuatan-waktu.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/01/jamu-ayam-aduan-penambah-kekuatan-waktu.html.

Seputar Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu