MEMBUAT AYAM BANGKOK PUKUL MATI

- 21.57

MEMBUAT AYAM BANGKOK PUKUL MATI

 
Membuat Ayam Bangkok Pukul Mati-Yam bnagkok pukul mati merupakan sesuatu yng Amat di harapkan serta di gadang – gadang oleh seluruh para penghobi ayam bnagkok aduan. Ayam pukul mati adalah suatu tehnik di mana ayam yng melakukan pukulan sekali saja mampu membuat ayam itu kelabakan, malah mampu mati lantaran pukulan yng Amat akurat. Umumnya ayam yng punya pukulan mematikan ini hampir 99 % mengenai sasaran yng mematikan. Dalamn perkembangannya ayam bnagkok yng punya pukulan mematikan ini pendapat dari seluruh para penghobi ayam Bangkok akan menilai bahwasanya ayam ini komplit dalam segala hal. Menjadikan mampu di bilang ayam semisal ini Amat fenomenal.
Selain tehnik yng memadai pakan yng berkwalitas pula Amat menentukan dalam membuat ayam mampu pukul mati. Selain seluruh itu yng Amat menentukan merupakan latihan secara kontinyu akan membuat ayam mampu membuat satu pukulan saja ayam lawannya mematikan.
Tips melatih ayam Bangkok supaya punya pukul mati mampu di buat serta di aplikasikan ke - ayam Bangkok kita, tatacaranya menjadi berikut:
ayam pukul mati
Renang
Berenang di yakini menjadi tatacara eferktrif bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatih ayam kita supaya punya pukul mati. Hal ini di lakukan supaya ayam punya kaki yng teramat kuat serta nafas yng kuat. Yang dengannya kaki yng kuat maka disaat memukul maka ayam yng di pukul akan terjungkal serta mati.
Tips melakukan latihan ini Amat simpel. Kita Cuma persiapkan bak air yng besar supaya ayam mampu berenang yang dengannya suka-suka hati dalam jangka waktu yng lama. Umumnya kita melatih ayam Bangkok kita dalam berenang dalam kurun waktu 30 menit.
Hal ini di lakukan cukup yang dengannya melepas ayam ke dalam bak air. Terus kita cuma butuh melindungi ayam kita yang dengannya santai – santai saja. SAetelah 30 menit maka kita angkat lantas kita jemur ayam kita. Hal ini di lakukan sehari-hari. Selama satu hingga dua bulan sebelum pertandingan sabung ayam di mulai. Ataupun disaat ayam mau ke arena.
Kalau ayam telah di latih berenang semisal ini yng akan di hasilkan merupakan kaki yng kuat dan nafas yng teramat panjang.
Lari ataupun sprint
Seusai di latih yang dengannya tatacara berenang maka latihan selanjutnya, merupakan yang dengannya tatacara sprint ataupun lari cepat. Hal ini mampu di lakukan yang dengannya tatacara lari mengitari musuh ayam Bangkok. Yang dengannya tatacara ayam akan mengitari ayam yng lain yang dengannya tatacara memutar. Menjadikan ayam yng melakukan ini akan memiliki kaki yng super kuat. Menjadikan ayam Bangkok semisal ini memiliki pukulan mati dalam satu gebrakan.
Di Tekan
Dalam latihan yng terahir merupakan yang dengannya tatacara di tekan ke tanah, terus ayam Bangkok kita tekan hingga 1/2 berdri lantas kita suruh jalan kedepan serta kebelakang. Menjadikan ayam akan kelihatan berjalan 1/2 badan. Hal ini di maksudkan supaya kaki ayam yang telah di sebutkan mampu kuat sekuat serta sekeras besi.
Itulah tatacara melatih supaya ayam kita punya pukul mati. Namun hal yang telah di sebutkan di atas Perlu di lakukan yang dengannya tatacara terus meneus supaya kondisi badan ayam dan staminanya jos. Hal ini di lakukan hingga satu hari sebelum ayam di pertandinmgkan di sabung ayam. Itulah postingan wacana ayam pukul mati. Tidak sedikit tatacara yng mampu membuat ayam pukul mati, barangkali cara di atas mampu di jadikan menjadi rujukan supaya kita memiliki ayam Bangkok yng Amat berkwalitas, menjadikan mampu menjadikan kita bangga olehnya. Mudah-mudahan ada manfaatanya.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/membuat-ayam-bangkok-pukul-mati.html.

Seputar MEMBUAT AYAM BANGKOK PUKUL MATI

Advertisement
 

Cari Artikel Selain MEMBUAT AYAM BANGKOK PUKUL MATI