Cara Merubah Penampilan Ayam Tua Menjadi Muda

- 09.53

Cara Merubah Penampilan Ayam Tua Menjadi Muda

 
Cara Merubah Penampilan Ayam Tua Menjadi Muda - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Merubah Penampilan Ayam Tua Menjadi Muda, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Merawat Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Merubah Penampilan Ayam Tua Menjadi Muda
link : Cara Merubah Penampilan Ayam Tua Menjadi Muda

Lihat pula


Cara Merubah Penampilan Ayam Tua Menjadi Muda Berikut tatacara merubah penampilan ayam tua menjadi muda yng mampu di lakukan yang dengannya gampang yng bertujuan merawat serta menambah performa ayam menjadi lebih bertenaga, lebih kuat serta gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari gandengan dikarenakan ayam akan memiliki penampilan semisal ayam lancuran. Cara ini Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam yng memiliki bulu-bulu yng rusak, sisik kaki yng terlihat tua sekali serta pula ayam yng kehabisan stamina akibat Suka di adu akan berganti semisal ayam muda akan tetapi memiliki tulangan serta otot lebih kuat serta padat.
Cara Merubah Penampilan Ayam Tua Menjadi Muda

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat penampilan ayam agar bisa lebih baik serta memiliki sayap yng lengkap yang dengannya tujuan akan memperbaiki pukulan ayam, janganlah kamu melakukan pencabutan bulu-bulu yng rusak yang dengannya tatacara paksa lantaran akan menghasilkan ayam menjadi cacat mental akibat kejutan rasa sakit ditubuhnya. Hal itu pula akan menghasilkan ayam yang telah di sebutkan menjadi penakut serta akan memberi pengaruh tehnik serta gaya tarung dari ayam yang telah di sebutkan. Selain berdampak negatif, pencabutan bulu ayam yng tak menyeluruh akan menghasilkan bulu ayam akan tumbuh terus menerus secara bergantian yang dengannya tak ada habisnya lantaran sesudah bekas cabutan bulu ayam tumbuh akan dilanjutkan yang dengannya pertumbuhan bulu-bulu yng lain-lainnya satu persatu yang dengannya tiada habisnya. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah penampilan ayam tua menjadi muda mampu di lakukan pergantian bulu serta peremajaan sisik kaki.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikan penampilan ayam aduan menjadi lebih baik, kamu mampu membuat perontokan bulu secara menyeluruh yang dengannya waktu yng cepat serta tepat. Adapun tatacara membuat penampilan ayam menjadi lebih baik yang dengannya tatacara perontokan serta peremajaan yang telah di sebutkan merupakan menjadi berikut:
  • Sebelum melaksanakan perontokan, hendaknya berlebi dahulu ayam dikasih makan jagung ataupun foer selama tiga hari.
  • Sesudah itu, ayam dimandikan yang dengannya air yng di campur yang dengannya pupuk urea yang dengannya perbandingan 2genggam pupuk : satu liter air, lantas usaplah yang dengannya larutan pupuk yang telah di sebutkan bulu-bulu ayam secara merata serta berulang ulang. Tatacaranya, ayam aduan yang telah di sebutkan dimasukkan dalam ember yng diisi larutan pupuk yang telah di sebutkan.
  • Sesudah ayam aduan dimandikan, lantas ayam diberi rebon ataupun terasi seukuran jari jempol lantas ayam yang telah di sebutkan ditanam selama dua hari. Tatacaranya buatlah lubang agar bisa mampu dimasuki ayam posisi berdiri lantas kuburlah ayam yang telah di sebutkan yang dengannya kepala masih kelihatan dari luar agar bisa gampang bernafas serta mampu diberi makan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tatacara menguburnya Perlu kuat yang dengannya tanah yng tidak banyak basah agar bisa ayam tak mampu keluar serta mampu membentuk ruangan sendiri. Ayam yng dikubur semisal ini akan aman lantaran dalam waktu 2jam ayam akan membentuk ruangan sendiri serta mampu bergeser-geser didalam tanah malah ayam mampu berkokok yang dengannya lantang akan tetapi tempat penguburannya Perlu ditempat yng aman dari binatang semisal anjing, ular ataupun binatang buas lain-lainnya.
  • Sesudah ayam dikubur dua hari, lantas angkatlah ayam serta tempatkan kekandang yng tertutup rapat serta gelap dan diberi makanan berupa jagung maupun foer yang dengannya kode 594.Sesudah itu dalam satu minggu bulu-bulu ayam akan copot semuanya serta telah siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk tumbuh bubu bulu yng baru.
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk meremajakan sisik kaki yng terlihat tua mampu di lakukan yang dengannya tatacara direndam air rinso selama 7 jam lantas sisik kaki ayam dikelupas yang dengannya kuku. sesudah mengelupas lantas digosok yang dengannya parutan kunyit agar bisa sisik kaki lebih kuat serta agak keras.

Adapun bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempercepat proses penumbuhan bulu ayam mampu diberi minyak ikan ataupun vitamin B komplex secara teratur serta jangan tidak ingat ayam diberi makanan serta minuman yng cukup.
Terkait yang dengannya Merubah Penampilan Ayam Aduan: Cara Menerawang Ayam Aduan yang dengannya Melihat Sayapnya Tanda Ayam Tidak jelek alias bagus serta Hebat Yng Butuh di Waspadai Cara Merawat Anak Ayam Aduan Agar bisa Tumbuh Kuat serta Bertulang keras
Demikianlah tadi sajian wacana Cara Merubah Penampilan Ayam Tua Menjadi Muda, serta jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya wacana Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan.

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Merubah Penampilan Ayam Tua Menjadi Muda

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Merubah Penampilan Ayam Tua Menjadi Muda di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Merubah Penampilan Ayam Tua Menjadi Muda yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/07/cara-merubah-penampilan-ayam-tua.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/07/cara-merubah-penampilan-ayam-tua.html.

Seputar Cara Merubah Penampilan Ayam Tua Menjadi Muda

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Merubah Penampilan Ayam Tua Menjadi Muda