Ciri-Ciri Penyakit Flu Burung yang Berbahaya Bagi Ayam dan Manusia

- 01.38

Ciri-Ciri Penyakit Flu Burung yang Berbahaya Bagi Ayam dan Manusia

 
Ciri-Ciri Penyakit Flu Burung yang Berbahaya Bagi Ayam dan Manusia - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yang kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ciri-Ciri Penyakit Flu Burung yang Berbahaya Bagi Ayam dan Manusia, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca dan ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Penyakit Ayam Aduan, yang kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ciri-Ciri Penyakit Flu Burung yang Berbahaya Bagi Ayam dan Manusia
link : Ciri-Ciri Penyakit Flu Burung yang Berbahaya Bagi Ayam dan Manusia

Lihat pula


Ciri-Ciri Penyakit Flu Burung yang Berbahaya Bagi Ayam dan Manusia

Penyakit Flu Burung

Penyakit Flu Burung

Seluruh dibawah ini adalah Ciri-Ciri Penyakit flu burung yang rawan bagi ayam dan kita-kita yang tatkala ini butuh diwaspadai. Penyakit flu burung ataupun dikenal yang dengannya nama avian influenza-AI merupakan infeksi dari penyakit unggas yang akan berakibat fatal. Hingga tatkala ini penyakit flu burung berdampak pada angka kematian mencapai100% bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis unggas yang sudah terinfeksi baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk unggas/ayam dewasa ataupun ayam yang masih kecil, penyakit flu burung ini mulai muncul pertama kali padatahun 2003 dan menyebar hingga keseluruh dunia.

Penyakit Flu Burung Pada Ayam dan Manusia


Pada Tabel di bawah ini bisa dilihat gejala, sasaran dan tingkat bahaya, dan vaksin bagi atau bisa juga dikatakan untuk pencegahan penyakit flu burung avian influenza-AI. Dampak penyakit flu burung ini mampu yang dengannya gampang membunuh unggas cuma dalam waktu yang Amat singkat sekali. Dan pula penyakit flu burung ini bisa yang dengannya gampang menular dari ayam kemanusia baik yang dengannya kontak langsung ataupun yang dengannya melalui pernafasan. Lantaran resiko terhadap penyakit ini pemerintah afrika menghimbau masyarakatnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk berhati-hati terhadap penyakit flu burung ini.

Ciri-Ciri Ayam yang Di kenai Virus Penyakit Flu Burung


Ciri-Ciri Ayam yang di kenai virus penyakit Penyakit Flu Burung ini ayam akan terlihat lamas dan mengantuk, berselang cuma beberapa jam saja ayam akan meti. sesudah itu andai kita amati, ayam akan mengalami pendarahan bawah kulit, sianosis pada kaki ayam yang telah di sebutkan. Bagian kepala ayam dan pial, kantong udara terus menebal semakin lama maka akan makin tebal yang dengannya eksudat fibrinous/kaseus, andai kita bedah bagian tubuh ayam terlihat pada hati, paru-paru ayam akan nekrosis sedangkan jengger ayam akan terlihat bengkak.

Tips Mengobati Penyakit Flu Burung


Penyakit flu burung ini tatkala ini belum didapati obatnya. Akan tetapi bagaimana andai unggas kita terserang penyakit ini? cara agar penyakit flu burung ini tak menular kemanusia merupakan unggas ataupun ayam yang di kenai penyakit ini agar bisa dimusnahkan yang dengannya tips ayam yang di kenai penyakit flu burung ini sebelum di Buang dibakar berlebi dahulu supaya virus yang menyerang ayam yang telah di sebutkan melemah/musnah.
Inveksi dari penyakit ini penyebabnya yaitu oleh virus H5N1 yang penularannya diketahui di indonesia sejak tahun 2003 yang menyerang seluruh dari jenis unggas baik ayam petelur, ayam pedaging dan lain sebagainya dari berjuta juta unggas yang di kenai virus ini dimusnahkan menjadi bentuk penanganan pemerintah dalam mengatasi berbahayanya virus ini. Karena kita-kita mampu di kenai virus ini dikarenakan terlalu dekat pada unggas yang di kenai virus ini. Di indonesia menduduki rangking teratas ihwal kematian kita-kita yang penyebabnya yaitu oleh virus ini. Maka diharapkan kita-kita Perlu berhati-hati terhadap virus yang rawan ini
Cukup sekian dulu tulisan atau artikel mengenai Ciri-Ciri Penyakit Flu Burung yang Berbahaya Bagi Ayam dan Manusia. Jangan tidak ingat membaca tulisan atau artikel terkait lain-lainnya ihwal Tips Memperkuat Tulangan Ayam Bangkok menjadi Kuat dan Tangguh

Demikianlah Tulisan atau artikel Ciri-Ciri Penyakit Flu Burung yang Berbahaya Bagi Ayam dan Manusia

Sekianlah tulisan atau artikel Ciri-Ciri Penyakit Flu Burung yang Berbahaya Bagi Ayam dan Manusia di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ciri-Ciri Penyakit Flu Burung yang Berbahaya Bagi Ayam dan Manusia yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/10/ciri-ciri-penyakit-flu-burung-yang.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/10/ciri-ciri-penyakit-flu-burung-yang.html.

Seputar Ciri-Ciri Penyakit Flu Burung yang Berbahaya Bagi Ayam dan Manusia

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri-Ciri Penyakit Flu Burung yang Berbahaya Bagi Ayam dan Manusia