Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini

- 18.21

Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini

 
Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yang kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Bangkok Bagus, yang kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini
link : Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini

Lihat pula


Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini - Seiring yang dengannya perkembangan ayam aduan tatkala ini bermuncullah aneka macam trah ayam petarung yang semakin lama semakin sempurna. Kesuksesan persilangan dari aneka macam trah yang diperoleh oleh peternak sudah melahirkan generasi baru yang Amat menarik perhatian dari penghoby ayam aduan. Ayam petarung yang kita kenal mulai dari ayam bangkok, ayam saigon, ayam burma merupakan ayam aduan yang telah tak asing lagi bagi penghoby ayam aduan maupun ayam laga.
Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini

Yang dengannya budidaya hasil dari peternak local ataupun non local yang telah mulai tertarik yang dengannya ayam kuat yang memiliki kecepatan serta akurasi pukulan yang tidak jelek alias bagus, maka tatkala ini tidak heran para peternak tertarik yang dengannya mendatangkan ayam aduan dari jepang yang dikenal yang dengannya ayam O-Shamo. Ayam aduan O-Shamo pertama kali dikenal dijepang pada abad 16, akan tetapi ayam yang telah di sebutkan berasal dari negara siam Thailand. Ayam aduan O-Shamo dikembangbiakkan yang dengannya persilangan yang dengannya ayam local jepang sampai-sampai bisa atau mampu mencetak ayam petarung yang takterkalahkan menjadikan ayam yang telah di sebutkan dikenal didalam negeri sampai-sampai negara tetangga. Ayam aduan O-Shamo dibedakan menjadi beberapa jenis diantaranya Chu-Shamo, Taiwan-Shamo danTuzo. Ketiga ayam aduan yang telah di sebutkan mempunyai kesamaan didalam arena akan tetapi yang membedakan pada ketiga jenis yang telah di sebutkan merupakan ukurannya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya, berikut kami sajikan ciri-ciri ayam aduan O-Shamo secara umum menjadi berikut:
  • Memiliki ukuran lebih besar dari ayam bangkok serta mempunyai mata yang cerah semisal ayam bangkok dari thailand
  • Memiliki paruh tebal yang kokoh serta lebih kuat dalam menggigit
  • Memiliki jengger telon ataupun berbelah tiga
  • Memiliki bahu menonjol serta otot yang terlihat terperinci
  • Memiliki dada bidang serta tegap

Ayam aduan O-Shamo merupakan ayam aduan yang terkenal lantaran kecepatan serta semangatnya yang luar biasa sampai-sampai ayam aduan yang telah di sebutkan dikenal serta di unggulkan dinegara tetangga menjadikan disebut yang dengannya sebutan Raja Gamefowl serta disebut menjadi raja ayam petarung. Ayam aduan O-Shamo dikembangbiakkan yang dengannya persilangan ayam aduan local sampai-sampai memiliki ukuran yang relatif besar antara berukuran 7-8 ataupun memiliki berat Berat ayam jantan 12,3 Lbs serta setara yang dengannya berat 5.6 Kg, Adapun ayam betina memiliki berat rata-rata 10,7 Lbs serta setara yang dengannya berat 4.8 Kg. Standar dari ukuran ayam aduan yang telah di sebutkan disampaikan oleh Yoshihisa Kubota yang menjabat menjadi Sekretaris Komunitas ayam di negara Jepang yang telah di sebutkan.
Ayam aduan O-Shamo dari negara jepang yang telah di sebutkan saat ini menjadi incaran baik dari para peternak ataupun penghoby ayam aduan lantaran dikenal serta disegani menjadi ayam petarung tidak jelek alias bagus ataupun ayam aduan super yang tangguh lantaran selain memiliki kecepatan yang luarbiasa ayam yang telah di sebutkan mempunyai ukuran yang relatif besar.
Terkait yang dengannya Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini
Tanda Ayam Bagus serta Hebat Yang Butuh di Waspadai Cara Menerawang Ayam Aduan yang dengannya Melihat Sayapnya Tips Merubah Penampilan Ayam Tua Menjadi Muda
Serta sekian dulu tidak banyak sajian kami ihwal Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini. Jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya ihwal Tanda Ayam Aduan yang Telah Siap Ditarungkan.

Demikianlah Tulisan atau artikel Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini

Sekianlah tulisan atau artikel Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/07/ayam-petarung-bagus-yang-ditakuti-saat.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/07/ayam-petarung-bagus-yang-ditakuti-saat.html.

Seputar Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini